Map Aktif Adiperkasa Bermitra dengan Foot Locker, untuk Perluas Jaringan di Indonesia

Foot Locker Membidik Pertumbuhan Pasar dan Perluasan Gerai Baru di 2022

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) mengumumkan kemitraan dengan Foot Locker, Inc. peritel specialty atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat, untuk membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara. Dengan penandatanganan perjanjian lisensi eksklusif dengan MAPA, perusahaan perdagangan merek olahraga dan leisure terbesar di ASEAN, yang juga merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), menandai masuknya Foot Locker Inc. ke pasar Indonesia sebagai flagship brand.

Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini. Perusahaan akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia.

“Foot Locker berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global,” ungkap Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker, Inc.

“Bermitra dengan MAPA akan membantu kami merealisasikan komitmen tersebut di pasar yang sangat penting serta memiliki potensi pertumbuhan jangka panjang. Misi Foot Locker untuk memberdayakan dan menginspirasi anak muda menyatu dengan kecintaannya pada budaya sneaker, melengkapi kepiawaian MAPA dalam perdagangan merek, yang mencakup pengelolaan dan pemasaran sejumlah merek terbesar dunia di berbagai kawasan ASEAN. Bersama-sama, kami berharap dapat melakukan hal-hal luar biasa.”

“Kami terus berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek,” ungkap Group CEO MAP, V.P. Sharma. 

“Foot Locker memiliki reputasi yang iconic di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda sangat luar biasa. Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka serta konsumen Indonesia.”

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk

MAPA mengoperasikan lebih dari 1.300 lokasi ritel yang berlokasi di Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Thailand dengan tiga lini bisnis utama perusahaan yaitu Sports, Leisure, dan Kids. MAPA mengelola lebih dari 40 merek eksklusif di kawasan regional termasuk Champion, Converse, Dr. Martens, New Balance, New Era, Skechers, dan Hoka One One. Perusahaan juga mengakuisisi Astec, merek regional terkemuka di bidang bulu tangkis, fitness dan leisure, yang didirikan oleh peraih medali emas Olimpiade dan Juara Dunia Bulu Tangkis, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPA, silakan kunjungi mapactive.id

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk

MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 merek kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Juni 2021, MAP mengoperasikan lebih dari 2.300 gerai ritel di 79 kota di Indonesia.

Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Nautica, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports & Leisure): Sports Station, PlanetSports.Asia, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks; Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Burger King, dan Domino’s Pizza; Others: Alun Alun Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MAP silakan kunjungi map.co.id.

Tentang Foot Locker, Inc.

Foot Locker, Inc. memimpin budaya sneaker dan anak muda di seluruh dunia melalui portofolio merek termasuk Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, Footaction, dan Sidestep.

Dengan sekitar 2.900 gerai ritel di 27 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru serta situs web dan aplikasi seluler, tujuan oerusahaan adalah untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia, dengan mendorong semangat bersama untuk ekspresi diri dan menciptakan pengalaman tak tertandingi di pusat komunitas sneaker global. Kantor pusat Foot Locker, Inc. berada di New York, Amerika Serikat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Foot Locker silakan kunjungi footlocker-inc.com.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here