3 Series Medis yang Wajib Kamu Tonton!

Lagi cari tontonan buat binge-watching selama weekend? Nah, untuk kamu yang suka drama-drama bertemakan medis, ada rekomendasi seru nih dari Korea Selatan hingga Amerika Serikat!

1. Hospital Playlist

Kalau kamu tipe yang suka genre slice of life, drama Korea dengan dua season ini cocok untuk kamu!

Lima orang dokter yang bersahabat sejak zaman kuliah bertemu lagi dan bekerja di rumah sakit yang sama. Reuni ini juga berujung pada lahirnya kembali band mereka.

Kisah-kisah tenaga kesehatan bersama pasiennya ini dikemas ringan dengan sentuhan humor dan sentimental. Pastinya, kamu ingin terus klik tombol “next episode”!

2. The Good Doctor

Menantang rasa skeptis orang-orang akan kemampuannya, Shaun Murphy adalah seorang ahli bedah muda yang mengidap autisme dan sindrom savant.

Dari kehidupan pedesaan, ia pun kemudian pindah dan bergabung ke unit bedah rumah sakit bergengsi di California.

Buat kamu yang penasaran, pas banget nih season ke-5 dari series ini akan mulai tayang pada 27 September 2021 ini.

Yuk, marathon dulu weekend ini!

3. House

Bagaimana jadinya ya kalau dokter jenius memberikan diagnosis? Dokter Gregory House memimpin para ahli diagnosis di sebuah rumah sakit di New Jersey.

House sendiri punya metode yang unik dalam mendiagnosis pasiennya. Tidak jarang, kasus-kasus yang ia dan timnya temukan berupa penyakit langka.

Ikuti keseruannya dalam drama delapan season ini!

Gak cuma di drama aja, penyakit atau kecelakaan bisa terjadi kapan saja di kehidupan nyata.

Penasaran gak mengapa pasien di Hospital Playlist bisa langsung mendapatkan perawatan tanpa musingin biaya? Jawabannya adalah asuransi kesehatan.

Logo FWD M-Academy

Kalau ada persiapan, kamu gak perlu lagi mikirin tagihan rumah sakit yang tinggi. Lalu, perlindungan seperti apa sih yang sebaiknya kamu miliki?

Nah, pilihlah asuransi kesehatan yang menyediakan manfaat rawat jalan dan rawat inap. Kalau kamu ingin sesuaikan dengan kebutuhan, FWD Hospital Care Protection punya 5 plan dengan 2 jenis pilihan Basic dan Optimal di setiap plannya yang bisa melindungi hingga maksimal 5 anggota keluarga. Gak perlu takut juga kalau manfaatnya gak cukup, karena ada limit booster hingga Rp75 miliar loh!

Soal kenyamanan juga gak perlu diragukan. Supaya kamu bisa lebih fokus pada penyembuhan, FWD Hospital Care Protection memiliki kamar perawatan dengan standar kamar 1 tempat tidur serta kamar mandi dalam.​ Satu lagi nih, yang bakal membantu banget. Sebagai masyarakat Indonesia yang hidup dengan berbagai penyakit tropis, asuransi kesehatan ini juga bisa cover rawat jalan untuk penyakit DBD, malaria, tifus, difteri dan cacat air.

Di mana pun kamu berada, kamu bisa bebas khawatir dari risiko kesehatan bersama FWD Hospital Care Protection. Tertarik tanya-tanya lebih lengkap? Yuk klik LINK ini ya.

Tinggalkan nama dan nomer HP kamu agar dapat dihubungi oleh Agen FWD Insurance untuk informasi lebih lanjut!

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -