Rayakan Musim Liburan Akhir Tahun dengan “12 Hari bersama Karma”

Sambut Tahun Baru dengan serangkaian kemeriahan luar biasa di resor Uluwatu yang magis

Setelah masa yang cukup menantang, akhirnya keluarga serta teman-teman dapat menyambut kembali perayaan musim akhir tahun. Mempertimbangkan hal ini, resor Karma Kandara yang mewah di Uluwatu kembali dengan program perayaan yang selalu dinantikan “12 Hari bersama Karma”. Perayaan ini akan berlangsung dari 23 Desember hingga 3 Januari dengan serangkaian kegiatan musiman, acara gastronomi dan pesta seru, yang ditujukan untuk tua maupun muda, selama 12 hari, penuh cinta, kebahagiaan, serta keceriaan. 

Agenda Kuliner

Menyambut musim perayaan, resor Karma yang mewah telah menyiapkan serangkaian hidangan lezat yang pasti akan membangkitkan selera makan. Pada malam Natal manjakan diri dengan santap malam 3 rangkaian di Karma Beach Bali, sementara pada 27 Desember akan tersedia hidangan “Indonesian Archipelago” yang khusus dipersembahkan pada kekayaan sejarah dan budaya Indonesia. Jangan lewatkan juga membawa keluarga untuk barbekyu di pinggir pantai pada 28 Desember 2021. 

Sebelum berpisah dengan tahun 2021, para tamu akan dimanjakan dengan dua acara gastronomi. Pada 29 Desember Karma Beach Bali secara khusus akan mengundang chef selebriti untuk menyiapkan menu sepanjang hari yang unik yang tersedia mulai pukul 12 am hingga selesai. Selanjutnya, siap-siap untuk menyambut Tahun Baru dengan acara khusus ‘Barefoot Luxury New Year’s Eve Dinner’ 31 Desember 2021. 

Petualangan kuliner akan berlanjut pada tanggal 2 Januari dengan menu bertemakan kelautan di Karma Beach dengan pilihan mulai a la carte, canapes, hingga ikan Mediterania en papillote. 

Peremajaan Diri

Tidak ada yang lebih baik untuk menyambut Tahun Baru dengan rasa rileks yang mendalam. Karma Spa akan menyediakan serangkaian perawatan spa untuk dinikmati oleh Anda dan yang Anda cintai. Kunjungi Ocean Spa untuk merasakan refleksologi Siesta Time yang pasti Anda dambakan, perawatan wajah, pijat seluruh badan dan ritual Coconut Blessing.  

Sementara itu rasakan perawatan lulur dengan garam magnesium hangat selama 30 menit, pijat seluruh badan dan sauna infra-merah di Cliff Spa. Akhirnya yang tidak boleh dilewatkan, selaraskan badan, semangat, dan pikiran dengan sesi ‘Merry Christmas Vinyasa Flow’ yang unik pada 25 Desember. 

Permainan Anak-anak

Sebagai destinasi keluarga yang ideal, Karma Kandara selalu memikirkan cara baru dan kreatif untuk menghibur si kecil di Three Monkeys Kids Club. Mulai mewarnai T-Shirt Natal, berburu harta karun, hingga jumpa Santa di pantai pada hari Natal – si kecil bakal tidak akan kekurangan mengikuti berbagai aktivitas seru.

Berikan kenangan lebih di hari-hari bersama Karma dengan mengambil paket Gold, Silver, dan Family yang termasuk sunbed, handuk, minuman dan makanan, serta akses cuma-cuma ke Karma Beach pada saat Boxing Day. 

Mari Bersulang!

Sebagai pusat gelaran musik dan kehidupan malam, Karma Beach Bali menambah sajian hiburan dengan menggelar pesta setiap hari dan menampilkan DJ residen dan internasional, antara lain DJ Suzzane El dan DJ Evie. Tentu tidak ada perayaan akhir tahun tanpa minuman musiman yang luar biasa. Pada hari Natal, kunjungi Karma Beach untuk menikmati satu gelas, atau lebih, Christmas Cocktails sambil melihat pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. 

Pada tahun ini Harvest Sunday akan jatuh pada 26 Desember, dan berlangsung mulai pukul 11am hingga selesai, dengan menggelar Happy Hour dari pukul 6pm – 9pm. Hari yang ceria ini juga akan disertai api unggun saat matahari terbenam yang jangan sampai dilewatkan.  

Acara-acara Seru

Awali liburan perayaan akhir tahun dalam keceriaan dengan seremoni penyalaan lampu pohon Natal pada 23 Desember dan selanjutnya hanya bersebelahan nikmati cocktail-cocktail terbaik di Karma Beach. Siap-siap untuk pesta akhir tahun pada tanggal 31 Desember, saat DJ khusus akan meramaikan suasana agar Anda dapat berpesta sepanjang malam hingga ke Tahun Baru. 

Jika ingin melewatkan seharian dalam suasana cerahnya matahari, jangan lewatkan untuk mengikuti kompetisi Karma Cup yang bakal menantang adrenaline Anda. Digelar pada tanggal 28 Desember, sepanjang hari akan digelar pertandingan volley pantai, stand up paddleboard fun, dan pertandingan lainnya di sepanjang pantai Karma yang murni. 

Di hari-hari pertama tahun 2022 akan digelar dua pesta luar biasa. Pada 1 Januari, festival Día de los Muertos ala gaya Karma akan digelar di Karma Beach dan diramaikan suasana, keceriaaan, dan keseruan Meksiko yang otentik. Di lokasi lainnya, gunakan sesuatu dengan unsur kulit atau bulu untuk pesta Burning Beach pada 3 Januari. Acara terakhir dalam serangkaian ini akan menampilkan instalasi lampu yang menakjubkan, penampilan tari api, pembakaran patung raksasa, dan pesta penutupan yang heboh sebagai penghormatan kepada para residen DJ.  

Latar Belakang Karma Group

Karma Group adalah brand perjalanan dan gaya hidup internasional yang telah memenangkan berbagai penghargaan, dan menawarkan pengalaman luar biasa di lokasi terindah di berbagai penjuru dunia. Perusahaan dipimpin oleh John Spence, selaku Ketua dan Pendiri, mantan peraih penghargaan Ernst & Young Entrepreneur of the Year, dan anggota juri untuk  Ernst & Young World Entrepreneur of the Year. Di antara penghargaan yang diterimanya, John meraih Edward P. Bass Honorary Fellowship di School of Architecture, Yale University, pada tahun  2019, dan merupakan kali pertama penghargaan ini diberikan lebih dari satu kali kepada orang yang sama. 

Karma Group terdiri dari Karma Estates, Karma Resorts, Karma Retreats, Karma Royal, Karma Beach, Karma Spa, Karma Kasa, Karma Club dan Karma Boutique. 

Karma Group telah mengembangkan sejumlah resor, dan saat ini mengoperasikan 36 resor di lebih dari 11 negara, termasuk Australia, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, India, Indonesia, Spanyol, Thailand, Vietnam dan Inggris, termasuk 6 dalam resor dalam tahap pembangunan.  Empat resor dibuka dalam enam bulan terakhir, dan menunjukkan kemampuan Karma Group untuk cepat beradaptasi dengan sukses dalam keadaan yang berubah drastis melalui fokus pada pasar wisata domestik. 

Empat resor bertambah dalam enam bulan belakangan ini yang menunjukkan kemampuan Karma Group untuk menyesuaikan diri secara cepat dan sukses pada kondisi yang berubah drastis, dengan pemilihan fokus perusahaan pada pasar wisata domestik. 

Penambahan baru pada portfolio perusahaan yang terus berkembang termasuk  Karma Seven Lakes di  Udaipur India yang romantis, dan Karma Salford Hall yang bersejarah di wilayah pedesaan Inggris dan pernah dimiliki oleh raja Henry VIII. Saat ini ada tujuh properti dalam pembangunan, dan Karma Group sedang melakukan negosiasi untuk sejumlah resor lagi di Australia, India, Indonesia, Laos, Spanyol, dan Inggris. 

Di tahun 2021 diperkenalkan serangkaian produk baru, termasuk Karma Club, klub anggota privat yang berbeda, serta penyediaan layanan baru dalam brand bersifat individual, Karma Concierge, untuk mereka yang sudah menjadi anggota Karma Group.

Sebagai tambahan, Karma Group juga melibatkan diri dalam bidang usaha fine wine dan spirit. Sejak 2016, John Spence telah berkolaborasi dengan pembuat minuman wine utama untuk produksi botol anggur yang kemudian dikenal sebagai Karma Wines, mulai dari Tuscany hingga Bordeaux. Selain itu juga diproduksi minuman Gin dalam jumlah terbatas, menggunakan bahan-bahan yang berasal dari daerah di mana resor, hotel, serta retret Karma Group berlokasi. 

Di luar usaha hotel dan wisatanya, Karma Group juga menjadi perusahaan yang memberikan dukungan pada masyarakat sekitar. Karma Group terus menjalankan dan mendukung sejumlah usaha sosial di seluruh penjuru dunia di bawah payung Karma Cares. Termasuk di antaranya menjadi sponsor dari Bangalore non-profit Christel House di India, The Bali Life Foundation for disadvantaged children, dan Children’s Hope in Action (CHIA) di Vietnam, selain keterlibatan lainnya dalam pemberian beasiswa dan penggalangan dana tahunan. 

Belum lama berselang, Karma Group menginisiasi vaksinasi masal di Bali, dan bergabung dengan Operation Recuperation, inisiasi asal Inggris yang memiliki fokus pada pemberian dukungan untuk tenaga kesehatan garda depan yang sudah berhasil melewati paparan Covid-19.

www.karmagroup.com

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -