Peluncuran Platform E-Commerce Converse.id Optimalkan Pengalaman Belanja Online

Hadirkan Kemudahan dan Kenyamanan Belanja Online Lewat Converse.id

Converse Indonesia dengan resmi meluncurkan platform e-commerce converse.id sebagai upaya ekspansi bisnis dan optimalisasi pengalaman belanja online. Pelanggan dan penggemar Converse kini dapat mengunjungi situs e-commerce converse.id bukan hanya untuk mencari tahu dan berbelanja produk sepatu, pakaian dan aksesoris favoritnya dengan rangkaian pilihan produk yang lengkap, namun juga untuk menemukan berbagai penawaran khusus, produk-produk kolaborasi dan limited edition secara eksklusif.

Situs e-commerce converse.id yang diluncurkan dalam semarak momen Harbolnas 11.11 ini menjadi platform resmi belanja online yang digagas dan dikembangkan untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempermudah akses pelanggan ke beragam pilihan produk Converse sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia. 

Ekspansi bisnis melalui peluncuran converse.id merupakan langkah strategis untuk menjawab tren belanja online yang meningkat tajam, dimana masyarakat, khususnya kaum muda semakin nyaman untuk melakukan aktivitas belanja secara virtual, khususnya di masa pandemi. 

Platform e-commerce converse.id dirancang sebagai situs perdagangan elektronik yang melayani pelanggan dengan tampilan visual yang keren, ramah-pengguna dan tentunya diakses dari kenyamanan rumah pelanggan.      

Tentang Converse

Selama lebih dari seratus tahun, Converse telah memberdayakan semangat kaum muda yang berani dengan merayakan kebebasan berekspresi individu dan gerakan yang mereka gagas. Dimulai dengan hadirnya sepatu kets Chuck Taylor All Stars dan One Star yang ikonik, kami telah melakukan perjalanan seiring dengan evolusi olahraga, budaya jalanan dan kreatif. Sepatu kami terkenal di dunia karena warna, kenyamanan, dan desainnya.

Produk mereka telah dipakai sejak dahulu kala oleh atlet terkenal dan selebriti lainnya dan menambahkan sikap untuk pakaian apa pun. Sebagai merek global, Converse berkomitmen untuk menyoroti dan menangani masalah saat ini, seperti keberlanjutan. Dengan jangkauan global, Converse bertujuan untuk memprovokasi pemikiran dan menginspirasi perubahan melalui kampanye dan gerakan untuk melanjutkan perjalanannya bersama generasi masa depan.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

Pada akhir bulan Juni 2021, MAPA, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), mengoperasikan 1.115 gerai di 78 kota di seluruh Indonesia dan mengelola lebih dari 150 merek, lebih dari 40 merek di antaranya merupakan merek eksklusif. Tiga lini bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids.

MAPA juga memiki jaringan ritel multi-brand eksklusif, termasuk Planet Sports Asia, Sports Station, Golf House, Royal Sporting House, Ogaan, Kidz Station, dan Planet Sports Kids. Di tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade dan Kejuaraan Dunia.

Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silakan kunjungi mapactive.id.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here