GK Hebat dan FUNDnesia Dorong Tumbuhkan UMKM dengan Skema Syariah

Sebagai akselerator UMKM terkemuka di Indonesia, PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) yang merupakan perusahaan rintisan Kaesang Pangarep terus berkomitmen untuk dapat menjadi benchmark sebagai akselerator UMKM unggul dalam menciptakan UMKM naik kelas dan tangguh di Indonesia. Adapun UMKM yang saat ini dibawah naungan GK Hebat yakni Sang Pisang, Let’s Toast, Yang Ayam dan Ternakopi.

Kali ini GK Hebat bekerja sama dengan FUNDnesia yang merupakan perusahaan penyedia layanan pendampingan usaha dan fasilitator syariah berkolaborasi dalam upaya peningkatan UMKM baru melalui program kemitraan Mitra Hebat.

Program tersebut bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk menjadi pelaku UMKM baru dengan fasilitas kemitraan franchise dari produk Sang Pisang dan Ternakopi serta mendapat tambahan fasilitas untuk manfaatkan akses pendampingan usaha bersama FUNDnesia.

Tahap awal dari proyek kerja sama ini akan berjalan di beberapa wilayah di Jawa salah satunya yaitu di Cianjur Jawa Barat. Nantinya program ini akan terus dikembangkan dengan target ribuan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia terutama di luar pulau Jawa.

Bersama dengan Ansari Kadir yang merupakan CMO (Chief Marketing Officer) GK Hebat dan Reggy Sinaga sebagai COO (Chief Operation Officer) FUNDnesia yang dihadiri pula oleh Kaesang Pangarep selaku CEO & Co-Founder GK Hebat.

Rabu, 29 September 2021, secara resmi kami melakukan penandatanganan kerja sama sekaligus penyaluran kontribusi usaha kepada UMKM MITRA HEBAT untuk pertama kalinya hasil kerja sama dengan FUNDnesia.

Kaesang Pangarep dan Reggy Sinaga

CMO (Chief Marketing Officer) GK Hebat, Ansari Kadir, menyampaikan, “Kami sebagai akselerator UMKM terus berinovasi dan mengkonsentrasikan kerja sama dengan ekosistem rekanan yang memiliki akses dalam mempermudah masyarakat untuk terus meningkatkan potensi dalam berwirausaha dan mampu membuka peluang lebih besar untuk menyentuh target yang lebih luas dengan akses end-to-end pendampingan usaha syariah mudah, Salah satunya melalui kolaborasi bersama FUNDnesia dengan misi dapat menciptakan lebih banyak UMKM baru di Indonesia untuk mendukung tumbuhnya ekonomi kerakyatan,” ujar Ansari.

Reggy Sinaga dan Ansari Kadir

PT Harapan Bangsa Kita

Hebat merupakan sebuah akselarator yang fokus untuk membantu UMKM agar bisa menciptakan produk dan menciptakan lapangan kerja baru. Hebat didirikan pada 28 November 2019 oleh Kaesang Pangarep bersama Anthony Gan selaku CEO Hebat.

Memilki visi membangun UMKM agar naik kelas dan dapat bersaing dengan merek international. Hebat bertujuan menjadikan produk lokal sebagai produk unggulan serta menyadarkan masyarakat bahwa Indonesia memiliki peluang usaha yang tinggi pada bidang kuliner.

Informasi PT Harapan Bangsa Kita

Gran Rubina Business Park, Jl. HR Rasuna Said, RT. 1/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, 20th Floor

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here