Swiss-Belhotel International Buka Hotel Bintang 4 di Biak, Papua

Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan Swiss-Belhotel Cendrawasih di Biak, Papua. Hotel bintang 4 pertama dari jaringan hotel internasional ini membuka pintunya bagi pelaku bisnis dan pelancong ke Biak pada 1 Oktober 2021.

Hotel ini terletak di Jl. Imam Bonjol No. 46, Biak, tepat di samping supermarket dan department store Hadi – yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di pulau itu. Swiss-Belhotel Cendrawasih, Biak terletak di pusat kota, dekat dengan pilihan transportasi penting, seperti Bandara Internasional Frans Kaisipo (kurang dari 4 km) dan pelabuhan Biak (kurang dari 2 km).

Hotel ini memberikan kemudahan bagi para pelancong yang senang tinggal dekat dengan pusat kota, atraksi lokal, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat wisata, serta akses mudah ke kawasan bisnis dan pemerintahan untuk pelancong bisnis.

Emmanuel Guillard, selaku Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, mengatakan, “Swiss-Belhotel International bangga terpilih menjadi operator untuk mengelola hotel internasional pertama di Pulau Biak, Papua. Swiss-Belhotel International saat ini mengoperasikan 74 hotel di Indonesia, dan Swiss-Belhotel Cendrawasih, Biak ini merupakan hotel ke-5 kami yang berada di wilayah Papua, setelah Jayapura, Manokwari, Merauke, dan Sorong.” 

“Dengan adanya penambahan hotel baru ini akan memperkuat keberadaan Swiss-Belhotel International di wilayah Indonesia Timur dan portofolio kami secara keseluruhan di negara ini. Swiss-Belhotel Cendrawasih siap memberikan pelayanan dan fasilitas berkualitas internasional, yang akan melebihi harapan para tamu.“

Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman, and President juga berkomentar, “Swiss-Belhotel International mengakui potensi Indonesia dan kami sangat senang untuk memiliki jaringan yang kuat di wilayah Papua dengan dibukanya Swiss-Belhotel Cendrawasih, Biak. Kami yakin hotel ini nantinya akan memegang peranan penting dalam meningkatkan Biak menjadi destinasi unggulan di Papua”.

Swiss-Belhotel Cendrawasih Biak menawarkan pelayanan kelas atas dan keramah-tamahan para staf dengan harga yang terjangkau. Hotel ini memiliki 102 kamar yang nyaman dengan kearifan lokal dikombinasikan dengan fasilitas pribadi dan fasilitas modern, termasuk restoran Swiss-Café™ yang buka sepanjang hari, tujuh ruang pertemuan berkapasitas 200 orang, dan ballroom yang dapat menampung hingga 800 orang, kolam renang, gym, dan spa.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -