Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses Mengungkap Penggemar Paling Jagoan

  • Bintang tamunya antara lain Tom Felton, Simon Fisher-Becker, Shirley Henderson, Luke Youngblood, juga penggemar berat Pete Davidson dan Jay Leno.
  • Tonton streaming Pertandingan Pertama, “Gryffindor vs. Hufflepuff,” Senin, 29 November di HBO GO

Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses – dengan pemandu acara aktris pemenang Academy Award® Helen Mirren – akan tayang hari Senin, 29 November mendatang di HBO GO.

Acara spesial terdiri dari empat bagian ini, akan menampilkan seleriti sekaligus penggemar serta alumni film Harry Potter yang memperlihatkan Wizarding World fandom dalam skala yang belum pernah ada sebelumnya.

Muncul dalam trailer hari ini, para pemain Harry Potter seperti Tom Felton, Simon Fisher-Becker, Shirley Henderson, Luke Youngblood, dan banyak lagi akan menjadi cameo spesial bersama penggemar berat Pete Davidson dan Jay Leno.

Kompetisi dengan sistem eliminasi ini akan menampilkan para penggemar yang bersaing memperebutkan Hogwarts house mereka dalam tim yang terdiri atas tiga orang.

Tiap tim berhadapan dalam empat pertandingan seru menjawab ratusan pertanyaan trivia Wizarding World dengam bantuan dari penonton secara langsung untuk menguak house mana paling tahu tentang alam semesta ini seperti kamus berjalan. Tim pemenang dari setiap ronde akan lanjut ke babak grand final untuk menentukan siapa yang dapat membawa pulang piala Tournament of Houses.

Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses diproduksi oleh Warner Bros. Unscripted Television, bersama dengan Warner Horizon juga Robin Ashbrook dan Yasmin Shackleton dari theoldschool.

Berikut ini jadwal lengkap turnamen:

Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

Tayang setiap Senin di HBO GO

Senin, 29 November

Gryffindor vs. Hufflepuff

Helen Mirren memandu episode pertama dari serial acara TV seru ini. Sepanjang empat episode, Houses of Hogwarts akan bertanding untuk melihat tim mana yang paling mengenal Wizarding World, menampilkan lebih banyak sihir Harry Potter dari yang pernah kamu lihat dalam perjalanan sehari ke Diagon Alley.

Pertandingan malam ini akan menguji keberanian para Gryffindors berhadapan dengan Hufflepuffs yang setia untuk meraih tempat di grand final. Para bintang tamu antara lain: Pete Davidson, Simon Fisher-Becker, Matthew Lewis, dan Luke Youngblood.

Senin, 6 Desember

Ravenclaw vs. Slytherin

Pertandingan blockbuster mala mini dari Houses of Hogwarts menguji para Ravenclaws yang bijak dan cerdas melawan Slytherins yang ambisius dalam sebuah uji pengetahuan Wizarding World.

Hanya satu tim yang dapat menempati secara otomatis ke grand final. Seperti biasa, pertandingan malam ini berada di bawah pengawasan sang pemandu acara Helen Mirren, serta bintang tamu Tom Felton, Shirley Henderson, Jay Leno, dan Luke Youngblood. Dipenuhi dengan momen-momen dari film Harry Potter yang klasik, menjadikannya malam luar biasa dalam sejarah Hogwarts.

Senin, 13 Desember

The Wildcard Round

Helen Mirren hadir lagi dalam Wizarding World untuk mengawasi pertandingan wildcard. Dua house yang kalah di pertandingan sebelumnya dalam serial acara TV ini, masih punya satu kesempatan terakhir untuk mengambil posisi di grand final. Akan ada lebih banyak trivia Harry Potter dari yang dapat pernah kamu ketahui sebelumnya.

Episode malam ini menjadi bab baru dari drama, keberanian dan pembalasan Harry Potter yang penuh keajaiban. Para bintang tamu antara lain: Dan Fogler dan Luke Youngblood.

Senin, 20 Desember

The Grand Finale

Bergabung dengan Helen Mirren untuk malam yang penting dalam sejarah Hogwarts karena acara serial TV seru ini mencapai puncaknya dengan Grand Final. Edisi final malam ini penuh dengan trivia Wizarding World, bersama para tamu special yang menakjubkan dan dipenuhi cuplikan video klasik. Semuanya mengarah pada satu tim, satu house akan menerima piala Hogwarts Tournament of Houses.

Empat film pertama Harry Potter tayang di Cartoon Network setiap Sabtu selama November dan Desember jam 19.00 WIB, dan empat film berikutnya akan tayang pada tahun baru mendatang. Serta dapat ditonton streaming di HBO GO.

Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000 per bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

TENTANG WIZARDING WORLD

Pada tahun-tahun awal sejak Harry Potter dibawa dari Stasiun King’s Cross ke Platform 9 3/4, petualangannya yang  luar biasa telah meninggalkan kenangan yang unik dan abadi dalam budaya pop. Delapan film blockbuster Harry Potter diambil dari kisah-kisah original karya J.K. Rowling telah menghidupkan kisah ajaib dan hari ini, Wizarding World diakui sebagai salah satu merek paling disukai di dunia.

Mewakili alam semesta yang saling terhubung, juga termasuk dua film epik Fantastic Beasts, (yang ketiga akan dirilis tahun 2022), Harry Potter and The Cursed Child–pertunjukan panggung yang mendapat banyak penghargaan, video dan mobile game yang canggih dari Portkey Games, produk-produk konsumen inovatif, hiburan live yang mendebarkan (termasuk empat taman hiburan) dan pameran yang sarat wawasan.

Portofolio yang terus berkembang dari pengalaman Wizarding World milik Warner Bros. termasuk Harry Potter New York – toko andalan terbaru, Warner Bros. Studio Tour London –The Making of Harry Potter, Warner Bros. Studio Tour Tokyo, dan toko-toko ritel Platform 9 3⁄4.

Wizarding World terus berkembang menghadirkan bagi para penggemar Harry Potter hal-hal baru dan menarik untuk terlibat. Bagi komunitas penggemar di seluruh dunia, dan bagi generasi mendatang, terbuka bagi siapapun untuk menjelajahi dan menemukan keajaiban bagi diri mereka.

WIZARDING WORLD dan seluruh merek dagang terkait, karakter, nama, dan indicia merupakan © & ™ Warner Bros. Entertainment Inc. Publishing Rights © JKR. (s21)

Tentang Cartoon Network Asia Pasifik

Cartoon Network, saluran anak-anak terkemuka di Asia Pasifik, menawarkan konten animasi original terbaik seperti tayangan terkenal yang mendapatkan berbagai penghargaan Ben 10, The Powerpuff GirlsTeen Titans Go!Tom and Jerry dan We Bare Bears; juga tayangan original Asia Pasifis seperti Monster Beach dan nominasi International Emmy Lamput.

Merek ini dikenal karena menempatkan penggemarnya di sentral segalanya dengan menerapkan berpikir kreatif, menyenangkan dan inivasi melalui berbagai platform. Cartoon Network juga menjangkau lebih dari jutaan penggemar melalui situs web, aplikasi, game dan layanan streaming seperti HBO GO.

Di Asia Pacific, Cartoon Network, merek pendamping Boomerang dan POGO, didistribusikan oleh WarnerMedia International.

Tentang HBO GO

HBO GO dari WarnerMedia merupakan layanan streaming untuk delapan kawasan di Asia Tenggara, termasuk Taiwan dan Hong Kong. Program-programnya antara lain serial HBO Original, film dan dokumenter yang meraih penghargaan, Max Original dan HBO Asia Original yang menceritakan beragam kisah dari kawasan Asia.

Dilengkapi juga dengan konten eksklusif dan yang pertama tayang dari studio besar di Hollywood dan studio independent yang menawarkan gabungan antara konten original dan konten kerja sama – termasuk konten anak-anak dan keluarga dari Cartoon Network dan Warner Bros. Animation – tersedia untuk diunduh atau diakses streaming kapanpun, di manapun.

Kunjungi hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here