Pi Network: Crypto Currency Pesaing Bitcoin

Memasuki pertengahan 2020, Pi Network menjadi sebuah trending pembicaraan di kalangan orang banyak, khususnya bagi mereka penggiat di bidang mata uang crypto. Tidak heran, kehadirannya berhasil menjadi buah bibir yang digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat bitcoin yang selama ini kita kenal bahwa mata uang tersebut menjadi raja untuk kelas crypto.

Untuk saat ini Pi masih belum memiliki besaran nilai tukar yang berlaku di market exchange seperti indodax dan lain sebagainya, karena proyeksi dari Pi masih masuk ke dalam fase ke dua.

Beberapa member lama yang sudah mulai menambang koin Pi seperti mereka yang mendaftar pada fase pertama, mereka bisa melakukan pertukaran mata uang tersebut dengan rate harga yang mereka tentukan sendiri. Perlu diketahui, tidak semua member yang mendapatkan hak istimewa tersebut, hanya member pilihan dari core team saja yang dapat melakukan transfer atau pertukaran mata uang tersebut.

Mengenal Tentang Pi Network

Pi Network didirikan oleh tiga alumni lulusan Standford University, antara lain: 

  • Dr. Nicolas Kokkalis yang menajabat sebagai Head of Technology. Bertanggung jawab atas kenyamanan konsumen dalam melakukan mining Pi.
  • Dr. Chengdiao Fan yang menjabat sebagai Head of Product, bertanggung jawab untuk mengenalkan mata uang Pi kepada masyarakat dunia.
  • Vincent McPhilips yang menjabat sebagai Head of Community, di mana bertanggung jawab sebagai kordinator Pi Network yang telah terhubung satu dengan lainnya.

Saat ini, mata uang Pi masih setara dengan 0 rupiah. Pi bisa mulai diperdagangkan saat memasuki fase ketiga.

Isu yang beredar kapan fase ketiga dari Pi Network bermunculan, kalau akan mulai stabil dan siap dipasarkan secara massal saat memasuki tahun 2021. Yang berarti core team dari Pi Network memberikan kesempatan bagi para member yang berada pada fase 1 dan 2 untuk melakukan mining terlebih dahulu sebanyak-banyaknya. 

Menurut laman situs resminya, Pi Network akan dijadikan sebagai dompet digital dan mata uang digital, dan dapat diperdagangkan bebas saat memasuki fase ketiga. Perlu diingat, dari penjelasan di atas kita dapat menarik kesimpulan bahwa Pi bukanlah SCAM.

Cara Mining Koin Pi

Terhitung sejak sekarang, Pi Network telah berhasil menggaet lebih dari 6 juta pengguna dari seluruh dunia. Untuk melakukan mining koin Pi, caranya sangat sederhana. Kamu cukup melakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Bagi pengguna Android, silakan cari di Play Store dengan kata kunci “Pi Network” lalu install di HP Anda. Atau ikuti LINK ini.
  • Setelah berhasil di-install, selanjutnya buka aplikasi tersebut dan silahkan lakukan login dengan 2 cara, bisa menggunakan akun Facebook atau menggunakan nomer HP. Silahkan pilih salah satu saja untuk mendapatkan verified account.
  • Jangan lupa masukkan kode referal dari member Pi yang sudah bergabung sebelumnya, ini wajib dilakulan sebelum memasuki step selanjutnya. Contoh referal kamu bisa memasukkan username “jakartajive”, klik LINK ini dulu ya untuk bikin akun.
  • Setelah itu langkah selanjutnya adalah dengan klik tanda petir yang ada pada aplikasi Pi Network setiap 1 x 24 jam.
  • Jika kamu sudah memiliki member yang didapatkan dari hasil promosi Pi, kalian dapat mengaktifkan security circle. Seperti pada gambar di atas pada poin ke-2.
  • Terakhir adalah kamu bisa mining koin Pi melalui komputer atau PC dengan mengaktifkan fungsi Node pada Pi Network.

Note: Tanpa perlu merekrut member, kamu sudah bisa melakukan mining koin Pi dan kamu juga bisa mengaktifkan security circle dengan menggunakan akun upline kamu.

Harga Pi Network

Pi Network masih membuka kesempatan bagi user baru untuk bisa melakukan mining sebelum angka 10 juta member yang sudah didapatkan oleh pi. Jika sudah mencapai 10 juta member, maka core team akan menghentikan mining bagi user baru. Sebelum kamu terlambat, segera install Pi Network pada HP kamu.

Sebagai bocoran, member Pi Network yang diberikan hak akses untuk melakukan trading koin Pi antar sesama member. Mereka memberlakukan koin Pi sebesar $100 untuk setiap 1 Pi, bahkan bisa lebih dari $100 untuk setiap 1 Pi yang diberlakukan.

Di negara Philipina, telah tersedia toko offline langsung di mana mereka menerima pembayaran dengan menggunakan koin Pi. Kamu bisa mencari di Facebook dengan kata kunci The Pi Lifestyle. Produk yang ditawarkan tidak hanya barang saja, bahkan jasa juga sudah bisa dilakukan dengan pembayaran koin Pi. Contohnya pembayaran listrik, membeli bahan sembako, produk kecantikan, dan lain-lain.

Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini. Segera daftar dan mining koin Pi sekarang juga, ikuti LINK ini. Kuy!

Mosaic of Indonesian Batik by Kusnin ASA

Mosaic of Indonesian Batik book tries to help the batik anthusiasts to learn the...

ShopeePay Talk Beberkan Kiat Tekuni Hobi jadi Bisnis Menguntungkan

Ragam hobi bermunculan selama pandemi, ShopeePay Talk paparkan peluang, tantangan, serta strategi untuk mengeksplorasi...

Business Showcase Accor Jakarta dan Sekitarnya 2022

Hotel-hotel Accor di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor & Ciawi memulai tahun ini dengan menyelenggarakan acara...

- A word from our sponsor -