Battle Budaya, Kolaborasi 2 Seni Budaya Ditampilkan di 1 Panggung

Indonesia adalah negeri yang kaya. Tak hanya sebatas pada sumber daya alamnya saja, tapi juga ragam budaya. Luas wilayah yang membentang dari Sabang sampai Marauke menjadikannya memiliki keragaman budaya Indonesia yang luar biasa.

Dua seni budaya musik Tanah Air akan memeriahkan konser virtual dengan tema “Battle Budaya”, acara yang diprakarsai oleh Nurdin Jabrik seniman, MC dan pemain sinetron akan digelar Rabu 29 September 2021 dan dapat disaksikan pada channel Youtube Disbuddki serta channel Jabrik pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Nurdin Jabrik mengatakan, “Acara BATTLE Budaya sendiri merupakan perpaduan dua seni budaya yang berbeda, yang akan dikolaborasikan dalam satu panggung antara Betawi dan Batak yang akan kami suguhkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.”

“Kegiatan ini didukung oleh Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dan Sudin Kebudayaan Jakarta timur, serta beberapa hotel turut mendukung acara battle budaya ini, serta media partner Matrasnews.com dan Himpunan Anak Media Jakarta,” katanya.

“Semoga acara ini dapat mengangkat kembali seni budaya Nusantara dan bisa mengobati kerinduan para penggemar musisi legendaris Eddy Silitonga dalam album tembang-tembang kenangannya,” ucap Nurdin Jabrik.

Konser Virtual Battle Budaya akan digelar secara virtual akan menyuguhkan penampilkan THE 2Ins dan Rendy (Putra mendiang Eddy Silitonga), Hardoni Sihotang, Bang Malih, Coki dan Gambang Kromong.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here