Gordon Ramsay Bar & Grill Bergaya Inggris Klasik

Sebagai Restoran Andalan Baru, Segera Hadir di Sunway Resort, Kuala Lumpur 

Destinasi bersantap di Sunway Resort memperkenalkan konsep desain interior yang berani Gordon Ramsay Bar & Grill pertama di luar London menampilkan kemewahan Inggris Ruang makan mencakup tiga ruang makan pribadi: 8 Mayfair, 10 Soho, dan 12 Chelsea 

Gordon Ramsay Bar & Grill, restoran baru istimewa di Sunway City Kuala Lumpur, akan memulai debutnya pada awal 2022, menandai masuknya koki berbintang multi-Michelin ke Malaysia dan memperkenalkan era baru gaya Inggris klasik ke ruang makan Asia Tenggara. 

Terletak di lobi utama Sunway Resort, tujuan bersantap yang dramatis ini adalah akar dari transformasi dalam satu generasi hotel mewah ini. Kemitraan baru dengan Gordon Ramsay Restaurants merupakan bagian dari visi strategis Sunway Group untuk memperkenalkan santapan kelas dunia ke Sunway City Kuala Lumpur, destinasi terintegrasi ikonik yang terdiri dari tiga hotel, taman hiburan, mal, ruang kesehatan dan perumahan, dan bahkan tiga universitas, memastikan pengalaman luar biasa bagi setiap tamu. 

Saat dibuka, Gordon Ramsay Bar & Grill akan membawa para tamu ke dunia keanggunan kelas atas dan kemewahan bersahaja. Konsep desain interior, yang diawasi oleh Nelson Yong, Chief Principal Designer Sunway Design, memadukan warisan Inggris Gordon Ramsay dengan kemegahan yang menjadi ciri Sunway Resort dengan berpenampilan barunya. Restoran yang benar-benar luar biasa perlu menghadirkan sentuhan seperti teater, dan Gordon Ramsay Bar & Grill akan membuka indra dan menciptakan perjalanan kuliner yang akan meninggalkan kesan abadi dan tak terlupakan. 

Berjalan-jalan di sepanjang jalan Mayfair yang apik, menelusuri butik-butik desainer di Chelsea’s King’s Road, atau berjalan-jalan di Soho yang semarak; ini adalah London yang terbaik – gagah, berani dan ramah. Gambar hitam putih ikon Inggris dari “Swinging Sixties” berjajar di dinding, termasuk pentolan Rolling Stones Mick Jagger, model fesyen legendaris Twiggy dan Jean Shrimpton, dan tentu saja Sean Connery, 007. Potret monokrom oleh fotografer terkenal Terry O ‘Neill dan Arthur Steel ini memberikan rasa penyempurnaan yang nyata. 

Gordon Ramsay Bar & Grill menghadirkan serangkaian ruang yang berbeda, mulai dari ruang makan besar dengan lantai kayu kenari yang dipoles, lapis kuningan, dan tempat duduk semi-pribadi, hingga bar koktail yang berkilauan dengan jendela setinggi plafon dan pemandangan laguna Sunway yang indah.

Skema warna merah dan hijau tua yang semarak menyandingkan getaran abad ke-21 yang hidup dengan keanggunan abadi dari masa lalu. Setiap elemen, mulai dari pencahayaan, pelapis lantai dan dinding hingga meja, kursi dan peralatan makan, telah disesuaikan secara tersendiri untuk meningkatkan suasana, memberikan esensi dari konsep Gordon Ramsay Bar & Grill. 

Untuk acara-acara khusus, trio ruang makan pribadi – 8 Mayfair, 10 Soho, dan 12 Chelsea – semuanya memiliki tema yang berbeda, termasuk sofa terbuat dari kulit warna merah, dan satu lagi dengan dapur pribadi yang tertutup, gaya James Bond, untuk layanan privasi. Sementara itu, ruang penyimpan anggur khusus menampilkan pilihan anggur istimewa yang mengesankan dikuratori oleh sommelier yang akan menyarankan pasangan yang sempurna untuk setiap kesempatan bersantap. 

Gordon Ramsay memiliki reputasi standar tinggi dalam kuliner, mulai dari mencari bahan-bahan terbaik dan segar hingga menyajikan setiap hidangan dengan kepiawaian dan kemahiran. Standar ini akan ditegakkan di Gordon Ramsay Bar & Grill, di mana pengunjung dapat memilih dari menu yang mengesankan yang menampilkan potongan daging terbaik, dry-aged in-house, serta santapan klasik Inggris dan beberapa hidangan paling terkenal dari koki luar biasa ini. 

“Saya sangat gembira untuk memperkenalkan Gordon Ramsay Bar & Grill ke Malaysia. Ini adalah konsep yang lahir di London dan memancarkan kecanggihan Inggris. Kami ingin restoran baru ini menampilkan semua kualitas dan banyak lagi. Gordon Ramsay Bar & Grill di Sunway Resort dilahirkan untuk menjadi mewah dan megah – tempat untuk melihat dan dilihat – namun tetap sopan dan elegan.

Yang terpenting, harus mencerminkan hasrat untuk keahlian memasak yang saya tahu begitu mengakar dalam budaya Malaysia. Saya ingin membawa pengunjung kami dalam perjalanan tak terlupakan dan saya tidak sabar untuk segera mengungkapkan restoran baru yang tak ada duanya ini, ”komentar Ramsay. 

Gordon Ramsay Bar & Grill di Sunway City Kuala Lumpur bukan hanya lokasi pertama Gordon Ramsay di Malaysia; juga menandai Gordon Ramsay Bar & Grill pertama di luar Inggris, bergabung dengan tiga restoran yang ada di Mayfair London, Chelsea dan Park Walk.

Ini merupakan tahap penting dalam evolusi dan peningkatan Sunway Group, karena terus berupaya untuk meningkatkan industri perhotelan Malaysia ke tingkat keunggulan yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Gordon Ramsay Bar & Grill, Sunway City Kuala Lumpur merupakan bagian dari Gordon Ramsay Restaurants, salah satu grup restoran swasta terbesar di Inggris dengan lebih dari 45 lokasi di seluruh dunia dan total tujuh bintang Michelin. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi www.gordonramsayrestaurants.com 

Tentang Grup Sunway 

Didirikan pada tahun 1974, Sunway Group adalah salah satu konglomerat terbesar di Malaysia dengan minat inti di bidang real estat, konstruksi, pendidikan, dan perawatan kesehatan, dengan model bisnis bangun-sendiri- operasikan yang unik.

Tim kami yang beranggotakan 16.000 orang di 50 lokasi di seluruh dunia berkomitmen untuk pertumbuhan transformatif dan kemajuan berkelanjutan melalui 13 divisi bisnis kami termasuk real estat, konstruksi, ritel, perhotelan, rekreasi, perawatan kesehatan, pendidikan, perdagangan dan manufaktur, bahan bangunan, dan Trust Investasi Real Estat ( REIT).

Kami berkomitmen pada 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan terus menyelaraskan strategi bisnis kami untuk meminimalkan dampak lingkungan, dan memajukan kemajuan ekonomi dan sosial. Untuk informasi lebih lanjut, sunway.com.my

Tentang Sunway Hotels & Resorts 

Sunway Hotels & Resorts mengoperasikan 12 hotel dan resor di Malaysia, Kamboja, dan Vietnam, mewakili koleksi hampir 4.000 kamar, suite, dan vila. Portofolio aset dan layanan perhotelan yang beragam dari divisi ini meliputi kepemilikan dan pengelolaan hotel premium dengan fasilitas konvensi, pertemuan dan pameran berskala besar di beberapa kota terpadu, hingga vila pribadi, tempat peristirahatan kesehatan, dan portofolio hotel bintang 5, 4 dan 3. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sunway Hotels & Resorts, kunjungi sunwayhotels.com

Tentang Gordon Ramsay Restaurants 

Didirikan pada tahun 1998, Gordon Ramsay Restaurants terdiri dari bisnis restoran yang terdiri dari koki terkenal, pemilik restoran, tokoh TV, dan penulis Gordon Ramsay. Dengan portofolio yang berkembang lebih dari 45 outlet, ini adalah salah satu grup restoran swasta terbesar di Inggris. Grup saat ini memiliki 20 restoran internasional termasuk AS, Prancis, Dubai, dan Singapura dengan pembukaan internasional lebih lanjut yang direncanakan untuk mencakup Korea Selatan, Malaysia, dan Arab Saudi. 

Hingga saat ini, Gordon Ramsay memiliki total 7 bintang Michelin di seluruh grup restoran di seluruh dunia, termasuk venue unggulan Restoran Gordon Ramsay, yang telah memegang tiga bintang Michelin selama 21 tahun. Selain santapan mewah, grup ini telah berkembang untuk mencakup lebih banyak restoran kasual premium termasuk The River Restaurant yang baru dibuka di dalam Savoy Hotel ikon London dan merek makan populer yang menawarkan berbagai pengalaman tamu seperti Bread Street Kitchen, Gordon Ramsay 

Steak, Gordon Ramsay Hell’s Kitchen, serta restoran kasual Street Pizza, Street Burger, dan Bread Street Café. Pada tahun 2021, grup ini membuka yang pertama, The Gordon Ramsay Academy, sebuah akademi kuliner yang menarik di mana para juru masak dari segala usia dapat mempelajari keterampilan baru dalam lingkungan yang menyenangkan dan mendidik. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi gordonramsay.com 

Line Today Choice 2021

​Line Today Choice 2021 dihadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk para pembaca setia Line Today...

Clubhouse Kembangkan Fitur “Topics”

Menjadi Lebih Mudah untuk Mengikuti Passion Komunitas di Clubhouse Halo! Setelah beberapa minggu lalu Clubhouse memanjakan...

Wujudkan UKM Go Public melalui Kunjungan UKM ke 7 Provinsi di Indonesia

Bizhare bersama Kemenkop UKM  Bisnis UMKM yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia kini telah...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here