LINE WEBTOON Umumkan Konten Hybe Original Menampilkan BTS, TXT, dan ENHYPEN

Enam webtoon dan webnovel orisinal baru yang dikembangkan sebagai bentuk kerjasama dengan HYBE akan tersedia pada Januari 2022 secara global

LINE WEBTOON, platform komik digital terbesar di dunia, mengumumkan beberapa serial baru webtoon dan webnovel yang bekerja sama dengan artis-artis HYBE termasuk BTS, TXT, dan ENHYPEN. Enam webtoon dan webnovel tersebut akan dirilis di platform LINE WEBTOON secara global mulai 14 Januari 2022.

​​Rangkaian konten baru tersebut merupakan bagian dari proyek Super Casting, sebuah grup kemitraan baru dengan perusahaan-perusahaan hiburan global untuk membuat webtoon atau webnovel bagi setiap platform. Super Casting memungkinkan berbagai merek hiburan besar di dunia untuk bekerja dengan LINE WEBTOON dan memaksimalkan rangkaian nilai IP lintas platform dan format.

September lalu, WEBTOON di US merilis seri webtoon terbaru Batman: Wayne Family Adventures bersama DC, mitra kolaborasi pertamanya. Melalui kerjasama dengan HYBE, LINE WEBTOON melanjutkan posisinya sebagai pemimpin dalam membangun dan memelihara fandom global secara daring.

​Serial HYBE yang pertama adalah 7Fates: CHAKHO. Sebagai hasil kolaborasi dengan BTS, serial ini menceritakan tujuh pemuda yang terikat oleh nasib. Setelah tumbuh bersama melalui serangkaian cobaan dan kesengsaraan, mereka harus bersatu demi mengungkap takdir mereka. 

7Fates: CHAKHO merupakan cerita fantasi urban yang berlatar waktu di masa depan yang tak jauh dari sekarang dan terinspirasi oleh pemburu harimau “Chakhogapsa” dari Dinasti Joseon di Korea. Disaring dari imajinasi HYBE, cerita ini mengisahkan kembali kisah-kisah tradisional mengenai harimau di Korea dan dunia mitologi binatang buas. 7Fates: CHAKHO akan dirilis di LINE WEBTOON mulai 14 Januari 2022.

LINE WEBTOON juga akan memperkenalkan DARK MOON yang berkolaborasi dengan ENHYPEN secara global. Memadukan fantasi urban dan romansa remaja, serial ini mengisahkan konfrontasi, kebingungan, dan ikatan batin antara sekelompok vampir, sekelompok manusia serigala, dan seorang gadis misterius yang memiliki sebuah rahasia. 

DARK MOON akan menjadi bagian dari beberapa rangkaian cerita yang dimulai dengan DARK MOON: the Blood Altar pada 15 Januari 2022. DARK MOON: the Blood Altar menggabungkan kisah seorang wanita tangguh dengan kemampuan luar biasa, persahabatan masa muda, dan rahasia yang kuat yang akan membawa semangat dan energi baru pada kisah romansa remaja.

Terakhir, THE STAR SEEKERS menjadi kolaborasi dengan grup TOMORROW X TOGETHER (TXT) dan akan dirilis pada 16 Januari 2022 di LINE WEBTOON. THE STAR SEEKERS menceritakan sekelompok pemuda yang bergabung dalam pop band yang hidup di dunia di mana sihir adalah bagian dari kenyataan sehari-hari.

Suatu hari kelompok tersebut menyadari bahwa mereka memiliki kemampuan sihir yang selama ini tertidur. Kisah fantastis ini menampilkan makhluk khayalan, sihir, dan gambaran dunia hiburan yang menyenangkan.

“Webtoon dan webnovel termasuk ke dalam kategori paling menarik di dunia hiburan global, dengan Creator Economy yang terus berkembang dari para Kreator unggulan, fandom besar di seluruh dunia, serta beragam IP yang mendorong era baru adaptasi di TV dan film,” kata JunKoo Kim, Pendiri dan CEO Global WEBTOON Entertainment.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan HYBE untuk menghadirkan kisah-kisah luar biasa ini kepada para penggemar di seluruh dunia melalui format yang mereka kenal dan cintai di LINE WEBTOON.”

Tiga serial webtoon yang bekerja sama dengan para artis HYBE ini akan tersedia di platform LINE WEBTOON secara global.

Line Today Choice 2021

​Line Today Choice 2021 dihadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk para pembaca setia Line Today...

Clubhouse Kembangkan Fitur “Topics”

Menjadi Lebih Mudah untuk Mengikuti Passion Komunitas di Clubhouse Halo! Setelah beberapa minggu lalu Clubhouse memanjakan...

Wujudkan UKM Go Public melalui Kunjungan UKM ke 7 Provinsi di Indonesia

Bizhare bersama Kemenkop UKM  Bisnis UMKM yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia kini telah...

- A word from our sponsor -