The Chinese National, Konsep Baru Masakan Kanton Modern Terbaik di Jakarta

Pengalaman Bersantap yang Baru di The Chinese National

The Chinese National secara resmi memperkenalkan konsep baru mengarah kepada masakan Cantonese modern, di mana dengan dihadirkannya pembaharuan konsep dan beberapa pilihan menu yang tersedia, diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bersantap terhadap para tamu dan penikmat makanan Cantonese.

Konsep baru dari The Chinese National ini memberikan nilai tambah pada pengalaman bersantap bagi para pecinta kuliner dengan berbagai suguhan aneka macam makanan Kanton dengan metode memasak khas Cantonese dan bahan-bahan pilihan yang segar.

Masakan Cantonese berasal dari provinsi Guangdong Cina. Ini terdiri dari hidangan sederhana yang semuanya alami dan natural, di mana cita rasa ini adalah cerminan dari makanan laut dan produk pertanian yang melimpah di wilayah tersebut.

Bedanya dimana juru masak di provinsi Sichuan dan Dongbei menggunakan bumbu yang kuat, justru juru masak Cantonese hanya menggunakan sedikit bumbu untuk membuat cita rasa daripada bahan utama lebih terasa dan menonjol.

Acara perubahan konsep ini bertepatan dengan perayaan HUT ke-2 Swissôtel Jakarta PIK Avenue, oleh karena itu The Chinese National memberikan penawaran spesial kepada para tamu dengan pilihan sebagai berikut; program makan siang sepuasnya prasmanan harga mulai dari IDR 198.000++/orang yang disajikan dengan semua menu baru Cantonese, beserta makan malam A-la carte harga mulai IDR 60.000++/porsi.

Promosi makan sepuasnya hadir dengan lebih dari 50 hidangan yang bisa dipilih, mulai dari hidangan dimsum, mie lamian, abalone, dan hidangan laut yang disajikan langsung dari chef ahli di The Chinese National. Pada menu makan malam juga menyajikan pilihan masakan Cantonese modern terbaik yang secara kreatif disiapkan oleh Chef Kong Fook Sin.

Ramuan unik ini sangat cocok dengan hidangan istimewa di The Chinese National yang tersedia untuk dinikmati mulai tanggal 6 Oktober 2021 dan seterusnya.

Chef Kong Fook Sin, Chinese Executive Chef dari The Chinese National mengatakan, “Sebagai seorang Koki Cantonese, adalah tugas saya untuk menyediakan cita rasa Cantonese yang otentik. Tujuan saya adalah untuk menonjolkan cita rasa asli dari bahan-bahan sayuran, daging, maupun buah. Menyajikan makanan terbaik kepada tamu adalah apa yang saya inginkan di The Chinese National.”

Restoran memberikan spesial diskon untuk para tamu.

  • Diskon 20% untuk anggota ALL dan 25% Accor Plus
  • 20% untuk tamu yang menginap di Swissôtel Jakarta PIK Avenue

Tentang The Chinese National

The Chinese National buka setiap hari untuk makan siang 11.30 – 14.00 WIB dan makan malam 18.30 – 22.00 WIB, menampilkan beberapa outlet Paperduck, Black Powder Red dan Iron Needle yang menyajikan aneka masakan Cantonese.

Letterpress buka setiap hari untuk minum teh sore pukul 14.00 – 17.00 WIB dan Bar buka dari pukul 18.00 – 24.00 WIB.

Untuk pertanyaan, silakan hubungi 021 2257 1188 atau melalui WhatsApp 0812 9821 1502 atau kunjungi swissotel.com.

Tentang Swissôtel

Salah satu merek Swiss paling terkenal di dunia, Swissôtel Hotels & Resorts menawarkan hotel kontemporer yang diresapi dengan kesegaran dan vitalitas energi pegunungan, yang berakar pada tradisi keramahan Swiss. Dihormati karena desainnya yang cerdas, kualitas pengerjaannya, dan pendekatannya yang penuh perhatian terhadap keberlanjutan, Swissôtel memberikan ketenangan pikiran kepada para tamunya untuk menjelajahi dunia, menemukan penghargaan sejati dalam hidup, dan merangkul peluang untuk ‘menjalaninya dengan baik’.

Merek Swissôtel didirikan pada 1980 dan saat ini berjumlah lebih dari 30 hotel di seluruh dunia termasuk properti unggulan seperti Swissôtel The Bosphorus di Istanbul, Swissôtel The Stamford di Singapura, dan Swissôtel Krasnye Holmy di Moskow. Swissôtel adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.000 properti dan 10.000 tempat makanan dan minuman di 110 negara.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -