Rolls-Royce Menandai Ulang Tahun Sang Pendiri dengan Berziarah di sekitar London

  • Rolls-Royce menandai ulang tahun ke-144 pendiri The Hon Charles Stewart Rolls pada Jumat 27 Agustus 2021
  • Marque merayakannya dengan mengajak Ghost berziarah keliling London, mengunjungi tempat-tempat yang berhubungan dengan kehidupan dan karier Rolls
  • Tour direkam dalam gambar baru yang diambil di lokasi termasuk tempat kelahiran Rolls, Royal Aero Club, Royal Automobile Club, dan lokasi showroom mobil asli Rolls-Royce.

“Meskipun dia tentu saja paling dikenal sebagai salah satu pendiri kami, The Hon Charles Stewart Rolls, yang lahir pada hari ini pada tahun 1877, juga merupakan pelopor penerbangan, pembalap yang sukses, dan insinyur yang berbakat. Kenekatan, keberaniannya, kecintaannya pada petualangan, dan kemauannya untuk melampaui batas terus menginspirasi kami dan produk kami. Untuk menandai kesempatan ini, yang sangat berarti bagi perusahaan kami, kami telah mengunjungi tempat-tempat penting dari kisah Rolls dengan Ghost – sebuah mobil dengan teknologi, kinerja, keahlian, dan keunggulan yang mewujudkan semua yang diperjuangkan, dihargai, dan dikejar oleh pria luar biasa ini selama kehidupan dan kariernya yang luar biasa.” –  Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars

Rolls-Royce Motor Cars menandai ulang tahun ke-144 dari salah satu pendiri The Hon Charles Stewart Rolls pada hari Jumat, 27 Agustus 2021. Untuk menghormati kesempatan itu, brand tersebut melakukan ziarah di sekitar lokasi London yang terkait dengan kehidupan dan karier pria hebat itu, mengambil gambar yang mencolok Ghost di setiap pemberhentian di sepanjang jalan. Itinerary mengambil tempat di situs-situs berikut:

35 Hill Street, Mayfair

The Hon Charles Stewart Rolls lahir di rumah ini dekat Berkeley Square pada 27 Agustus 1877. Sebagai putra ketiga Lord dan Lady Llangattock, ia dilahirkan dalam kehidupan yang kaya dan istimewa, melanjutkan pendidikan di Eton dan Cambridge dan menikmati kebebasan untuk memanjakan hasratnya terhadap penerbangan dan balap motor.

Sebaliknya, rekan bisnisnya, Henry Royce, berasal dari latar belakang yang sederhana. Pada tahun 1876, dalam usia 10 tahun, ia bekerja sebagai pengantar telegram di Kantor Pos Mayfair. ‘perjalanan nya’ termasuk Hill Street, jadi sangat mungkin dia mengirimkan surat ucapan selamat dan telegram kepada orang tua Rolls yang bangga.

119 Piccadilly

Hingga tahun 1961, bangunan Grade II terdaftar di Piccadilly adalah rumah dari Royal Aero Club, yang didirikan bersama Rolls pada tahun 1901 bersama Frank Hedges Butler, pedagang anggur terkemuka di London, dan putri Butler, Vera. Rolls memulai karir terbangnya sebagai penerbang balon, melakukan lebih dari 170 penerbangan dan memenangkan Medali Emas Aero Club de France pada tahun 1906  untuk waktu terlama yang bertahan lama. 

Pada tahun 1910, ia menjadi orang kedua di Inggris yang diberikan lisensi pilot pesawat; pada tahun yang sama, ia mencapai prestasi unik sebagai orang Inggris pertama yang menerbangkan pesawat melintasi Selat Inggris, dan penerbang pertama yang terbang tanpa henti dari Inggris ke Prancis dan kembali lagi. Meskipun sekarang berbasis di luar ibu kota, Royal Aero Club tetap menjadi badan pengatur dan koordinasi nasional untuk olahraga udara dan penerbangan rekreasi di Inggris.

Royal Automobile Club (RAC)

Rolls juga merupakan anggota pendiri Automobile Club of Great Britain and Ireland, yang menjadi Royal Automobile Club (RAC) pada tahun 1897. Adalah sesama anggota RAC, Henry Edmunds, yang mengatur pertemuan pertama bersejarah antara Rolls dan Henry Royce di Midland Hotel, Manchester, pada 4 Mei 1904. Sekretaris Klub, Claude Johnson, adalah mitra bisnis Rolls di dealer mobilnya, CS Rolls & Co, dan kemudian menjadi direktur pelaksana pertama Rolls-Royce.

Klub mengambil tempat tinggal di rumahnya saat ini di 89 Pall Mall pada tahun 1911, setahun setelah kematian dini Rolls yang tragis dalam kecelakaan terbang, pada usia 32 tahun.

14-15 Conduit Street

Bangunan di Conduit Street ini, yang menghubungkan Bond Street dan Regent Street, adalah markas West End Rolls-Royce Ltd selama sebagian besar abad kedua puluh. Dari tahun 1905 hingga kematiannya pada tahun 1910, Rolls memiliki kantornya di sini, dan menggunakannya sebagai basis demonstrasi drive model Rolls-Royce awal. Pada 22 Maret 2010, signifikansi bersejarahnya ditandai dengan Plakat Biru Warisan Inggris, diresmikan oleh Lord Montagu dari Beaulieu.

Berkeley Street

Tidak jauh dari tempat kelahiran Rolls dan salah satu alamat paling bergengsi di London, Berkeley Street dianggap sebagai jantung Mayfair. Saat ini, ini adalah situs toko utama Rolls-Royce di Inggris, yang pertama di dunia yang diubah dengan identitas korporat baru milik marque.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here