La Maison 1888

Restoran Prancis Dipimpin Pierre Gagnaire – InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, Masuk dalam Daftar “50 Best Discovery” Bergengsi 2021 

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor tepi pantai bintang lima di pantai tengah Vietnam, kembali merayakan penghargaan internasional lainnya setelah Maison 1888, restoran Prancis yang sangat terkenal dipimpin oleh ikon kuliner Pierre Gagnaire, masuk dalam daftar “50 Best Discovery” tahun 2021. 

50 Best Discovery adalah koleksi elit gastronomi terbaik yang disetujui ahli di dunia. Dengan bergabung dalam daftar bergengsi ini, La Maison 1888 menjadi salah satu dari lebih dari 2.000 tempat unik di seluruh dunia, yang dipilih oleh 50 Akademi Terbaik Dunia – kelompok global yang terdiri dari lebih dari 1.000 pakar internasional, termasuk penulis kuliner, kritikus, koki, pemilik restoran, dan gourmets. Sehingga para tamu dapat yakin setiap entri dalam daftar 50 Best Discovery terbukti memberikan pengalaman gastronomi yang benar-benar luar biasa. 

Bertempat di sebuah rumah antik yang dirancang oleh arsitek ternama Bill Bensley, La Maison 1888 membenamkan para tamu dalam kemewahan dan keanggunan zaman dulu. Terletak di lereng bukit  hutan yang rimbun di Semenanjung Son Tra Vietnam, menghadap ke laut, tempat ini dipisahkan  menjadi serangkaian tempat makan pribadi, dari Accountant’s Room formal hingga Traveler’s Room  yang penuh petualangan dan Le Boudoir de Madame yang berbeda. 

Restoran pertama di Vietnam yang dipimpin oleh koki Prancis berbintang tiga Michelin, tujuan  bersantap dramatis ini menyajikan set menu tiga, empat, dan lima hidangan yang memadukan cita rasa Prancis yang lezat dengan pengaruh masakan Vietnam.

Bahan-bahan lokal dan musiman  diperlakukan dengan sangat hati-hati dan penuh perhatian oleh tim koki berbakat, menggabungkan  teknik memasak mutakhir dengan penyajian yang sempurna. 

Masakan kelas dunia di La Maison 1888 dilengkapi dengan salah satu daftar minuman anggur paling  luar biasa di Asia. Seorang sommelier berdedikasi mengawasi gudang minuman anggur terbesar di  Vietnam, yang berisi koleksi label langka yang dikurasi, banyak di antaranya tidak dapat ditemukan di  tempat lain di negara ini. Tidaklah mengherankan bahwa La Maison 1888 telah menerima setiap tahun sejak 2018, Spectator’s Best of Award of Excellence Wine.

Ini bukan satu-satunya penghargaan internasional penting yang diraih oleh La Maison 1888; restoran yang luar biasa ini juga dinobatkan sebagai salah satu dari 10 Restoran Terbaik Dunia CNN, dan Restoran Hotel Fine Dining Terbaik Dunia oleh World Travel Awards.

“Kami sangat merasa terhormat telah dinobatkan dalam daftar 50 Best Discovery, yang mewakili tempat makan dan minum terbaik yang ditawarkan dunia. Di La Maison 1888, kami berusaha untuk menciptakan pengalaman unik yang membawa tamu kami kembali ke era yang lebih chic dan canggih, sekaligus mendorong batas gastronomi modern. Dimasukkan dalam daftar yang terhormat ini memberi tahu bahwa kami berhasil, dan saya berharap dapat menciptakan momen yang tak terlupakan bagi lebih banyak lagi pengunjung lokal dan internasional di masa depan,” kata Seif Hamdy, General Manager, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort. 

La Maison 1888 berlokasi di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, seluas 39 hektar yang  memadukan layanan pribadi dan fasilitas tak tertandingi di empat tingkat – Surga, Langit, Bumi, dan  Laut – semuanya dihubungkan oleh kereta kabel yang naik ke atas lereng bukit hutan.

Para tamu  dapat menikmati seni epikurean di empat pilihan restoran dan bar, menenangkan indra mereka di HARNN Heritage Spa, atau sekadar bersantai di pantai sepanjang 700 meter. 

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here