Ulang Tahun Tauzia ke-20 Umumkan Integrasi yang dengan The Ascott Limited

Ulang tahun TAUZIA ke-20 ditandai dengan integrasi dengan The Ascott Limited melalui peluncuran situs website terbaru discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global dan penyatuan dua program loyalitas

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20, Tauzia Hotels (TAUZIA) mengumumkan peresmian integrasinya dengan The Ascott Limited (Ascott), anggota CapitaLand Investment, salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka. Integrasi ini ditandai dengan peluncuran situs discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global dan penyatuan dua program loyalitas, My TAUZIA Privilege (MTP) ke dalam Ascott Star Rewards (ASR).

Platform ini menyediakan akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartments, co-living spaces, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit operasi di lebih dari 30 negara, termasuk 62 properti baru yang ditambahkan di bawah TAUZIA.

Memasuki 20 tahun perjalanan bisnis dalam manajemen perhotelan, TAUZIA terus memperluas jaringannya dengan pembukaan properti baru yang mencakup 139 hotel dengan total lebih dari 20.000 kamar yang tersebar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Bersama dengan 14 merk penginapan pemenang penghargaan milik Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!. Integrasi ini siap memperluas jaringan hotel dan service apartment yang lebih luas sebagai bentuk ekspansi.

Wong Kar Ling, Ascott Managing Director South-East Asia, Head of Strategy and Global Ops mengatakan, “Sejak Ascott berinvestasi di TAUZIA pada tahun 2018, Ascott tidak hanya memperluas merek TAUZIA untuk meningkatkan bisnis dan memperkuat jaringan Ascott di Indonesia, kami juga telah membawa mereknya ke pasar mancanegara seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam. Saat ini, Ascott memiliki lebih dari 23.000 unit di lebih dari 150 properti di Indonesia.”

“Dengan portofolio merek yang lebih luas, kami dapat berkolaborasi dengan pemilik, mitra bisnis, dan franchises di berbagai pilihan penginapan sehingga memungkinkan Ascott untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya. Kami juga dapat memenuhi permintaan tamu mulai dari pelancong korporat dan rekreasi hingga pelancong yang paham akan teknologi, keluarga atau pelancong tunggal, serta pelancong yang sadar akan nilai. Dengan masuknya properti TAUZIA ke dalam discoverasr.com, kami menyambut tamu TAUZIA untuk mengunjungi discoverasr.com untuk tidak hanya menemukan kembali properti TAUZIA yang mereka kenal dan sukai, tetapi juga untuk menemukan apa yang ditawarkan Ascott di seluruh merek di lebih dari 30 negara.”

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels mengatakan, “Integrasi dengan Ascott sejalan dengan tahun ke-20 TAUZIA beroperasi. Kami berharap dapat berkembang lebih jauh sebagai satu dengan Ascott dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para tamu kami. Meskipun kondisi COVID-19, kami terus mengembangkan bisnis kami.“

“Kami juga telah membuka tiga properti pada tahun 2021, termasuk Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi, hotel bergaya trendi dengan nuansa modern yang memberikan tamu lingkungan yang ramah dan nyaman pada Juni 2021. Serta The Botanica Sanctuary, sebuah resor mewah dengan sentuhan alam di jantung Puncak-Bogor pada September 2021. Kami berterima kasih kepada tamu kami atas dukungan mereka dan sebagai bagian dari integrasi, kami menawarkan anggota dari program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) lebih banyak hadiah ketika mereka menautkan MTP mereka keanggotaan dengan keanggotaan ASR baru mereka.”

YELLO Lobby

Philip Lim, Country General Manager Ascott – Indonesia mengatakan, “Perpindahan anggota dari program loyalitas TAUZIA menjadi anggota ASR menandai tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Ascott untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada para anggotanya. Dengan diluncurkannya discoverasr.com, kami tidak hanya menyatukan program loyalitas, tetapi juga situs website yang terpisah pada satu platform pemesanan perjalanan online global dan memberi para tamu akses satu atap ke portofolio Ascott, termasuk properti di bawah TAUZIA.”

YELLO Room

Ascott Star Rewards diperluas untuk menggabungakan loyalty program milik TAUZIA 

Sejalan dengan peluncuran situs, anggota MTP dapat mendaftar keanggotaan ASR dan menerima eVoucher diskon 25% ketika mereka menghubungkan akun MTP mereka ke akun ASR baru mereka. Anggota tier MTP Friendly dan Unique juga akan dicocokkan dengan tier Silver dan Platinum ASR masing-masing. Anggota MTP dapat menukar poin MTP mereka ke poin ASR dan menerima 2.000 bonus poin ASR saat mereka menyelesaikan pertukaran pertama mereka. Anggota akan mulai mendapatkan poin ASR setelahnya. Program MTP akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Sejak diluncurkan pada 2019, anggota ASR telah meningkat 400%. Anggota ASR berkontribusi sekitar 90% dari pemesanan langsung milik Ascott secara online dan lebih dari 60% anggota ASR adalah tamu tetap. Anggota ASR juga menghabiskan 36% lebih banyak dengan Ascott dibandingkan dengan non-anggota. 

Anggota ASR dapat menikmati banyak keuntungan dari fitur pembelian poin ASR dan promosi di mana anggota dapat membeli poin ASR dan mendapatkan bonus poin; program ASR Elite Status Match dan CapitaStar-ASR Points Exchange memungkinkan anggota ASR mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan tingkat keanggotaan mereka.

Dengan peluncuran aplikasi seluler ‘Discover ASR’ pada Oktober 2020, anggota dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar. Aplikasi ini telah menerima lebih dari 177.000 unduhan dan memberi anggota ASR layanan tanpa kontak bersama dengan pengenalan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk menyediakan rumah yang aman bagi para tamu saat jauh dari rumah.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 71.000 unit operasi dan sekitar 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127.000 unit di lebih dari 790 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel di antaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment  

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 Juni 2021, CLI memiliki sekitar S$119,0 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$83,0 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 20 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat.

Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.

Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Kunjungi capitalandinvest.com untuk informasi lebih lanjut.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Previous articleWorth It Beauty
Next articleAMG Track Day