Ada Nasi Goreng Vegetarian hingga Croffle Season di Starling Eatery, Aviary Bintaro

Aviary Bintaro kembali memberikan suguhan menarik selama bulan November, yaitu promosi makanan dan minuman persembahan dari Starling Eatery. Starling Eatery, merupakan salah satu restoran yang berada di Aviary bintaro, suasana yang asri, sejuk  karena memiliki menyajikan hidangan Asia hingga Internasional yang bervariasi.

Nasi goreng, memang menjadi makanan favorit nasional masyarakat Indonesia. Namun lain halnya untuk pilihan nasi goreng kali ini, Vegan Rice atau biasa disebut dengan Nasi Goreng Vegetarian, merupakan nasi goreng yang terdiri dari bahan-bahan bernutrisi tinggi seperti wortel, buncis, tomat dan masih banyak lagi di dalamnya ditambah dengan emping, jamur goreng serta campuran sate tahu dan tempe bacam yang menyegarkan rasa hanya dengan Rp 95.000nett.

Nasi Goreng Vegetarian

Kami tawarkan juga camilan yang masih digemari hingga saat ini, It’s Croffle Season dengan adonan rasa Croffle yang berbeda dari Croffle yang ada. Adonan Croffle yang khas buatan Chef dapat dinikmati mulai dari pembelian dua hingga tiga paket Croffle. Hanya dengan Rp 76.000net akan mendapatkan paket tiga Croffle dengan varian rasa toping pilihanmu yang berbeda. Dapatkan dua Croffle dengan toping pilihanmu serta dapatkan gratis kopi untuk satu orang hanya dengan Rp 75.000nett.

It’s Croffle Season

Ingin suasana makan malam yang romantis, dapatkan Romantic Diner hanya dengan Rp 750.000nett untuk berdua. Dengan tiga set menu pilihan dari Appetizer hingga Dessert serta minuman pilihan yang dapat dinikmati berdua. Harga sudah termasuk dekorasi dan lokasi berada di ketinggian lantai duabelas dengan  pemandangan area Bintaro malam hari diterangi kerlap kerlip lampu di bawah temaram bintang-bintang.

Red Caramel Latte merupakan pilihan menu promosi minuman kali ini, kombinasi dari espreso dan red velvet serta sirup karamel ditambahkan susu panas di atasnya hanya dengan Rp 55.000net, dapat menghangatkan suasana di kala hujan.

Kemudian, Starling Choco Crunch dapat dinikmati hanya dengan Rp 65.000nett yang merupakan campuran unik dari susu segar dan krim serta tambahan biskuit coklat serta marshmellow di atasnya, dapat menambah ceria hari mu.

Starling Choco Crunch

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan moderen, mengusung desain nan-cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi. Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. 

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -