Fraser Suites Hanoi Peraih Penghargaan Meluncurkan Gedung Barunya

Dijadwalkan dibuka pada 15 Oktober, proyek perluasan ini menambah rencana pertumbuhan Fraser Hospitality di Hanoi, menciptakan masa inap panjang didukung oleh program kesehatan dan keselamatan #FraserCares 

Frasers Hospitality, anggota Frasers Property Group, akan membuka pintu menara baru di Fraser Suites Hanoi, dilengkapi dengan Sky Lounge and Pool yang mewah. Dengan pemandangan panorama daerah West Lake yang menakjubkan, ini adalah satu-satunya tempat tinggal dengan layanan di sekitarnya dengan fasilitas ini. 

Ditetapkan untuk dibuka pada 15 Oktober 2021, apartemen menara baru akan sepenuhnya dilengkapi dengan kenyamanan modern yang superior, posisikan Fraser Suites Hanoi sebagai salah satu tempat tinggal berlayanan terkemuka di kota. Di Sky Lounge and Pool, yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2021, para tamu dapat menikmati berenang di kolam renang rooftop bergaya resor seluas 72 meter persegi atau bersantai di sofa daybed.

Pada malam hari, area ini berubah menjadi tempat yang ramai, dengan DJ residen properti menyediakan hiburan langsung – ideal untuk bermacam acara juga acara pribadi. Para tamu juga akan memiliki akses ke Elite Fitness, salah satu pusat kebugaran paling mewah di kota dengan peralatan kardio yang canggih dan berbagai kelas untuk penggemar kebugaran.

Fasilitas dan fasilitas baru menambah penawaran Fraser Suites Hanoi saat ini seperti jacuzzi dan fasilitas pertemuan, menjadikannya tempat tinggal yang ideal untuk masa inap yang lebih lama di antara pelancong bisnis dan keluarga. 

Sky Lounge and Pool yang akan dibuka pada Desember 2021 

Ekspansi properti juga menghadirkan penawaran makanan dan minuman yang lebih berwarna. Restoran Jepang kontemporer Mizumi dijadwalkan dibuka pada Desember 2021. Dirancang oleh Philip Pond, arsitek internasional pemenang penghargaan dan pendiri spesialis perhotelan Atelier Pond, Mizumi adalah interpretasi modern dari tradisional Jepang dan memberikan santapan eksklusif pribadi dan area teppanyaki. Bagi mereka yang menikmati pengalaman bersantap yang dikurasi, sajian omakase di restoran ini dipadukan dengan wiski dan sake Jepang pilihan. 

Tim di Fraser Suites Hanoi siap menyambut tamu baru dan terus meyakinkan penghuni Frasers Hospitality yang tinggal lama akan komitmen untuk menjaga mereka tetap aman dan terlindungi. Langkah-langkah penting telah diambil untuk mengatasi kebutuhan yang timbul dari pandemi. 

Program #FraserCares, yang diadopsi oleh properti Frasers Hospitality di seluruh dunia, terdiri dari berbagai protokol kesehatan dan keselamatan kelas dunia, termasuk penggunaan sistem pembersihan ramah anak yang dipatenkan, bebas bahan kimia, untuk menghilangkan kuman. Juga, 88 persen staf di Fraser Suites Hanoi telah divaksinasi sepenuhnya, memastikan ketenangan pikiran ekstra bagi semua pengunjung. 

Mark Chan, Chief Operating Officer Frasers Hospitality, mengatakan perluasan Fraser Suites Hanoi diatur untuk memperkuat posisi properti sebagai akomodasi yang sangat dicari bagi pengunjung dan penghuni jangka panjang di ibu kota. 

Ruang tamu dan ruang makan apartemen dua kamar tidur di Tower B Fraser Suites Hanoi 

Dia berkata, “Fraser Suites Hanoi, dan semua properti kami di seluruh dunia, siap menyambut kembali tamu kami. Tower B baru kami adalah kesempatan yang tepat untuk mengingatkan tamu kami yang terhormat bahwa kami menawarkan keramahtamahan Gold-Standard, layanan yang dipersonalisasi, dan pengalaman luar biasa yang memperkuat reputasi kami sebagai merek apartemen berlayanan terkemuka dengan fasilitas dan layanan yang tak tertandingi.” 

Untuk merayakan pembukaan menara baru, Fraser Suites Hanoi menawarkan promosi ‘Opening Special’ kepada para tamu, mulai dari VND 1,700,000++ per kamar per malam (sekitar USD 75 per kamar per malam). Penawaran ini mencakup Wi-Fi gratis dan antar-jemput berjadwal ke pusat kota. Promosi ini tergantung pada ketersediaan pada saat reservasi; syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pertanyaan dan pemesanan, kunjungi hanoi.frasershospitality.com/en. 

Dengan lokasinya yang prima di Menara Syrena di Jalan Xuan Dieu, Fraser Suites Hanoi menawarkan kepada para pelancong sebuah rumah yang dekat dengan detak jantung kota, namun menghadirkan ketenangan yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. 

Ditata dengan baik di distrik Danau Barat yang indah, properti yang sangat dihormati ini memiliki 280 hunian luas lengkap dengan perabotan Standar Emas, termasuk penthouse yang megah dan canggih dengan pemandangan taman dan danau yang luar biasa, di kawasan hunian eksklusif di antara apartemen mewah di Hanoi. 

Didesain untuk memenuhi selera dan harapan para pelancong korporat yang cerdas, Fraser Suites Hanoi dilengkapi dengan kenyamanan modern, fasilitas dan layanan canggih seperti akses internet berkecepatan tinggi gratis dan resepsionis 24/7, pramutamu, dan layanan keamanan. 

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi hanoi.frasershospitality.com/en. 

Tentang Frasers Hospitality 

Frasers Hospitality, anggota Frasers Property Group, merayakan 23 tahun menawarkan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu melalui layanan Standar Emas, hotel residences dan hotel butik gaya hidup di seluruh Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. 

Berkembang dari dua properti di Singapura menjadi lebih dari 120 properti di lebih dari 70 kota, Frasers Hospitality kini menjadi salah satu penyedia serviced dan hotel residence terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Diciptakan dengan mempertimbangkan preferensi gaya hidup para pelancong bisnis dan liburan yang cerdas saat ini, operator perhotelan global memiliki tiga penawaran tempat tinggal berlayanan Golden Standard – Fraser Suites, Fraser Place dan Fraser Residence, merek modern dan gaya hidup ramah lingkungan, Modena by Fraser, dan merek tempat tinggal hotel yang dipimpin oleh desain, Capri by Fraser. Selain itu, ia mengoperasikan dua merek hotel gaya hidup butik kelas atas di kota-kota utama Inggris, Malmaison dan Hotel du Vin. 

Dengan daftar penghargaan dan penghargaan yang luar biasa sebagai pengakuan atas keberhasilannya, Frasers Hospitality tetap berkomitmen untuk mengantisipasi dan melampaui kebutuhan pelancong eksekutif yang terus berkembang dengan inovasi berkelanjutan dan layanan intuitif, menciptakan rumah kedua bagi tamu di mana staf merasa seperti keluarga dan penghuni. sebuah komunitas. 

Untuk informasi selengkapnya tentang Frasers Hospitality, kunjungi frasershospitality.com. 

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -