Trailers Terbaru dari HBO GO

Serial House of The Dragon, And Just Like That…, Peacemaker dan Succession Season 3

Empat trailer terbaru dari beberapa serial yang akan hadir – House of The Dragon, And Just Like That…, Peacemaker dan Succession Season 3, telah dirilis hari ini. Seluruh serial tersebut akan hadir secara eksklusif di HBO GO saat sudah tayang.

House of The Dragon

Diambil dari novel karya George R.R. Martin “Fire & Blood,” serial ini yang mengambil setting 200 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones,” berkisah tentang House Targaryen.

Teaser-nya menampilkan cuplikan tampilan perdana dari serial yang paling ditunggu-tunggu ini, memuat sejumlah pemain yang pernah diumumkan sebelumnya, selain itu juga beberapa pemeran baru seperti:

  • Wil Johnson sebagai Ser Vaemond Velaryon – Adik terkecil dari Coryls Velaryon dan komandan di Angkatan laut Velaryon 
  • John Macmillan sebagai Ser Laenor Velaryon – Putera Corlys Velaryon dan Rhaenys Targaryen
  • Savannah Steyn sebagai Lady Laena Velayron – Puteri Corlys Velaryon dan Rhaenys Targaryen. 
  • Theo Nate sebagai Ser Laenor Velaryon – Putera Corlys Velaryon dan Rhaenys Targaryen

Jangan lewatkan delapan season Game of Thrones dan tonton dokumenter dari adegan di balik layar Game of Thrones: The Last Watch yang merekam serial ini di HBO GO sebelum penayangan perdana House of The Dragon.

And Just Like That…

Akan tayang Desember nanti di HBO GO, And Just Like That…, babak baru dari serial terobosan HBO “Sex and the City” dengan executive producer Michael Patrick King, menceritakan “Carrie” (Sarah Jessica Parker), “Miranda” (Cynthia Nixon) dan “Charlotte” (Kristin Davis) saat mereka menjalani perjalanan mulai dari realita kehidupan yang ruwet dan pertemanan mereka pada usia 30an sampai kehidupan yang lebih ruwet lagi dan pertemanan mereka di usia 50an.

Serial ini difilmkan di New York serta melibatkan para pemain dari serial sebelumnya Sara Ramírez, Sarita Choudhury, Nicole Ari Parker, Karen Pittman, Chris Noth, Mario Cantone, David Eigenberg, Willie Garson, dan Evan Handler. Tonton enam season serial Sex and The City juga Sex and The City: The Movie di HBO GO sebelum And Just Like That… tayang.

Peacemaker

Peacemaker akan mengeksplorasi asal-usul tokoh yang awalnya digambarkan John Cena dalam film James Gunn keluaran 2021, The Suicide Squad – sosok pria yang sangat sombong dan percaya pada kedamaian dengan cara apapun, tak peduli banyak orang harus terbunuh karenanya. Tonton aksi John Cena sebagai Peacemaker dalam The Suicide Squad di HBO GO.

Succession Season 3

Serial HBO yang memenangkan Emmy® berkisah tentang kekayaan, kekuasaan dan keluarga di tengah dunia kaum kaya raya yang kejam, kembali dengan season ketiga, berbarengan waktunya dengan A.S, Senin, 18 Oktober jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang jam 21.00 WIB di HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama. Akses streaming atau unduh dua season pertama di HBO GO.

Langganan HBO GO online di hbogoasia.id atau pada aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store dengan harga Rp. 33.000/bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – serta hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here