Topping Off 31 Sudirman Suites, Ikon Baru Kota Makasar

31 Sudirman Suites, hunian premium dengan konsep luxury yang terletak di jantung kota Makasar, menyelenggarakan seremoni topping off 17 November 2021 sebagai penanda kegiatan konstruksi akhirnya telah sampai pada tahap penyelesaian. Kondominium high-end pertama di Kawasan Indonesia Timur tersebut siap menjadi ikon baru kota Makassar.

Presiden Direktur dan CEO PT. Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo mengatakan, topping off 31 Sudirman Suites Suites merupakan tanda bahwa kegiatan konstruksi akhirnya sampai pada tahap penyelesaian. “Dan selanjutnya, Maret 2022 nanti kami targetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen, dengan masa tenggang 6 bulan sampai September,” tambahnya. 

Acara topping off yang diadakan di 31 Sudirman Suites, Jl. Jend. Sudirman kav. 31 Makassar ini dihadiri oleh Direksi PT Indonesian Paradise Property Tbk, kontraktor utama PT Totalindo Eka Persada Tbk, bank-bank pendukung serta para agen properti.

INPP meluncurkan 31 Sudirman Suites melalui anak usahanya PT Rifai Maju Properti sejak tahun 2019. Apartemen yang terletak di jantung kota Makassar yaitu di Jl. Sudirman Makassar ini didesain oleh Hadiprana Design, dan pengelolaannya akan dipercayakan kepada Jones Lang La Salle.

Anthony mengungkapkan, “INPP memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. Dalam dua dekade terakhir, grup tersebut juga dikenal sebagai pengembang yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota terbesar di Indonesia.

Anthony menambahkan pihaknya menjawab kebutuhan akan produk residences premium di Indonesia Timur. Memiliki 31 lantai, 31 Sudirman Suites merupakan salah satu bangunan tertinggi di Makassar dan menjadi ikon kemewahan dan kenyamanan hunian eksklusif baru kota Makassar.

Lebih daripada itu, 31 Sudirman Suites juga menawarkan private lift untuk 46 unit private suites yang mereka tawarkan secara ekslusif. Dipadukan dengan kemewahan hunian yang memiliki ‘sky garden’ di lantai 31 dan infinity pool menjadi ikon kenyamanan dan kemewahan eksklusif. Selain itu berbagai fasilitas internal seperti: Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, akses langsung ke ke Hyatt Place dan 24 jam concierge service akan memanjakan para penghuninya.

Dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 m2, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residence yang semua bertipe besar, dengan empat tipe pilihan unit, yaitu tipe Private Suites dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160m2 dan 170m2, tipe Premier Suites seluas 170m2 dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, tipe Family Suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160m2 dan tipe 2 kamar tidur seluas 80m2. Kondominium mewah yang terdiri dari  46 unit Private Suites (saat ini sudah terjual 80%), 20 unit Premier Suites, 25 unit Family Suites, serta 140 unit tipe 2 bedrooms ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp2,5M – Rp5M. 

Peresmian Marketing Gallery 31 Sudirman Suites

Menyusul acara topping off tersebut, pada sore harinya dilakukan peresmian Marketing Gallery 31 Sudirman Suites yang terletak diMall Phinisi Point lantai dasar, Jl. Metro Tanjung Bunga no. 2 Makassar. Masyarakat umum dapat merasakan pengalaman mewah apartemen 31 Sudirman Suites dan fasilitas di marketing gallery show unit apartemen seperti mini auditorium, lounge area dan mini bar.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan, diresmikannya Marketing Gallery tersebut akan memberikan kemudahan bagi konsumen agar lebih leluasa saat memutuskan untuk memilih hunian eksklusif di 31 Sudirman Suites. 

“Dengan berbagai kelebihan yang ada, kami optimis private residences 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia Timur, baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal,” tutup Reagan.

Tentang Indonesian Paradise Property Tbk

PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah Perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia. PT Indonesian Paradise Property Tbk bersama entitas-entitas anak perusahaan memiliki portfolio bisnis yang terdiri dari hotel, shopping centers, dan apartemen.

Penyebaran portfolio terdiri dari hotel bisnis bintang 2 hingga bintang 5 tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta. Selain itu, tersebar jug aportfolio mall-mall kelas atas dengan konsep gaya hidup modern berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Bali. PT Indonesian Paradise Property Tbk juga telah melakukan serah terima unit apartemen One Residence Batam kepada pembeli pada akhir tahun 2019.

Perusahaan juga meningkatkan pembangunan kawasan mixed-use. Hal ini ini sejalan dengan tujuan perusahaan dalam menghadirkan proyek properti yang ikonik. Proyek INPP yang sedang berjalan saat ini adalah pembangunan Apartemen Antasari 45 dan Sahid Kuta Lifestyle Resort 2 (beachwalk Complex) di Bali. Selain itu INPP juga akan memperluas bisnisnya ke kota-kota lainnya di Indonesia antara lain Bogor, Balikpapan dan Semarang.

 “We develop and create Iconic Lifestyle Destinations in Indonesia’s greatest cities”

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -