Temukan kembali Phuket dengan Petualangan Otentik di Pesisir Utara Pulau yang Tersembunyi

The Slate, resor unik berinspirasi seni, mengundang wisatawan Eropa dan internasional untuk mengungkap esensi “Mutiara Andaman” dengan rangkaian aktivitas dan atraksi menarik

Apakah Anda mengenal Phuket? Pikirkan lagi! Pulau liburan yang populer ini terkenal dengan pantainya yang berpasir, laut berwarna biru langit, dan kehidupan malam yang semarak. Namun, di utara Phuket, jauh dari jalur wisata populer, terletak dunia berbeda sepenuhnya – murni, tak tersentuh, dan memancarkan suasana otentik dari generasi ke generasi.

Menyusul berita bahwa wisatawan internasional dari negara-negara berisiko rendah akan disambut kembali ke Thailand mulai November, The Slate.

Samet Nangshe membingkai pemandangan panorama Teluk Phang Nga di Utara Phuket

Design Hotels eksklusif, mengundang para penjelajah yang ingin mengungkap rahasia Phuket Utara. Terletak di pantai barat laut yang terpencil, tempat peristirahatan yang luar biasa ini dirancang oleh Bill Bensley dan menampilkan konsep interior unik yang menceritakan kisah warisan industri Phuket yang kaya melalui karya seni dan instalasi asli.

Hal ini menjadikan The Slate tempat yang sempurna untuk perjalanan penjelajahan di Phuket Utara. Hanya beberapa langkah dari resor, terdapat Pantai Nai Yang, hamparan pasir menakjubkan yang jarang dikunjungi wisatawan dan mempertahankan suasana santai.

Para tamu dapat menghabiskan waktu berjam-jam berjalan-jalan di sepanjang pasir dan bermain air di perairan dangkal, atau pergi ke Taman Nasional Sirinat di sekitarnya, yang merupakan pusat hutan hijau, hutan bakau yang lebat, dan bermacam fauna, dari elang laut dan layang-layang brahmana hingga biawak. Hal ini membuat Phuket Utara menjadi tujuan impian bagi para pencinta alam dan fotografer.

Hanya beberapa langkah dari resor, Pantai Nai Yang adalah tempat yang tenang dan terpencil untuk aktivitas siang hari dan jalan-jalan saat matahari terbenam

Para pencinta hewan juga dapat belajar tentang konservasi satwa liar di Pusat Rehabilitasi Owa Phuket. Terletak di Taman Nasional Khao Phra Thaeo, organisasi yang dikelola sukarelawan ini bekerja tanpa lelah untuk melindungi populasi siamang Phuket, yang berada di ambang kepunahan 40 tahun yang lalu.

Tidak jauh dari sana, terdapat Teluk Phang-Nga, dan pemandangan laut yang ikonis dari karst batu kapur, pulau kecil yang indah, anak sungai tersembunyi, gua, dan teluk kecil yang hanya dapat diakses dengan perahu. Hanya 20 menit berkendara dari The Slate, Phuket Yacht Haven menawarkan wisata sehari ke labirin air yang menakjubkan ini.

Phuket Utara adalah surga gastronomi di mana pengunjung dapat menikmati rangkaian makanan khas lokal, termasuk makanan laut segar. Terletak di sebelah Jembatan Sarasin, yang menghubungkan Phuket ke daratan utama, Ta Tuay menyajikan “hasil tangkapan hari ini” seperti kepiting, cumi-cumi, udang, kerang, dan banyak lagi, di tengah taman tropis yang rimbun. Restoran pedesaan ini bahkan didukung oleh Michelin Guide! Untuk pengalaman epikur yang tak terlupakan, restoran yang direkomendasikan Michelin milik The Slate, Black Ginger, tampak mengapung di atas laguna.

Di Art Journey, para tamu dapat menemukan karya seni dan instilasi unik yang terinspirasi industri, termasuk Mesin Pertambangan

The Slate menawarkan kesempatan tanpa akhir untuk menyerap semangat Phuket Utara. Wisatawan dapat naik sepeda ke moo baans tradisional (desa setempat), mempelajari seni tinju Thailand atau memasak masakan selatan, atau menikmati pijat Thailand yang menyegarkan di Coqoon Spa. Pencari budaya yang ingin belajar tentang interior The Slate yang luar biasa dapat mengikuti ‘Art Journey’, tur dengan kode QR yang mengungkapkan pengaruh dan inspirasi di balik karya seni ukir resor.

Hanya ada sedikit orang yang piawai memandu tamu di sekitar sudut alami Phuket ini selain General Manager baru The Slate, Claude Sauter, yang telah berada di garis depan industri perhotelan pulau itu selama hampir seperempat abad. Dia akan siap berbagi pengalamannya dan memberikan wawasan ahli tentang area tersebut, termasuk restoran yang dikelola keluarga, desa, pasar, dan banyak lagi.

“Phuket adalah salah satu resor wisata paling populer di dunia, tetapi hanya sedikit orang yang menjelajahi bagian utara pulau itu. Menyusul pengumuman bahwa Thailand akan mengizinkan pengunjung dari luar negeri untuk kembali untuk masa inap tanpa batasan, kami dengan senang hati mengundang tamu kami yang berharga untuk mengungkap bagian indah dari Phuket ini. Dengan warisan yang kaya, garis pantai yang belum berkembang, dan suasana tradisional, Phuket Utara adalah tujuan yang benar-benar menawan. Di The Slate, kami berusaha untuk menceritakan kisah daerah yang mempesona ini melalui karya seni dan aktivitas yang imersif, menciptakan kenangan yang akan bertahan seumur hidup,” kata Claude.

Di bawah paket “Liburan Mewah”, wisatawan Eropa dapat menikmati elemen terbaik The Slate. Dengan harga mulai dari THB 3.800 net per malam, paket ini sudah termasuk upgrade kamar, sarapan setiap hari, antar-jemput bandara pulang pergi, aktivitas resor, dan diskon besar-besaran untuk perawatan di Coqoon Spa dan KRU Precision Wellness. Pemesanan beberapa malam akan dihargai dengan manfaat tambahan, seperti makan malam di Black Ginger, penyewaan mobil 24 jam, dan kredit resor.

Menyusul pengumuman pemerintah terbaru, wisatawan internasional yang divaksinasi penuh dari negara-negara berisiko rendah akan dapat tinggal di Thailand tanpa batasan mulai 1 November 2021, selama mereka dapat menunjukkan hasil tes COVID-19 yang negatif. Skema ini diharapkan dapat diperluas ke lebih banyak negara mulai Desember. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi TAT.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mulai merencanakan petualangan Anda di Phuket Utara di The Slate, silakan kunjungi theslatephuket.com.

Tentang The Slate, A Phuket Peral Resort

Terinspirasi oleh masa lalu penambangan timah Phuket, The Slate memadukan desain aneh Bill Bensley dengan elemen industri untuk menciptakan pengalaman tamu yang sangat unik. Kumpulan suite dan vila yang menakjubkan, termasuk vila kolam renang dan Bensley Suite yang spektakuler, kolam renang dan taman yang berkilauan di sekelilingnya, dan Coqoon Spa yang tenang berpadu sempurna dengan lanskap alam.

Temukan santapan lezat di pilihan restoran dan bar yang trendi, nikmati aktivitas otentik yang terinspirasi lokal, dari yoga hingga Muay Thai, atau cukup berjalan-jalan di sepanjang pantai murni Pantai Nai Yang.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang The Slate, silakan kunjungi theslatephuket.com.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -