Flagship Store Terbesar Fore Coffee

Hadir Pertama Kalinya di Yogyakarta

Fore Coffee yang merupakan startup kopi retail berbasis teknologi (online-to-offline) baru saja meresmikan store pertama di Yogyakarta, tepatnya  di Jl. Kaliurang Km 5, Caturtunggal, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta. Flagship store ini juga merupakan store terbesar Fore Coffee di Indonesia.

Dengan hadirnya Fore Coffee di Yogyakarta, para penikmat kopi setempat kini dapat menikmati kopi Indonesia berkualitas lebih mudah setiap harinya. Sedikit berbeda dari storestore sebelumnya, flagship store Fore Coffee di Yogyakarta merupakan store pertama di Yogyakarta, store terbesar di Indonesia, mengangkat konsep local dan futuristic, serta berkolaborasi dengan seniman lokal asal Yogyakarta.

Mari kita lihat 4 hal unik tentang store terbaru dan terbesar dari Fore Coffee di Yogyakarta!

1. Store Pertama di Yogyakarta

Setelah sukses membuka cabang lainnya di Semarang, Malang, dan Makassar, akhirnya Fore Coffee membuka store pertamanya di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Kaliurang. Store ini dibuka sesuai dengan harapan penikmat kopi di Yogyakarta yang sudah menanti-nanti hadirnya Fore Coffee di kota pelajar ini.

Selain itu, Fore Coffee juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan beberapa perguruan tinggi di Yogyakarta. Sama seperti storestore lainnya, Fore Coffee di Yogyakarta menghadirkan berbagai minuman kopi dan non kopi serta Fore Deli. Fore Deli merupakan sandwich yang dibuat fresh saat dipesan dengan pilihan sayuran segar, daging, saus, dan topping.

2. Flagship Store Terbesar di Indonesia

Selain merupakan store pertama di Yogyakarta, store ini merupakan flagship store terbesar yang dimiliki Fore Coffee hingga saat ini. Dengan luas 220m², Fore Coffee memiliki beberapa space yang luas dan bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas. Karena luasnya yang besar, Fore Coffee membagi dalam 3 (tiga) area yaitu indoor areasmoking area, dan counter bar.

Untuk indoor area terbagi menjadi lantai 1 dan lantai 2 atau mezzanine area. Untu indoor area  antai 1 berkapasitas 38 orang, sedangkan mezzanine area berkapasitas 34 orang. Namun tidak perlu khawatir, untu  smoking area berkapasitas 20 orang sehingga para penikmat kopi pun bisa bersantai di area outdoor.

3. Konsep Desain Interior Lokal & Futuristik

Tidak jauh berbeda dari store lainnya, flagship store Fore Coffee di Yogyakarta mempunyai identitas yang unik dan khas yaitu konsep Local & Futuristic. Konsep Local direpresentasikan dengan aksen anyaman di area counter dan konsep Futuristic direpresentasikan dengan tata letak yang simple serta menggunakan warna putih dan abu-abu. Tidak lupa juga dengan tanaman-tanaman yang menggambarkan konsep eco-friendly di store Fore Coffee.

4. Berkolaborasi dengan Seniman Lokal

“Pembeda store Fore Coffee Yogyakarta dengan store lainnya merupakan adanya mural hasil kerja sama dengan tim seniman lokal untuk menceritakan proses penyediaan kopi lokal dari olahan petani sampai tangan penikmat”, ujar Vico Lomar, CEO Fore Coffee.

Tak hanya menjadi flagship store terbesar yang dimiliki Fore Coffee, store ini memiliki mural yang dibuat oleh tim seniman lokal asal Yogyakarta yang karyanya pernah muncul di salah satu scene film “Ada Apa Dengan Cinta 2”. Karya mural yang dibuat di store Fore Coffee menceritakan bagaimana proses serta perjalanan kopi asli Indonesia mulai dari ditanam hingga bisa sampai ke tangan penikmat kopi tentunya dengan kualitas tinggi dan racikan terbaik dari Fore Coffee.

Bagi para penikmat kopi di Yogyakarta yang sudah tidak sabar untuk merasakan kenikmatan kopi Fore Coffee, dapat langsung mengunjungi store Fore Coffee. Para penikmat kopi juga bisa memesan Fore Coffee secara online melalui aplikasi Fore Coffee dan delivery partner. Sampai bertemu dan tetap patuhi protokol kesehatan ya!

Tentang Fore Coffee

Fore Coffee merupakan sebuah startup kopi retail yang didirikan pada 2018 berbasis online-to-offline. Nama Fore yang diambil dari kata forest yang merupakan harapan kami untuk tumbuh dengan cepat, kuat, tinggi, dan menghidupi semua yang ada di sekitar kami. Kami ingin eksistensi kami untuk membuat standar baru kopi berkualitas untuk konsumen.

Dengan memanfaatkan jaringan dan pengalaman, kami menggunakan teknologi mutakhir dan racikan kopi terbaik. Kopi dari petani Indonesia terpilih, dipanggang secara sempurna dan diolah oleh para barista handal menjadi segelas kebahagiaan yang spesial untuk para penikmat kopi Indonesia.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -