Gossip Girl Season Satu Kembali dengan Penayangan Bagian Dua di HBO GO

Bagian kedua dari Gossip Girl season 1 berbarengan waktunya dengan AS diawali penayangan tiga episode pertama eksklusif di HBO GO mulai Kamis, 25 November. Tiga episode terakhir dari 12 episode season pertama ini akan hadir pada Kamis, 2 Desember mendatang. 

Dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, penulis dan executive producer serial original ini, lanjutan dari kisah klasik kultur pop ini membawa kita kembali ke Upper East Side bertemu dengan sekelompok remaja dari sekolah swasta, generasi jaman now kota New York yang dibawa pada kehidupan sosial selama sembilan tahun setelah dunia situs blogger mulai suram.

Serial ini berdasarkan novel laris karya Cecily von Ziegesar dan pertunjukan aslinya, yang dikembangkan oleh Josh Schwartz & Stephanie Savage.

Bagian kedua dari Gossip Girl ini akan terus mengeksplorasi tentang bagaimana pengaruh media sosial – dan landskap kota New York — yang telah berubah pada tahun-tahun berikutnya. Serial ini dibintangi Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak dan Savannah Lee Smith. Bagian satu sudah tayang bulan Juli lalu dengan enam episode, dan tersedia untuk ditonton streaming melalui HBO GO.

Gossip Girl diproduksi oleh Fake Empire dan Alloy Entertainment bersama Warner Bros. Television dan CBS Studios. Serial ini ditulis, diproduseri dan dikembangkan oleh Joshua Safran dari Random Acts. Juga sebagai executive producer Josh Schwartz dan Stephanie Savage dari Fake Empire, serta Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment. Lis Rowinski dari Fake Empire juga menjadi co-executive producer.

Tonton streaming atau unduh bagian kedua Gossip Girl (2021) mulai 25 November, dan jangan lewatkan enam episode pertama yang sudah tersedia di HBO GO. Ingin lebih banyak nonton serial-serial young adult lainnya? Tonton enam season dari serial Gossip Girl (2007-2012) yang dibintangi Blake Lively, juga tujuh season dari Pretty Little Liars (2010-2017) di HBO GO mulai 25 November. 

Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp33.000 per bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -