“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia dan techpreneur will.i.am sebagai brand ambassador New Mercedes-AMG untuk E Performance.

Affalterbach. Seorang musisi Amerika terkenal dan produser yang telah memenangkan piala Grammy sebanyak tujuh kali, will.i.am, merupakan brand ambassador Mercedes-AMG untuk E Performance. will.i.am tampil untuk pertama kalinya pada kampanye peluncuran New Mercedes-AMG GT 63 S E Performance (konsumsi bahan bakar gabungan sebesar 8,6 l/100 km; emisi CO2 gabungan sebesar 196 g/km, konsumsi listrik sebesar: 10,3 kWh/100 km). 

Kendaraan Coupe dengan 4 pintu ini merupakan kendaraan hybrid pertama dan memiliki tenaga paling tinggi yang diproduksi dari Affalterbach – terinspirasi teknologi dari Formula 1. Model baru ini membawa DNA ciri khas AMG Driving Performance ke masa depan yang terelektifikasi. Oleh karena itu, “Everything but quiet” merupakan ide utama dari kampanye tersebut. Bagian terpenting ditunjukkan oleh film 60 detik yang ditampilkan oleh fotografer dan sutradara asal Inggris Rankin sebagai pertunjukan karakter yang memukau antara will.i.am serta AMG GT 63 S E Performance.

Sebagai pecinta mobil sejati, will.i.am juga menulis dan memproduksi lagu eksklusif untuk kampanye ini, serta meluncurkan single dan music video pada 10 September 2021.

“Kami senang bekerja sama dengan will.i.am sebagai brand ambassador dan menjadi bagian dari anggota keluarga kami untuk perjalanan menuju era baru dengan performa berkendara elektrik. Selain merupakan seorang figur penggemar mobil, will.i.am juga membawa DNA dan visi yang sama seperti kami; yaitu untuk melangkah lebih jauh, berinovasi dengan passion serta melampaui batas untuk mencapai tujuan baru. Ikatan kolaborasi yang penuh semangat inilah yang digambarkan melalui peluncuran produksi pertama model hybrid kami dibawah kampanye ‘Everything but Quiet’ ini,” ujar Philipp Schiemer, CEO Mercedes-AMG GmbH.

“Mobil merupakan passion saya, terutama dari AMG. Saya suka meningkatkan produk yang ada, membawanya untuk melampaui batas, serta mencoba untuk menggabungkan hal-hal yang tidak seharusnya berjalan bersama, yaitu hip hop – awal dimana saya dilahirkan. Hal tersebut yang memotivasi saya dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan AMG ke masa depan mobil hybrid berperforma tinggi yang fantastis,” ungkap will.i.am.

Kolaborasi sempurna antara will.i.am dan Mercedes-AMG

will.i.am merupakan sosok yang memiliki berbagai macam bakat. Ia menjadi terkenal di dunia sebagai salah satu pendiri dan vokalis Black Eyed Peas. Saat ini, ia dikenal sebagai seorang musisi, produser, dan techpreneur. Hasil karyanya merupakan gabungan menarik dari kreativitas, visi dan rasa ingin tahu yang tinggi untuk teknologi. 

Hal ini juga menunjukkan passion keduanya selain musik. will.i.am juga menyukai mobil dan menyempurnakannya dengan cermat, berbekal pemahaman teknis dan pemahaman estetika tingkat tinggi. Dia memiliki mata yang tajam untuk inovasi yang menjembatani kesenjangan antara budaya dan teknologi.

Selalu ingin berinovasi, will.i.am terus berupaya untuk mempertanyakan hal yang telah ada, melampaui batas, serta tidak berhenti sampai meraih hasil maksimal – seperti yang dilakukan oleh tim Mercedes-AMG.

Kampanye AMG GT S E Performance: berupaya untuk melampaui batas bersama will.i.am dan Lewis Hamilton

Semangat yang sama mendorong Lewis Hamilton, juara dunia Formula 1 sebanyak tujuh kali, yang juga muncul dalam kampanye peluncuran Mercedes-AMG GT S E Performance. Di sini, pembalap Inggris Mercedes-AMG Petronas F1 mewujudkan transfer teknologi dari motorsport ke hybrid produksi seri pertama.

Kampanye ini berfokus pada film bertema pahlawan 60 detik dengan will.i.am dan Mercedes-AMG GT 63 S E Performance. Selain itu, kampanye ini termasuk 30 detik, wawancara interaktif dengan will.i.am, Lewis Hamilton, dan berbagai aset media sosial. Rankin Agency London bertanggung jawab atas ide, konsep dan implementasinya. Sebagai wajah dari kampanye hybrid AMG GT, will.i.am bekerja sama dengan Mercedes-AMG dan fotografer kreatif terkenal Rankin.

Kampanye untuk model E Performance pertama dimulai dengan tema baru “Everything but Quiet”. Ini akan menjadi pesan utama dari komunikasi pemasaran untuk semua model E Performance, dan akan memperkuat citra emosional brand dari performa berkendara yang kendaraan listrik. Fokus kemitraan jangka panjang antara will.i.am dan Mercedes-AMG akan seputar E Performance, inovasi, dan berbagai jenis proyek musik.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -