KUBE Ventures Meluncurkan Start-up Industri Perhotelan

Inkubator start-up mengkatalisasi transformasi perhotelan global diresmikan pada Konferensi Investasi Perhotelan Arab dan Afrika (AHIC) di Dubai

KUBE Ventures memiliki satu tujuan: mendorong transformasi dengan menginkubasi dan mempercepat start-up perhotelan. Diinspirasi dan diciptakan oleh Michael Levie dan David Keen, KUBE telah menarik beberapa pengusaha terkemuka dunia di bidang perhotelan. Masing-masing berbagi nilai-nilai para pendiri dan dorongan untuk menciptakan perubahan dasar. 

Pendiri KUBE Ventures Michael Levie

Visi KUBE, singkatnya, adalah untuk menginkubasi dan mempercepat start-up dengan berbasis nilai yang secara kolektif akan menata kembali keramahan global. KUBE Ventures menciptakan dan bermitra dengan perusahaan rintisan, memanfaatkan dua entitas penting untuk memberdayakan ide-ide baru: KUBE Circle dan KUBE Conscience. 

KUBE Circle menyatukan para pemimpin, veteran, dan visioner di industri perhotelan dalam konsep seperti klub. Komunitas ini membentuk wadah pemikir global untuk berbagi pengetahuan, pendidikan, dan jaringan. Ini juga akan menjadi katalisator start-upnya sendiri. 

KUBE Ventures diatur oleh KUBE Conscience; badan yang ditunjuk untuk mengukur nilai dan potensi setiap entitas. Sementara KUBE Circle bertindak sebagai pemikiran yang kaya, KUBE Conscience berlaku sebagai pintu gerbang moral. 

Michael dan David memilih AHIC sebagai forum peluncuran KUBE Ventures karena destinasi tersebut menegaskan kredensialnya sebagai pusat investasi bagi perusahaan rintisan berbasis arti di seluruh dunia. Di tengah pandemi, KUBE Ventures berharap dapat mengatasi tantangan terbesar perhotelan dengan menumbuhkan entitas baru yang berani berinovasi. 

“Kami ingin memberikan kembali kepada industri perhotelan. Semua pemegang saham kami telah bersatu dengan tujuan yang sangat jelas. Kami ingin mengkatalisasi transformasi: baik itu dalam teknologi, operasi, atau sumber daya manusia”, kata pendiri KUBE Ventures, Michael Levie.

Pendiri KUBE David Keen 

Ketika ditanya mengapa sekarang dan mengapa KUBE, David Keen menambahkan, “Saatnya sekarang. Era pasca-pandemi merupakan salah satu peluang yang luar biasa. Tujuan kami adalah untuk mewujudkan potensi industri kami dan menjadikannya setara dengan industri dan organisasi paling dinamis di dunia”. 

Marloes Knippenberg, chief executive officer Kerten Hospitality, akan mewawancarai Michael dan David di AHIC dalam sesi pada 20 September 2021 pukul 1600 berjudul ‘Bagaimana kita mendorong transformasi dan perubahan dalam perhotelan’.

Untuk info lebih lanjut ahic.com/programme/day-one 

Tentang KUBE Ventures 

KUBE Ventures menginkubasi dan mempercepat start-up di perhotelan global. Didirikan di Singapura oleh Michael Levie dan David Keen pada tahun 2021. KUBE Ventures secara resmi diluncurkan di Dubai pada September 2021 di Arabian & African Hotel Investment Conference. Perusahaan sekarang memiliki 18 pemegang saham yang berpartisipasi aktif. KUBE Ventures dipandu oleh dua entitas. KUBE Circle, komunitas anggota dari individu-individu mapan di industri perhotelan, dan KUBE Conscience, dewan penasihat yang berdaya dan beragam. 

Tentang David Keen

David adalah salah satu pendiri KUBE Ventures. Seorang penginjil untuk kekuatan branding pengalaman, David Keen adalah pengusaha sukses dan ahli strategi terkemuka untuk industri perjalanan dan perhotelan. Selama 20 tahun terakhir, David telah menerbitkan dan diwawancarai dalam lusinan publikasi dan telah menjadi pembicara utama di berbagai konferensi, pameran dagang, dan acara profesional. David lahir di London dan menempuh pendidikan di New York di School of Hotel Administration di Cornell University. 

Setelah memulai karirnya di London dan Amerika Serikat, David berkelana ke Asia sebagai penulis dan editor, bepergian secara luas di wilayah tersebut. Pada tahun 1996, David menetap di Bangkok, di mana ia mendirikan QUO, sebuah strategi merek dan agen komunikasi terpadu.

Sebagai CEO,David memimpin tim yang terdiri lebih dari 90 profesional terhormat dari seluruh dunia saat mereka menggunakan pengalaman luas mereka untuk membuat merek yang sangat sesuai dengan konsumen saat ini. Baik merek negara, raksasa perhotelan mewah, maskapai penerbangan terbang tinggi, hotel berdesain funky, perusahaan perjalanan petualang, atau resor butik yang elegan, QUO menghidupkan ide. 

Tentang Michael Levie 

Michael adalah salah satu pendiri KUBE Ventures. Setelah lulus dari MBA Essec dalam manajemen perhotelan  (IMHI Cornell / Essec), Michael bekerja untuk berbagai jaringan hotel internasional termasuk Sonesta International Hotels Corporation dan NH Hoteles di seluruh dunia. Sebagai Wakil Presiden Operasi ia mengelola portofolio hotel besar. Michael juga bekerja untuk SynXis, di mana ia memulai dan mengepalai kantor Eropa. Baru-baru ini, Michael Levie menjabat sebagai mitra pendiri dan COO di hotel citizenM.

Untuk informasi lebih lanjut tentang KUBE Ventures, silakan merujuk ke kube-ventures.com dan hubungi Nguyen Son-Trang: [email protected]

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -