Bon Appétit! Yeast Group Membawa Rasa Asli Prancis ke Sunway City Kuala Lumpur

Yeast Boulangerie-Bistro yang baru membuka gerai ketiganya di Sunway Pyramid Hotel, menawarkan rangkaian masakan artisan ala Paris yang lezat, termasuk roti yang baru dipanggang, kue kering, dan hidangan bergaya bistro yang otentik. 

Sunway City Kuala Lumpur, tujuan hiburan dan berbagai acara Malaysia, mengundang para tamunya untuk menemukan cita rasa otentik masakan Prancis serta roti dan kue kering yang baru dipanggang di Yeast Boulangerie-Bistro, sebuah restoran baru toko roti dan restoran dengan konsep ganda. 

Buka di Sunway Pyramid Hotel, Yeast Boulangerie-Bistro menghadirkan santapan artisan dari jajanan jalanan Paris yang semarak langsung ke lobi hotel bintang empat yang populer di Sunway City Kuala Lumpur. Tamu bisnis dan wisatawan juga pengunjung kini dapat menikmati kenyamanan makanan ringan bawa pulang yang dibuat sesuai pesanan, atau bersantai bersama kolega, keluarga, atau teman dalam suasana ala kafe yang semarak. 

“Kami sangat senang menyambut Yeast Group ke destinasi ini. Di Sunway City Kuala Lumpur, kami memiliki visi strategis untuk bermitra dengan merek F&B terkemuka dan memberikan pengalaman bersantap yang beragam dan khas. Dengan bekerja sama dengan koki terkenal di dunia dan pemain lokal yang sama-sama kuat, kami berharap dapat menyediakan koleksi pilihan kuliner yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, apakah mereka mencari makanan ringan atau makanan yang berkesan. Ke depan, kami akan terus memajukan strategi F&B ini, sebagai bagian dari visi kami yang lebih luas untuk meningkatkan setiap elemen perjalanan tamu kami,” kata Alex Castaldi, Senior General Manager, Sunway City Kuala Lumpur Hotels. 

Yeast-Desserts

Sunway City Kuala Lumpur Hotels memiliki visi jangka panjang untuk berkolaborasi tidak hanya dengan merek kuliner top dunia tetapi juga menghadirkan merek lokal terbaik ke destinasi kami. Kemitraan dengan Yeast Group ini mengikuti pengumuman bahwa Restoran Gordon Ramsay akan segera membuka Gordon Ramsay Bar & Grill, outlet Malaysia pertamanya, di Sunway Resort yang telah berubah. 

Yeast Boulangerie-Bistro di Sunway Pyramid Hotel buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam dengan pilihan kuliner yang eklektik sepanjang hari. Para tamu dapat memulai pagi mereka dengan berbagai pilihan sarapan panas dan dingin, mulai dari masakan khas Prancis seperti Oeufs Provençale (telur panggang dengan ratatouille), Steak & Eggs dan Classic French Omelettes, hingga semangkuk granola sehat dan sekeranjang hangat, roti kering.

Untuk santapan ringan di siang hari, Yeast Boulangerie-Bistro akan menyajikan croissant, salad, dan sandwich yang khas, termasuk baguette Le Paris Province dengan potongan daging dingin dan keju, atau Le Croque Monsieur atau Madame yang terkenal. 

Pengunjung yang mencari makanan yang lebih lengkap dapat memilih dari berbagai hidangan bergaya bistro. Makanan pembuka yang lezat seperti French Onion Soup, Escargots à la Bourguignonne (siput panggang dengan bawang putih & mentega peterseli), dan bahkan Caviar Set yang mewah dengan blini dan hiasan tradisional, dapat diikuti dengan hidangan utama yang menggugah selera seperti Confit de Canard (bebek renyah kaki dengan bawang karamel & sayuran hijau), Le Steak Frites (steak striploin Black Angus panggang dengan kentang goreng & salad), dan Boeuf Bourguignon (daging sapi direbus anggur merah dengan pure celeriac), bersama dengan berbagai Le Gourmet Burgers dan makanan laut yang lezat. 

Tidak ada makanan Prancis yang lengkap tanpa hidangan penutup dan Yeast Boulangerie-Bistro menjanjikan pilihan camilan manis yang mewah termasuk Tarte Tatin (tart apel karamel panggang dengan es krim), Warm Valrhona Chocolate Fondant, dan tentu saja, Plateau de Fromages (piring dengan pilihan keju). 

Santapan favorit ala Paris ini dapat disertai dengan daftar panjang minuman, dari jus segar, es teh dan mocktail hingga bir botol, anggur Prancis, dan, tentu saja, Champagne! Kemitraan dengan Caffè Vergnano 1882 juga memungkinkan para tamu menikmati rasa dan aroma kopi premium yang kaya. 

Yeast Boulangerie-Bistro di Sunway Pyramid Hotel akan menjadi lokasi Malaysia ketiga untuk Yeast Group, yang dengan bangga membawa masakan Prancis ke konsumen Malaysia sejak 2012. Executive Chef & Managing Partner perusahaan, Frank Denis Ruidavet, memiliki pengalaman 35 tahun dalam lima hotel berbintang dan restoran kelas atas di seluruh dunia, dari Paris, London, dan New York hingga Maladewa, Singapura, dan Kuala Lumpur. Dia telah bekerja bersama beberapa koki paling terkenal di dunia, termasuk Jean-Georges Vongerichten dan Jean Francois Issauthier. 

“Sejak kami pertama kali diluncurkan di Malaysia hampir satu dekade yang lalu, kami telah berusaha untuk membangun reputasi yang kuat berdasarkan kualitas bahan-bahan kami dan suasana yang hangat dan ramah. Bermitra dengan Sunway memberi kami kesempatan sempurna untuk berkembang di Malaysia, dan saya berharap dapat menghadirkan cita rasa otentik Prancis kepada para tamu di Sunway City Kuala Lumpur,” tambah Frank Denis Ruidavet, Executive Chef & Managing Partner, Yeast Group. 

Tingkat keahlian ini membuat lokasi pertama Yeast Group di Malaysia, Yeast Bistronomy di Bangsar, dinobatkan sebagai salah satu dari “5 Restoran Terbaik” di Kuala Lumpur kurang dari setahun setelah diluncurkan. Dengan warisan yang begitu mengesankan, Yeast Boulangerie-Bistro akan menarik bagi pengunjung yang menghargai hidangan yang dibuat dengan terampil dan suasana santai. 

Sunway City Kuala Lumpur Hotels terdiri dari Sunway Resort bintang 5 yang mewah dan Sunway Clio Hotel bintang 4 dan Sunway Pyramid Hotel. Untuk berita dan penawaran terbaru tentang Sunway Pyramid Hotel dan Yeast Boulangerie-Bistro, ikuti kami di Facebook dan Instagram @sunwayresortkualalumpur. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sunway Pyramid Hotel, silakan kunjungi sunwayhotels.com/sunway-pyramid

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -