Resto & Bar yang Berpartisipasi di Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy

Anigre Restaurant, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel:

Dipimpin oleh pemenang Iron Chef Indonesia 2017, Denny Gunawan, Executive Chef dan tim kuliner Anigré Restaurant di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel telah membuat dua masakan asli Indonesia secara eksklusif untuk Rasa Kuliner Food Festival by Marriott Bonvoy. Mempersembahkan Laksa Ayam, yaitu mie kuah kari yang dilengkapi dengan ayam, lontong, dan tahu serta hidangan nabati bernama Rendang Nangka; kombinasi antara Nangka Hijau dan Rendang yang disajikan dengan roti pipih, acar timun, dan sambal tomat.

Kunjungi kami dan daftar untuk menjadi anggota Marriott Bonvoy selama acara untuk dapat menikmati hidangan gratis kami. Dengan pemandangan dari floor-to-ceiling windows, langit-langit yang tinggi, dan berbagai karya seni kelas dunia sebagai dekorasi, Anigré Restaurant menyediakan pengalaman bersantap kelas atas dan kontemporer yang menyajikan hidangan lokal dan internasional.

Best Brews, Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin:

Duduk dan bersantai di Best Brews Bar kami dengan minuman dan cemilan yang lezat. Di acara Rasa Kuliner, Best Brews menghadirkan Batagor Mozarella, sebuah perpaduan cemilan dan Drink Your Vitamins, minuman sehat yang dibuat oleh chef dan bartender kreatif kami. Renyahnya kulit pangsit dan isian yang nikmat dilengkapi dengan keju mozarella yang meleleh di mulut Anda.

Perpaduan antara cita rasa otentik dan khas barat menciptakan cita rasa yang unik dan lezat saat dipadukan dengan jus buah dan sayuran hijau segar yang sehat. Hidangan ini akan membuat Anda terus mencoba kembali. Kunjungi booth di #8 dan klaim penawaran Buy 2 Get 1 Batagor Mozzarella

Henshin, The Westin Jakarta:

Henshin menyajikan hidangan khas Nikkei yang dibuat secara khusus oleh Chef Juan Carlos. Cicipi cita rasa eklektik masakan Peru berpadu Jepang dengan Ceviche Classico dan Nikkei Ramen. Tersedia juga mocktail khas; Sakura Maru dan Tiger’s Cheers untuk melepas dahaga. Multi-dimensional dining destination yang menarik yang terletak di tiga lantai teratas The Westin Jakarta, Henshin menawarkan pengalaman kuliner khas di Indonesia.

Memiliki bar dan lounge di puncak gedung tertinggi di kota, restoran Jepang Peru yang otentik, dan ruang pribadi, yang hadir dikelilingi oleh pemandangan cakrawala kota yang tak tertandingi.

La Vue Rooftop Bar, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta: 

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menghadirkan La Vue Rooftop Bar, bar rooftop dengan pemandangan kota 360° yang dibawa ke acara Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy. Pada festival makanan empat hari ini, La Vue Rooftop Bar akan menyajikan Nasi Goreng Babi Sambal Matah, hidangan khas Bali yang disajikan dengan hidangan favorit Indonesia, Nasi Goreng.

Dilengkapi dengan Sambal Matah, hidangan ini pasti akan memberikan rasa otentik yang “berapi-api” pada hidangannya. Chicken Waffle, wafel empuk dengan topping ayam goreng renyah dibalut saus keju juga akan menjadi primadona. Anggota Marriott Bonvoy yang baru terdaftar dapat mengunjungi stan kami untuk menerima voucher menarik dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta.

La Boutique at BOCA, Le Méridien Jakarta:

Kedai kopi fast-casual yang terletak di area lobi Le Meridien Jakarta dengan konsep terbuka ini menawarkan cahaya alami yang dilengkapi dengan interior minimalis bernuansa kayu. Area ini menawarkan tempat duduk yang cukup nyaman serta meja panjang untuk pilihan ruang kerja.

Di Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy, La Boutique at BOCA menyajikan “Rendang Croque Monsieur”, yaitu sandwich French toast klasik yang diisi dengan rendang daging sapi favorit Indonesia yang telah dimasak dengan waktu yang lama dan disajikan di antara roti Buttery Brioche dan dipanggang dengan sempurna. Kami juga menyajikan hidangan penutup sederhana namun dekaden yang juga merupakan kue khas favorit kami yaitu “Mille-Feuille” yang membawa sedikit warisan Prancis ke kota Jakarta.

Lobo Italian Bistro, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan:

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengundang semua orang untuk mencicipi hidangan terkenalnya dan memulai perjalanan kuliner di setiap gigitan! Duck Burger, merupakan salah satu mahakarya chef kami yang menampilkan patty bebek lezat yang direndam dalam ‘sambal ijo’ yang sangat terkenal. Cendol Cake adalah kue versi dekonstruksi dari minuman hidangan penutupmanis tradisional Indonesia yang dikurasi oleh Executive Pastry Chef Hendry Chang.

Ini merupakan hidangan penutup paling dicari di hotel Mega Kuningan kami. Lobo Italian Bistro mengundang semua orang untuk memulai perjalanan kuliner ke pusat Italia dalam setiap gigitan a la carte otentiknya, mulai dari pizza buatan tangan, pasta buatan sendiri, hingga hidangan utama dan penutup khas. Kunjungi stan kami untuk mendapatkan hidangan penutup dan minuman gratis di Lobo Restaurant untuk 2 orang.

Nook, Aloft Jakarta Wahid Hasyim:

Nook di Aloft Jakarta Wahid Hasyim menghadirkan Pecel Tahu Gimbal, salad tradisional Jawa dari Semarang, disajikan dengan sayuran, tahu, karbohidrat (nasi kukus, lontong atau ketupat) dan saus kacang. Pecel Tahu Gimbal telah menjadi hidangan yang merepresentasikan kepraktisan dan kesederhanaan.

Ketika mengunjungi stan kami, Anda akan mendapatkan salad tradisional yang dibuat khusus oleh Chef Dikdik Maulana dan berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap atau F&B gratis di Nook Restaurant. Bersantai dengan hidangan yang memuaskan di teras tepi kolam renang di Nook, restoran hotel kami di Jakarta. Cicipi beragam hidangan Indonesia dan Barat yang lezat dari buffet mewah maupun hidangan khas dari menu a la carte.

PA.SO.LA Restaurant, The Ritz Carlton Jakarta:

Restoran No. 1 menurut TripAdvisor di Jakarta, PA.SO.LA dengan bangga mempersembahkan Rendang Daging Sapi Arancini, rendang daging sapi Padang yang dimasak secara perlahan, disajikan dengan nasi warisan Jawa dan dilengkapi sambal buatan sendiri. Basque Cheesecake yang nikmat dengan bagian tengah yang lembut serta bagian luar yang dilapisi karamel di atasnya yang pastinya akan memanjakan lidah Anda.

Dipimpin oleh Executive Chef Sean Macdougall, PA.SO.LA meningkatkan pengalaman bersantap dengan menciptakan hidangan istimewa menggunakan bahan-bahan segar dari seluruh nusantara. Nikmati pengalaman bersantap mewah yang luar biasa dari PA.SO.LA Restaurant selama Rasa Kuliner Food Festival. Ikuti @pasolajakarta di Instagram, daftarkan diri sebagai anggota Marriott Bonvoy, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan makan siang gratis untuk 2 orang.

Sailendra Restaurant and Pearl Chinese Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta:

JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan kelezatan kuliner dari Sailendra Restaurant dan Pearl Chinese Restaurant. Pastry Chef Robby Motota telah menciptakan Pandan Bomboloni khasnya, yaitu perpaduan antara donat Italia otentik dengan isian dan daun pandan harum Asia Tenggara.

Sementara itu, Executive Chinese Chef Daniel Foong mewakili Pearl Chinese Restaurant dengan Ruo Jia Mo, hamburger asal Tiongkok yang disiapkan dengan berbagai rempah dan bumbu, menjadikannya harum, kaya, dan unik dalam rasa. Kunjungi stan kami untuk mendapatkan voucher restoran sehingga dapat merasakan pengalaman bersantap di kedua restoran. Sailendra menyajikan hidangan buffet lezat sepanjang hari yang menonjolkan kelezatan lokal, hidangan Asia maupun hidangan Barat favorit, dengan live cooking dan dapur terbuka.

Sementara itu, Pearl Chinese Restaurant menawarkan menu Kanton Modern yang telah dikurasi menyajikan berbagai kreasi dim sum istimewa yang dibuat khusus oleh Executive Chinese Chef, Daniel Foong, bersamaan dengan berbagai hidangan khas lainnya.

Southside Rooftop Bar & Lounge, Aloft South Jakarta:

Aloft South Jakarta mempersembahkan Soutside Rooftop Bar & Longe, salah satu bar rooftop yang sedang hits di Jakarta. Merupakan bar rooftop kelas atas namun tetap mudah dijangkau dengan lounge bergaya industrial yang mewah, bar ini menjadi ruang sosial yang menyenangkan dengan pemandangan kota Jakarta Selatan yang memesona.

Southside Rooftop Bar & Lounge perkenalkan jajanan paling ikonik yang menjadi penjualan terbaiknya, Pisgor Southside, kepada para pengunjung di festival makanan. Kunjungi stan Southside dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan giveaway voucher restoran untuk beberapa pengunjung pertama.

The Café, The Mayflower Jakarta, Marriott Executive Apartments:

The Mayflower Jakarta, Marriott Executive Apartments menawarkan Nasi Bakar otentik dengan pilihan Sayuran, Udang Balado, dan Ayam Terasi yang lezat. Masing-masing dinikmati dengan nasi kukus yang dibumbui dan dibungkus daun pisang yang kemudian dipanggang di atas arang. Tersedia dua varian Nasi Bakar yang berbeda, hidangan ini disajikan dengan tempe, tahu, salad dan pilihan teh cranberi, es teh atau es teh lemon.

Kepala Chef kami, Angga Febrian bertujuan untuk mengeksplorasi dan bereksperimen lebih jauh dengan bahan-bahan lokal, membuat masakan Indonesia yang selama ini dicari menjadi populer di antara para tamu kami. Dapatkan voucher gratis diskon 20% pada saat mengunjungi stan kami. The Café terletak di lantai Lobby The Mayflower, Jakarta – Marriott Executive Apartments dan buka setiap hari mulai pukul 06:00 – 23:00 WIB.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -