Al Gusto Sambut Kembali Pelanggan dengan Konsep Baru

JHL Solitaire Gading Serpong dengan bangga mengumumkan pembukaan Kembali Al Gusto Italian Dining & Bar. Terletak di lantai 2 dengan kapasitas 100 kursi, buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 11.00 WIB. Al Gusto adalah ruang makan kasual yang dirancang dengan konsep minimalis eklektik, menyajikan pilihan menu makanan Italia yang memiliki ciri khas otentik dengan presentatsi dan tampilan modern di dalamnya.

Bar yang ada di dalam restoran akan menemani malam Anda dengan berbagai macam pilihan international cocktail.

Al Gusto

Setelah menunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkan Al Gusto Italian Dining & Bar kepada publik, pada akhirnya terpilihlah 1 September 2021 (192021) menjadi waktu yang tepat untuk menyelenggarakan reopening Al Gusto, restoran Italia yang ada di area Gading Serpong – Tangerang.

“Kami merasa beruntung bahwa Al Gusto dapat menyambut Kembali pelanggan dengan konsep baru dan berbagai pilihan menu makanan itali yang diperbarui,” kata Lindawati General Manager JHL Solitaire Gading Serpong. “Kami berharap masyarakat akan datang untuk mendukung bisnis JHL Solitaire Gading Serpong dan restoran lainnya di hotel.”

Ribbon Cutting Re-Opening Al Gusto

Acara akan dimulai dengan cocktail receptioin yang menyediakan berbagai macam lite bites ala Itali, beberapa macam pilihan keju, Napolitana dan live ‘Zebra Ranioli’ cooking pasta. Imported grain fed overnight marinated Tomahawk Beef disajikan dengan Gueridon style, roasted prime 30 days aged Beef Striploin with crusted tomato, mushrooms and Florentine Australian T-bone yang dimasak sempurna dan dipresentasikan pada acara ini. Berbagai macam hidangan penutup seperti Italian Dessert disajikan untuk melengkapi acara malam ini.

Tujuan utama dalam acara reopening ini untuk menginformasikan dan memperlihatkan kepada public bahwa Al Gusto Italian Dining & Bar adalah pilihan yang tepat untuk merayakan berbagai macam acara – acara penting. Executive Chef Nalendra Anindita dan tim kulinernya akan dengan senang hati menyesuaikan menu sesuai kebutuhan anda seperti acara ulang tahun, gathering, meeting dan lainnya. Al Gusto Italian Dining & Bar dapat dipastikan menjadi restoran Italia dan bar terbaik di daerah Gading Serpong – Tangerang.

Tentang JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel Mewah Bintang 5 kami yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik. Desain dan arsitektur seni yang ikonik, Majestic, dan Spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite Premier yang ditata apik dengan sorotan kami adalah Chairman Suite yang mewah. Hotel kami menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -