Perluasan Akyra Manor Chiang Mai

Gedung sayap Manor Utara dan Selatan yang baru menghadirkan akomodasi bintang lima di hotel butik yang apik ini, bertepatan dengan pembukaan kembali perbatasan Thailand

Manor Group, perintis perusahaan investasi dan pengembangan real estat yang berbasis di Singapura, dan AKARIN Hotel Group, spesialis hotel butik dan resor pantai mewah, telah menunjukkan kepercayaan mereka yang tak tergoyahkan pada industri pariwisata Thailand dengan perluasan akyra Manor Chiang Mai, tempat peristirahatan kota ikonik terletak di kawasan Nimmanhaemin trendi di kota budaya yang sejuk ini.

Kamar Deluxe baru luas 30 meter persegi dengan palet warna yang lebih terang, bercahaya dan berani

Diresmikan pada November 2021, bersamaan dengan Thailand memulai menyambut pengunjung internasional untuk liburan bebas karantina, sayap Manor Utara dan Selatan yang baru akan lebih dari dua kali lipat jumlah kamar di akyra Manor Chiang Mai, di mana 32 Kamar Deluxe bergaya baru melengkapi 23 Kamar yang ada.

Premier Suites yang luas dan tujuh Manor Suites yang spektakuler. Dirancang oleh Hyphen Architects, studio desain interior visioner, sayap baru ini dengan sempurna menangkap suasana kontemporer distrik paling trendi di Chiang Mai, dengan kafe dan butiknya yang apik, sekaligus mencerminkan pesona klasik Kerajaan Lanna kuno di Thailand utara.

Area lobi di sayap baru akyra Manor Chiang Mai memberikan pengalaman kedatangan yang alami dan ramah

Sayap terdiri dari dua bangunan bertingkat hanya empat lantai, yang ditentukan oleh tata ruang terbuka yang luas dengan cahaya alami. Dengan warna mengalir di langit-langit, menciptakan kualitas yang dengan lembut menemani para pelancong sepanjang perjalanan mereka, sementara halaman tengah dengan pepohonan rindang dan tempat duduk santai berdesir angin segar dari gunung Doi Suthep, menciptakan tempat yang luar biasa untuk acara-acara kekeluargaan.

Kamar Deluxe baru (semua dengan ruang seluas 30 meter persegi) dirancang dengan palet warna yang lebih terang, cerah dan tegas untuk menciptakan dampak langsung. Mengikuti etos hotel bahwa bak mandi harus menjadi yang terdepan dalam pengalaman tamu, setiap kamar mandi berwarna putih cerah, mengundang dan dihiasi dengan perlengkapan dan perlengkapan pilihan.

Perluasan akyra Manor Chiang Mai telah bertepatan waktunya dengan sempurna dengan pembukaan kembali Thailand. Ini merupakan bagian dari komitmen Manor Group dan AKARYN Hotel Group terhadap pertumbuhan berkelanjutan dan kemakmuran jangka panjang dari industri pariwisata Kerajaan.

“Dua tahun terakhir telah mengubah hidup dan industri perhotelan global adalah salah satu industri yang paling terpukul. Sepanjang masa-masa sulit ini, kami tetap tangguh dan terus beroperasi, berkat dedikasi dan kerja keras tim di akyra Manor Chiang Mai. Untuk memastikan bahwa kami siap untuk perjalanan normal baru, kami bersertifikat SHA Plus dan siap untuk pembukaan langit dan perbatasan. Kami berharap dapat menyambut kembali tamu-tamu kami, dan saya yakin hotel akyra Manor akan membantu mengembalikan Chiang Mai ke peta wisatawan internasional,” kata John Lim, Ketua Manor Group.

“Pembukaan sayap baru kami yang menakjubkan ini sangat tepat waktunya untuk dibuka. Dua tahun terakhir lebih menantang daripada yang bisa dibayangkan siapa pun, tetapi kami tidak pernah kehilangan visi kami untuk masa depan. Hyphen Architects telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menenun semangat dan semangat merek akyra bersama dengan budaya asli Chiang Mai. Ekspansi ini merupakan pernyataan nyata dari kepercayaan kami di Thailand dan saya tidak sabar untuk menyambut tamu-tamu kami yang berharga kembali ke Tanah Senyuman,” kata Anchalika Kijkanakorn, founder & managing director AKARYN Hotel Group.

Kamar Deluxe baru memiliki kamar mandi besar, pancuran hujan dan fasilitas premium, menciptakan pengalaman mewah

Dengan ekspansi ini, AKARYN Hotel Group kini mengoperasikan total 302 kamar, suite, dan vila di Thailand, yang mencakup dua resor tepi pantai bermerek Aleenta yang mewah dan dua hotel gaya hidup akyra. Ini berarti bahwa pengunjung sekarang dapat menemukan kembali Thailand dalam pilihan pengaturan yang menakjubkan, dengan pilihan bagi para pelancong untuk memilih tujuan favorit mereka atau memesan liburan pusat kembar yang eksotis.

Misalnya, retret pedesaan di akyra Manor Chiang Mai yang berpenampilan baru dapat dikombinasikan dengan liburan perkotaan yang penuh energi di akyra Thonglor Bangkok. Sebagai alternatif, Aleenta Hua Hin-Pranburi dan Aleenta Phuket-Phang Nga menyediakan vila kolam renang yang masih asli dan tempat tinggal untuk keluarga dan teman yang mencari liburan bintang lima di surga.

Pilihan mana pun yang mereka pilih, setiap tamu dapat yakin bahwa masa inap mereka selaras dengan lingkungan. AKARYN Hotel Group didedikasikan untuk keberlanjutan dan telah menghilangkan plastik sekali pakai dari seluruh portofolionya. Kelompok ini juga bekerja sama dengan Pure Blue Foundation, yang didirikan oleh Anchalika Kijkanakorn dan berfokus pada perlindungan ekosistem asli dan pemberdayaan masyarakat lokal.

Para tamu sekarang dapat merasakan Kamar Deluxe baru di akyra Manor Chiang Mai dengan promosi “akyra Stay & Breakfast”, yang menawarkan diskon hingga 40% untuk tamu yang memesan langsung! Harga mulai dari THB 2.990 atau SGD 125 per kamar per malam, termasuk sarapan setiap hari.

Untuk menikmati tampilan baru akyra Manor Chiang Mai, silakan hubungi +66 (0) 2 514 8124 atau email [email protected] Atau, untuk informasi lebih lanjut tentang hotel, silakan kunjungi theakyra.com/chiang-mai.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AKaryn Hotel Group pemenang penghargaan, silakan kunjungi akarynhotelgroup.com. 

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -