Menginap Lebih Lama “32 Jam” di Artotel Thamrin – Jakarta

Masa pandemi yang masih dirasakan membuat banyak yang bosan apalagi dengan keadaan yang memaksa untuk WFH (Work from Home) atau bekerja dari rumah.

Untuk mengurangi kejenuhan, Artotel Thamrin tawarkan promo “32 Hours Stay” untuk mengatasi kejenuhan selama berada di rumah. 32 Jam menginap yang diberikan ini adalah salah satu rekomendasi menginap dengan jangka yang lebih panjang. 32 jam tersebut di hitung mulai dari proses check-in pukul 9.00 pagi namun bisa check-out pada pukul 17.00 esok harinya.

Tidak hanya itu setiap tamu yang memilih paket ini juga mendapatkan keuntungan potongan harga sebesar 25% untuk setiap transaksi makan dan minum selama menginap.

Promo ini sudah dapat dipesan langsung dengan menghubungi (021) 3192 5888 atau melalu WA 0816 1610 555 hingga akhir September 2021.

“This World Is but A Canvas to Our Imagination”

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin-Jakarta Menambahkan, “Meskipun dalam masa PPKM, kami selalu gencar untuk terus memberikan penawaran menarik demi memenuhi kebutuhan tamu dimasa pandemi ini. Dengan mengantongi sertifikat CSHE (Cleanliness, Helath, Safety and Environtment) kami pastikan akan selalu menjamin setiap kehigienitas dari semua sisi produk dan SDM selama melayani tamu – tamu kami.”

Tentang Artotel Thamrin – Jakarta

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, Artotel Thamrin – Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari  seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia. Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan di setiap lantai Artotel Thamrin – Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala Artotel. 

Artotel Thamrin – Jakarta memiliki fasilitas: 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas modern terkini seperti mesin multi minuman dari Dolce Gusto, Ipod Doc, serta karya asli para seniman yang ditampilkan secara proposional.

Hotel ini juga memiliki restoran yang buka 24 jam / 7 hari dan menyediakan aneka hidangan bercita rasa lokal yang disajikan secara modern kontemporer, BART (Bar at the rooftop) terletak di lantai paling atas, lantai 7, sebagai tempat berkumpul yang hip, elegan, dengan pemandangan panorama kota Jakarta di udara terbuka.

Tiga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan MICE di lokasi yang strategi di tengah kota Jakarta. Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas koneksi internet Wi-Fi super cepat, serta Art Space yang terletak di lantai mezzanine dan berfungsi sebagai galeri pameran karya seni kontemporer yang dilakukan secara berkala dan dibuka untuk umum tanpa biaya masuk.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -