Makan Malam Mencekam di Halloween Nightmare Dinner

Saat Anda mulai merencanakan malam Halloween Anda, pastikan untuk menghabiskannya bersama keluarga Anda dengan makan malam Halloween yang lezat. Jika Anda sedang merencanakan liburan yang menyeramkan namun tetap bergaya untuk liburan bersama keluarga, Swiss-Belresort Dago Heritage menyiapkan meja Halloween adalah dengan tema makan malam mimpi buruk—dan bahkan jika Anda tidak menyukai hal-hal berbau seram, namun tetap akan dapat menikmati suasana Halloween yang akan dihadirkan di Swiss-Belresort Dago Heritage. 

Dari dekorasi Halloween hingga makanan, hanya dengan Rp 150.000 net/orang. Nikmati suasana mimpi buruk dengan buffet dinner all you can eat, live music performance, doorprize, spot photo booth dan kontes kostum terbaik. Promo Halloween dinner pada Minggu, 31 Oktober 2021 mulai dari pukul 19:00 hingga 22:00 di area Business Center, Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Promosi makan malam Halloween adalah program penawaran denagn  jumlah kursi terbatas, hanya berlaku untuk maksimal 40 orang dan perlu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor Whatsapp 0877 7972 0035. Semua tamu yang mengikuti program ini harus mengikuti peraturan normal baru kami selama makan malam,” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi, hubungi +62 22 2045 999, Whatsapp SRDA-RESVWA atau email [email protected] atau ikuti Instagram @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145 hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here