Malignant dan Space Jam: A New Legacy di HBO GO

Dua film blockbuster Warner Bros., Space Jam: A New Legacy – menampilkan juara basket dan ikon global LeBron Jamesand Malignant – film terbaru dari pembuat dunia “Conjuring” James Wan, keduanya dapat ditonton streaming mulai hari ini, Selasa, 11 November di HBO GO.

Space Jam: A New Legacy

LeBron James memasuki petualangan nan epic bersama Bugs Bunny dan Looney Tunes dalam film animasi live-action Space Jam: A New Legacy.

Ketika LeBron dan puteranya Dom terjebak dalam dunia digital A.I. yang menipu, LeBron harus pulang dengan selamat dengan bantuan Bugs, Lola Bunny, dan seluruh anggota geng Looney Tunes yang terkenal tak disiplin untuk meraih kemenangan melawan versi AI dari sejumlah bintang basket profesional yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam pertandingan Tunes vs. Goons, tantangan paling besar bagi LeBron dalam hidupnya adalah mengembalikan keakraban bersama puteranya dan memberi semangat untuk menjadi dirinya sendiri.

Space Jam: A New Legacy menampilkan LeBron James dibintangi oleh nominasi Oscar Don Cheadle (film-film “The Avengers”, “Hotel Rwanda”), Khris Davis (“Judas and the Black Messiah,” Serial TV “Atlanta”), Sonequa Martin-Green (Serial TV “The Walking Dead,” “Star Trek: Discovery”), pendatang baru Cedric Joe, Jeff Bergman (“Looney Tunes Cartoons”), Eric Bauza (“Looney Tunes Cartoons”) dan Zendaya (“Dune”, Serial HBO “Euphoria”).

Disutradarai oleh Malcolm D. Lee (“Girls Trip,” “Night School”) dengan dukungan tim pembuat film yang inovatif seperti Ryan Coogler dan Maverick Carter, perjalanan transformasional ini merupakan perpaduan aneh dari dua dunia yang membuka seberapa jauh hubungan orangtua dan anak-anak mereka.

Malignant

James Wan (“Aquaman,” “Furious 7”) kembali ke ranah awal melalui horror thriller original, Malignant. Dalam film ini, Madison dibuat tak berdaya dengan penglihatan yang mengejutkan tentang pembunuhan mengerikan, dan dirinya semakin tersiksa ketika dia menyadari bahwa mimpi-mimpinya ini adalah kejadian nyata yang menakutkan.

Malignant dibintangi Annabelle Wallis (“Annabelle,” “The Mummy”)Maddie Hasson (Serial YouTube “Impulse,” Serial TV “Mr. Mercedes”), George Young (Serial TV “Containment”), Michole Briana White (Serial TV “Black Mafia Family,” “Dead to Me”), Jacqueline McKenzie (“Palm Beach,” Serial TV “Reckoning”), Jake Abel (Serial TV “Supernatural,” Film-film “Percy Jackson”) dan Ingrid Bisu (“The Conjuring: The Devil Made Me Do It,” “The Nun”).

James Wan (“Aquaman,” “Furious 7”) menyutradarai naskah karya Akela Cooper ini (“M3GAN,” “The Nun 2” yang akan datang), cerita dibuat oleh Wan & Ingrid Bisu dan Cooper. Film ini diproduksi oleh Wan dan Michael Clear melalui rumah produksi Wan, Atomic Monster, bersama Eric McLeod, Judson Scott, Ingrid Bisu, Peter Luo, Cheng Yang, Mandy Yu dan Lei Han sebagai executive producer.

Film horror lainnya yang juga disutradarai James Wan, “The Conjuring” dan “The Conjuring 2” dapat ditonton di HBO GO.

Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Tentang HBO GO

HBO GO dari WarnerMedia merupakan layanan streaming untuk delapan kawasan di Asia Tenggara, termasuk Taiwan dan Hong Kong. Program-programnya antara lain serial HBO Original, film dan dokumenter yang meraih penghargaan, Max Original dan HBO Asia Original yang menceritakan beragam kisah dari kawasan Asia.

Dilengkapi juga dengan konten eksklusif dan yang pertama tayang dari studio besar di Hollywood dan studio independent yang menawarkan gabungan antara konten original dan konten kerja sama – termasuk konten anak-anak dan keluarga dari Cartoon Network dan Warner Bros. Animation – tersedia untuk diunduh atau diakses streaming kapanpun, di mana pun.

Kunjungi hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleThe Grandest of Escape
Next articleIt’s Time for Bali