AMG Track Day

Mercedes-Benz Distribution Indonesia melanjutkan strategi ofensif dalam segmen performance cars: perkenalkan dua model Mercedes-AMG terbaru di bulan Oktober

Mercedes-Benz Distribution Indonesia semakin memperkuat portfolio performance cars dengan peluncuran dua mobil compact terbaru, Mercedes-AMG melalui acara AMG Track Day, yang diselenggarakan pada 9 hingga 10 Oktober 2021.

Model-model baru ini akan melengkapi line-up model Mercedes-AMG di Indonesia, yang dimulai dari entry-performance Mercedes-AMG A 35 4MATIC Hatchback, hingga Mercedes-AMG G 63 yang dikenal dengan julukannya sebagai “King of Performance SUVs”.

Dua model terbaru Mercedes-AMG ini akan menjadi kendaraan yang paling dinantikan di AMG Track Day yang akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul. Mercedes-AMG Track Day merupakan bagian dari strategi Mercedes-Benz untuk menawarkan Best-Customer-Experience kepada peserta dan calon pelanggan dengan fokus pada Driving Performance.

Para penggemar kecepatan atau performance enthusiast dapat mendaftar Mercedes-AMG Track Day 2021 melalui mb4.me/AMG-TrackDay.

Peluncuran model terbaru Mercedes-AMG yang akan dilakukan untuk menggarisbawahi strategi brand dengan bintang-sudut-tiga ini sebagai pemimpin pabrikan luxury otomotif di Indonesia. “Pada gelaran Mercedes-Benz Track Day 2021, kami berkenan untuk perkenalkan performance car baru, serta memberikan pengalaman Driving Performance kepada para penggemar kecepatan atau performance enthusiast. Kami ingin menyambut pelanggan setia dan potensial kami di akhir pekan yang istimewa ini dengan deretan kendaraan penumpang yang luas dari Mercedes-Benz dan performance car Mercedes-AMG,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Bersama dengan diluncurkannya model yang terbaru, Mercedes-AMG Track Day akan menampilkan 5 mobil Mercedes-Benz dan 4 performance car Mercedes-AMG di Sirkuit Internasional Sentul. Selain itu, Mercedes-AMG Track Day akan menawarkan total 15 kendaraan test-drive, yang terdiri dari 7 model Mercedes-AMG dan 8 model Mercedes-Benz, sehingga memungkinkan pelanggan dan pengunjung merasakan pengalaman langsung mengendarai mobil impian mereka.

Selain itu, Product Expert Mercedes-Benz akan membantu menjelaskan teknologi canggih dan fitur keselamatan seperti Mercedes-Benz User Experience, Active Brake Assist, dan DYNAMIC SELECT.

Demi keselamatan pengunjung dan para peserta, acara ini akan mengikuti protokol kesehatan yang ketat setiap saat dengan menerapkan langkah-langkah seperti pendaftaran melalui aplikasi Peduli Lindungi, melakukan pemeriksaan Swab Antigen, pembersihan dan disinfeksi kendaraan display, menyediakan hand sanitizer, pemakaian masker dan sarung tangan selama test drive dan physical distancing dengan jarak minimum 1,5 meter di tempat setiap saat.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Mercedes-Benz juga dapat diakses melalui Instagram @mercedesbenzid dan website mercedes-benz.co.id

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Mercedes-Benz AG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dan truk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman.

Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz Indonesia terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan andalannya – Sedan A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class, serta SUV GLA, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar.

Pada 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz, kunjungi mercedes-benz.co.id

FB and IG: MercedesBenzID. Twitter: MBIndonesia. Youtube: Mercedes-Benz Indonesia

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -