The Papandayan Gelar Online Wedding Fair

Beradaptasi dengan perubahan merupakan strategi yang mutlak dimiliki oleh bisnis apapun pada situasi sekarang ini, situasi dimana market mengalami perubahan perilaku  yang menuntut perusahaan untuk tetap kreatif agar bisnis bertahan dan berkembang.

Menyikapi perubahan yang terjadi terutama pada segmentasi wedding, The Papandayan menggelar The Papandayan Online Wedding fair (TPOWF), pameran pernikahan yang dilakukan secara daring.

Hadiri dan nikmati pameran pernikahan dengan aman dan nyaman bersama The Papandayan Online Wedding Fair yang akan dilaksanakan pada 25 hingga 31 Oktober 2021.

Mengusung 2 tema yaitu internasional dan tradisional, TPOWF menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para calon mempelai untuk dapat hadir pada pameran pernikahan tanpa perlu khawatir untuk berkerumun dan berkontak langsung. Para calon mempelai dapat menikmati rangkaian acara TPOWF melalui telepon genggam, layar monitor dan alat elektronik mendukung lainnya di situs thepapandayan.com.

Tidak hanya itu saja, para calon mempelai yang berencana untuk menikah dapat mengikuti TP Wedding Talks via Live Instagram yang akan dilaksanakan setiap hari selama pameran berlangsung untuk menyaksikan bincang-bincang The Papandayan beserta 40 vendor pernikahan yang terdaftar berbagi pilihan penawaran khusus dan paket spesial.

Dapatkan penawaran menarik paket pernikahan di The Papandayan mulai dari Rp 17.500.000 untuk 100 orang, nikmati juga berbagi kemudahan metode pembayaran dengan paylater, atau cicilan hingga 12 bulan,  dan kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah mulai dari complimentary bridal room, candle light dinner hingga bulan madu ke Bali lengkap dengan transportasi dan akomodasi di hotel bintang 5.

Tyagita R Hermawan – Marketing Communications Manager The Papandayan mengatakan, “The Papandayan melihat bahwa pandemi Covid-19 ini mendisrupsi seluruh lini bisnis, terjadi tren digitilasasi untuk menyiasati situasi ini dengan melakukan transformasi digital.”

“TPOWF menjadi salah satu strategi marketing The Papandayan sebagai salah satu solusi untuk permasalahan yang terjadi akibat pandemi Covid-19 di mana konsumen dapat tetap terkoneksi dengan baik tanpa menghiraukan jarak, dan waktu serta sebagai upaya untuk tetap menyajikan program tahunan pameran pernikahan bagi konsumen The Papandayan dengan mengadaptasi perilaku new normal dan pemanfaatan teknologi.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TPOWF kunjungi thepapandayan.com atau follow Instagram @thepapandayan.

Cekidot thepapandayan/wedding-fair

Tentang The Papandayan

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 yang berdiri sejak 1990 dan direnovasi pada tahun 2009 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – Bandung yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian.
 
Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, TP Stage, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Tirta Ayus Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Grand Ballroom.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here