MercedesTrophy Indonesia Final 2021

Merayakan Edisi ke-25

  • Turnamen MercedesTrophy Indonesia Final 2021 diselenggarakan di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
  • Turnamen MercedesTrophy Indonesia Final 2021 diikuti oleh 94 pemain golf
  • Pemenang MercedesTrophy Indonesia Final 2021 akan mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bali, 17-19 November 2021

Turnamen MercedesTrophy Indonesia Final 2021 diselenggarakan di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Sebanyak 94 pemain golf berpartisipasi dalam ajang turnamen golf yang sangat dinantikan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Tahun ini menandakan edisi ke-25 dari ajang golf berkelas, menggabungkan kemewahan otomotif denganpassion terhadap golf: MercedesTrophy Indonesia 2021. MercedesTrophy Indonesia diselenggarakan pertama kalinya tahun 1992 dan telah menjadi highlight yang dinantikan bagi setiap pelanggan Mercedes-Benz yang gemar bermain golf.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Tahun ini, kami merayakan edisi ke-25 MercedesTrophy Indonesia, dimana hal ini menandakan turnamen golf yang paling ditunggu-tunggu telah memberikan pengalaman bermain golf yang paling seru dan berkelas kepada seluruh peserta. MercedesTrophy Indonesia juga telah menjadi sebuah acara yang sangat dinantikan oleh pelanggan dan kerabat Mercedes-Benz.”  

Dari Maret hingga Juni, tujuh babak kualifikasi diselenggarakan di sekitar Jakarta, Bogor, dan Bandung – dimana meng-highlight keragaman turnamen MercedesTrophy Indonesia tahun ini. Tee-off MercedesTrophy Indonesia Final 2021 berlangsung pada pukul 06:45 WIB, dengan 51 finalis MercedesTrophy Indonesia 2021 – dan diramaikan oleh para pemain tamu – bersaing memperebutkan kemenangan, sementara setiap pegolf berkesempatan untuk memenangkan hadiah Hole-in-One antara lain sebagai berikut:

  • Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 5
  • Mercedes-Benz A 200 Sedan di Hole 7
  • Mercedes-Benz A 200 Sedan di Hole 12
  • Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan di Hole 16

Empat pemenang kategori MercedesTrophy Indonesia Final 2021 akan mendapatkan penghargaan Mercedes-Benz Luxury Golf Experience, yang akan diselenggarakan di Bali, 17-19 November 2021.

Bali dipilih sebagai tujuan pemenang MercedesTrophy Indonesia Final tahun ini, menggantikan MercedesTrophy World Final – yang biasanya diselenggarakan di Stuttgart, Jerman – dibatalkan karena kondisi pandemi. “Pulau Dewata” akan menjadi tuan rumah Mercedes-Benz Luxury Golf Experience untuk pertama kalinya, karena menawarkan lapangan golf kelas dunia dan tempat kuliner, sambil menjanjikan perjalanan dan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

  • Pemenang divisi A: Totok Eko Prianto
  • Pemenang divisi B: Bachtiar
  • Pemenang divisi C: Budi Syahmenan
  • Pemenang divisi wanita: Rayung Aulia Yasmin
  • Pemenang Nearest to The Line (Hole 14) : Rudy M
  • Pemenang Nearest to The Pin (Hole 16): Satrio H
  • Pemenang Longest Drive (Hole 9): Lieus

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan pemenang MercedesTrophy Indonesia 2021 atas pencapaiannya. Daya tarik dan kesempurnaan adalah nilai-nilai yang telah diwujudkan oleh kendaraan kami sejak kehadirannya di Indonesia, nilai-nilai yang juga diwujudkan oleh olahraga golf yang tiada duanya. Kami dengan senang hati menawarkan kepada pelanggan kami kesempatan untuk juga merasakan nilai-nilai ini sebagai bagian dari MercedesTrophy Indonesia”, tutup Choi Duk Jun.

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -

Previous articlePandemic Burnout
Next articlePinned Links