Stay and Dine at Swiss-Belresort Dago, Bandung

Dan mulailah petualangan kuliner Anda….

Maksimalkan waktu Anda di Dago dengan menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage. Manjakan diri Anda dan orang tersayang dengan liburan santai dan aman dengan paket “Stay & Dine” mulai dari Rp 996,000 net/kamar/malam. Paket eksklusif ini terdiri dari makan malam dua hidangan yang dapat dinikmati di dalam kamar atau di Swiss-Kitchen Restaurant, menginap di kamar yang nyaman dan diikuti dengan sarapan lezat untuk dua orang keesokan paginya. Promo berlaku untu menginap di weekdays.

“Penawaran ini tersedia untuk masa menginap hingga 20 Desember 2021 dan kamar tergantung ketersediaan. Penawaran tidak dapat digunakan bersama dengan penawaran, diskon, grup, atau paket promo lainnya. Semua tambahan tergantung pada ketersediaan. Syarat dan ketentuan pembatalan standar berlaku. Restoran hotel kami terkadang sangat sibuk, terutama pada akhir pekan, jadi harap lakukan reservasi makan malam Anda sebelum bergabung dengan kami dan harap selalu mengikuti prosedur new nomal di hotel kami,” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62 22 2045 999, atau email [email protected] atau ikuti Instagram @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145 hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan hotel global terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -