Centara Luncurkan Centara Mirage Resort Pertama di Timur Tengah

Membawa Oasis Keseruan Keluarga ke Pesisir Dubai

Resor tepi pantai bertema petualangan Thailand dan Arab yang mistis di Kepulauan Deira menawarkan 607 kamar dan suite serta berbagai kegiatan yang luar biasa, termasuk taman air, beberapa klub anak, spa anak bertema permen, klub pantai, dan banyak lagi

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, akan memperluas koleksi global resor kelas dunianya dengan pembukaan Centara Mirage Beach Resort Dubai pada 14 Oktober 2021, destinasi ramah keluarga baru yang fantastis terinspirasi oleh petualangan mistis Thailand dan Arab, dan menjanjikan masa inap yang menyenangkan dengan penuh aktivitas untuk segala usia.

Resor baru – usaha patungan dengan pengembang utama terkemuka dunia Nakheel, pencipta Palm Jumeirah pemenang penghargaan dan kota tepi laut Kepulauan Deira yang baru – akan membawa konsep baru dalam perhotelan ke Dubai, sejalan dengan strategi pariwisata emirat.

Terletak di lokasi tepi laut utama di Kepulauan Deira, menghadap ke Teluk Arab, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Dubai dan hanya beberapa menit dari pasar dan pasar tepi laut Souk Al Marfa yang baru dibuka, resor bertema baru ini menawarkan 607 kamar dan suite, mulai dari Kamar Superior, Keluarga, dan Mirage hingga Suite Junior dan TwoBedroom Suites dengan luas 32 hingga 95 meter persegi, ruang kontemporer yang cerah, dan pemandangan kota atau laut yang indah.

Mirage mewakili konsep resor keluarga bertema Centara, di mana kebahagiaan seluruh keluarga, terutama anak-anak, adalah inti dari pengalaman tersebut. Orang tua dapat yakin bahwa anak-anak mereka akan menikmati masa inap yang tak terlupakan dan menginspirasi, dengan taman air yang indah, beberapa klub anak-anak, spa anak-anak bertema permen warna-warni, dan Mirage Family Lounge, pengalaman lounge klub untuk seluruh keluarga.

Kamar sangat cocok untuk keluarga, dengan pilihan tempat tidur fleksibel termasuk tempat tidur susun yang dapat menampung hingga dua anak.

Taman air ini memiliki kolam laguna, ‘sungai malas’, seluncuran air, lompat tebing, dan area bermain air

Anak-anak dapat menghabiskan hari-hari yang menyenangkan di oasis akuatik ini, yang berpusat di sekitar taman air yang mendebarkan dengan kolam laguna, ‘sungai malas’, area bermain splash anak-anak, seluncuran air dan platform lompat tebing, jalur panjat tali, semua dikelilingi oleh pohon palem dan dek berjemur. Jalan setapak kayu yang berliku mengarah ke pantai emas dan laut pirus, yang menciptakan suasana gemerlap untuk olahraga air.

Candy Spa, Spa anak-anak bertema permen yang didedikasikan untuk tamu muda

Anak-anak akan tetap terhibur di tiga klub khusus anak-anak, taman bermain luar ruangan dan Candy Spa, zona kesehatan anak-anak bertema permen yang penuh warna. Orang dewasa dapat berolahraga di pusat kebugaran lengkap dan bersantai dengan terapi terinspirasi dari Thailand, termasuk perawatan pasangan di Spa Cenvaree.

Masakan luar biasa dan tempat-tempat sosial dapat dinikmati di sembilan pilihan pengalaman bersantap. Suan Bua berspesialisasi masakan Asia otentik, sementara Uno Mas adalah restoran khas panggangan tradisional Argentina dengan gudang minuman anggurnya sendiri. Makanan laut segar dan daging berkwalitas dapat dinikmati di Sands, klub pantai kasual, Waves Pool Bar, dan Zing menjanjikan minuman menyegarkan dan makanan ringan, dan Sheesh adalah lounge shisha di puncak gedung yang apik dan restoran Lebanon.

Terakhir, perencana pertemuan dapat menyelenggarakan acara unik di ruang serbaguna dalam ruangan dan alfresco pilihan.

Seperti semua hotel dan resor Centara di seluruh dunia, Centara Mirage Beach Resort Dubai mematuhi standar kesehatan dan keselamatan tertinggi sebagai bagian dari program Centara Complete Care, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Ecolab dan SGS.

“Saya sangat gembira untuk memperkenalkan Centara Mirage Beach Resort Dubai, resor perdana kami di UEA, karena kami terus membawa nilai-nilai keramahan Thailand yang tak lekang oleh waktu kepada para wisatawan di seluruh dunia. Konsep Centara Mirage membenamkan pengunjung di dunia keajaiban, menciptakan pengalaman tamu yang tak tertandingi. Ini menandai tonggak penting lainnya untuk Centara pada tahun 2021, setelah pembukaan Centara Mirage Resort Mui Ne di Vietnam dan Centara Reserve Samui, resor Centara Reserve pertama di dunia di Thailand,” komentar Thirayuth Chirathivat, Chief Executive Officer, Centara Hotels & Resorts.

Omar Khoory, Chief Assets Officer di Nakheel, mengatakan: “Usaha patungan kami dengan Centara Hotels & Resorts adalah contoh nyata dari komitmen kami untuk bermitra dengan merek hotel internasional terkemuka untuk membawa konsep pariwisata baru ke Dubai sejalan dengan visi pariwisata pemerintah. Kami senang bahwa salah satu operator hotel terbesar dan terpopuler di Thailand telah memilih untuk berinvestasi di Dubai dan membantu kami menciptakan penawaran unik lainnya di Kepulauan Deira.”

“Kami senang menyambut dunia ke Centara Mirage Beach Resort Dubai, sebuah oasis yang sepenuhnya imersif yang akan menyenangkan pengunjung dari segala usia dengan tema Thailand dan Arab yang mempesona. Dubai adalah tujuan wisata kelas dunia dengan banyak atraksi ikonik. Dengan fasilitas rekreasi kami yang fantastis, termasuk pantai kami yang indah dan taman air yang indah, resor baru yang spektakuler ini akan menjadi tujuan favorit bagi keluarga dan acara-acara luar biasa,” kata Sebastien Scheeg, General Manager, Centara Mirage Beach Resort Dubai.

607 kamar dan suite di Centara Mirage Beach Resort Dubai menampilkan interior yang cerah dan kontemporer

Centara Mirage Beach Resort Dubai menjadi properti Centara pertama di Uni Emirat Arab dan mewakili resor bertema keluarga Mirage ketiga di seluruh dunia, setelah Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya bertema Lost World, salah satu resor keluarga paling populer di Thailand, dan Centara Mirage Resort Mui Ne, Vietnam, bertema taman bermain, yang dibuka tahun ini. Resor baru yang luar biasa ini juga mewakili debut Centara di Dubai, salah satu kota paling ikonik di dunia.

Untuk merayakan peluncurannya, Centara Mirage Beach Resort Dubai telah membuat penawaran pembukaan dengan harga mulai dari hanya AED 499++ per malam, termasuk sarapan setiap hari. Maksimal dua anak dapat menginap dan makan gratis saat memesan dari menu anak.

Pulau Deira adalah kota pesisir baru yang mengubah distrik Deira Dubai menjadi pusat pariwisata, ritel, dan hiburan kelas dunia. Terletak di pusat perdagangan tertua dan paling tradisional di Dubai, Kepulauan Deira telah menambahkan 40 kilometer, termasuk 21 km dari tepi pantai, ke garis pantai Dubai.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Centara Mirage Beach Resort Dubai, silakan kunjungi centara/cdd.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Centara, silakan kunjungi centarahotelsresorts.com

TENTANG CENTARA

Centara Hotels & Resorts adalah operator hotel terkemuka di Thailand. 84 propertinya menjangkau semua tujuan utama Thailand ditambah Maladewa, Sri Lanka, Vietnam, Laos, Myanmar, Cina, Jepang, Oman, Qatar, Kamboja, Turki, Indonesia, dan UEA. Portofolio Centara terdiri dari enam merek – Centara Reserve, Centara Grand Hotels & Resorts, Centara Hotels & Resorts, Centara Boutique Collection, Centra by Centara dan COSI Hotels – mulai dari retret pulau mewah dan resor keluarga kelas atas hingga konsep gaya hidup terjangkau yang didukung oleh teknologi inovatif.

Merek Centara Reserve terbaru dari grup ini diresmikan pada tahun 2020 sebagai koleksi mewah pengalaman, mengundang para tamu untuk menemukan era baru keramahan yang digerakkan oleh cerita dimulai dengan Centara Reserve Samui.

Centara juga mengoperasikan pusat konvensi mutakhir dan memiliki merek spa pemenang penghargaannya sendiri, Cenvaree. Sepanjang koleksi, Centara memberikan dan merayakan keramahan dan nilai-nilai Thailand yang terkenal termasuk layanan yang ramah, makanan yang luar biasa, spa yang memanjakan dan pentingnya keluarga. Budaya khas Centara dan keragaman format memungkinkannya untuk melayani dan memuaskan wisatawan dari hampir semua usia dan gaya hidup.

Selama lima tahun ke depan Centara bertujuan untuk menjadi 100 grup hotel global teratas, sambil menyebarkan jejaknya ke benua dan ceruk pasar baru. Seiring dengan terus berkembangnya Centara, basis pelanggan setia yang terus bertambah akan menemukan gaya keramahan perusahaan yang unik di lebih banyak lokasi. Program loyalitas global Centara, Centara The1, memperkuat loyalitas mereka dengan penghargaan, hak istimewa, dan harga khusus anggota.

Cari tahu lebih lanjut tentang Centara di at CentaraHotelsResorts.com

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -