HoneyGain, Cara Mudah Raup Dolar

Inilah cara dapatkan uang pasif hanya dengan berbagi data Internet

Apa itu HoneyGain? HoneyGain adalah perusahaan jaringan crowdsourced yang memungkinkan bisnis lain untuk mengumpulkan informasi, intelijen data dan melakukan riset pasar dan bisnis. 

Platform yang dirilis Mei 2019 ini tersedia di Android, Windows, dan iOS. Fungsi sederhana di balik HoneyGain adalah Anda dibayar untuk berbagi internet yang tidak terpakai dan semakin banyak perangkat tempat aplikasi ini diinstal, semakin banyak Anda akan menghasilkan uang. Wow!

1. Bagikan Internet Anda

Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Google Play lalu mulai mengunduh aplikasi, atau pergi ke HoneyGain dan mendaftar untuk akun baru. Ilmuwan data menggunakan platform HoneyGain untuk terhubung ke internet dan HoneyGain mengelola semua koneksi ini dengan perlindungan ketat untuk melindungi semua koneksi ini. Mereka menggunakan data Anda yang tidak terpakai untuk tujuan pasar dan penelitian mereka.

Anda akan tahu aplikasi Anda berfungsi saat Anda menggunakan Android, Anda akan melihat notifikasi kecil berwarna hijau di bilah notifikasi, sedangkan yang ada di Windows, Anda tinggal mengarahkan ikon lebah kecil di baki notifikasi Anda. Semakin banyak perangkat yang Anda gunakan untuk aplikasi ini, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Anda dapat menggunakan hingga 5 perangkat pada satu jaringan pada saat yang bersamaan, tetapi untuk memiliki potensi pendapatan terbaik, Anda harus memiliki 1 perangkat per alamat IP.

2. Cara Menghasilkan Uang

Ada 2 cara untuk menghasilkan uang di HoneyGain. Buka situs HoneyGain, kemudian sign up atau mendaftar di situs tersebut, selesaikan pendaftaran tersebut sebagai persyaratan kemudian dengan menginstal aplikasi HoneyGain.

Langkah selanjutnya Anda buka aplikasi HoneyGain dan login menggunakan akun yang sudah Anda buat tadi. Langkah terakhir Anda harus sambungkan perangkat Anda ke internet bisa menggunakan mobile data maupun WiFi, dan selesai uang akan berjalan sendiri.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki ponsel Android dan laptop Windows, maka unduh pada keduanya bisa untuk penghasilan dua kali lipat.

Cara lain untuk menghasilkan uang adalah dengan merujuk teman. Anda dapat undang teman-teman Anda dengan tautan pribadi Anda dan 10% dari penghasilan harian mereka akan ditambahkan ke akun Anda.

Jika referensi Anda mencapai $50 per bulan, Anda mendapat tambahan $5!

Anda dapat membagikan tautan Anda di Facebook, Twitter, email, atau menyalin link tersebut dan menempelkannya di mana saja.

3. Apakah Lalu Lintas Internet Saya Aman?

Sekarang Anda mungkin khawatir tentang internet Anda dengan aman atau data pribadi.

Pertama, HoneyGain memastikan bahwa semua data pribadi Anda aman. Mereka tidak menyimpan data apa pun dari klien mereka.

Satu-satunya data yang akan mereka miliki adalah apa yang diperlukan untuk layanan ini. Ini termasuk alamat email Anda, alamat IP Anda, berapa banyak lalu lintas yang Anda lakukan per bulan dan metode pembayaran yang Anda pilih.

Kedua, HoneyGain memiliki opsi di mana Anda dapat membatasi berapa banyak paket data yang dapat digunakan aplikasi. Anda dapat mematikan penggunaan data seluler di menu pengaturan aplikasi HoneyGain Anda. Atau jika di Windows, misalnya, klik kanan ikon lebah HoneyGain dan pilih “berhenti” untuk mematikan aplikasi.

Anda dapat mengharapkan penggunaan hingga 2GB per hari, meskipun tergantung pada kecepatan jaringan Anda, aplikasi dapat mencapai maksimum 15GB per hari.

Jika Anda menggunakan versi Android, HoneyGain merekomendasikan agar Anda menggunakan notifikasi penggunaan data Android.

Anda seharusnya tidak merasakan perbedaan dengan aplikasi yang berjalan di latar belakang. HoneyGain menyatakan mereka tidak pernah menggunakan lebih dari 10% dari bandwidth jaringan Anda yang tersedia.

4. Berapa Banyak yang Dapat Anda Hasilkan?

Jumlah yang dapat Anda buat tergantung pada berapa banyak perangkat yang Anda instal aplikasi dan berapa banyak data yang tidak terpakai yang Anda miliki.

Anda mendapatkan kredit untuk setiap KB data yang Anda bawa, dan setelah mengumpulkan cukup kredit, Anda dapat mengubahnya menjadi uang tunai.

HoneyGain memiliki kalkulator online untuk memperkirakan penghasilan Anda. Mereka memperkirakan taksiran penghasilan Anda berdasarkan jam saat HoneyGain beroperasi dan semakin lama Anda memilikinya, semakin banyak penghasilan Anda.

Mereka menyatakan bahwa jika Anda menjalankan HoneyGain selama 24 jam sehari, yaitu 720 jam sebulan, Anda dapat menghasilkan $50 sebulan.

Ini adalah penghasilan bulanan yang adil, hanya dengan membiarkan aplikasi berjalan di latar belakang.

5. Bagaimana Anda dibayar?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda mendapatkan kredit untuk setiap KB data. Matematika konversi adalah 10 kredit sama dengan 1¢ USD. Pembayaran minimum adalah $20 USD.

Saat ini, HoneyGain hanya membayar melalui PayPal. Tetapi sedang berupaya menambahkan deposito bank atau opsi lain. Masa tunggu pembayaran akan tergantung pada jenis pembayaran yang Anda pilih. PayPal biasanya dibayar dalam waktu 24 jam.

Kredit Anda tidak kadaluwarsa selama Anda menjalankan aplikasi. Jika Anda mematikan aplikasi dan menjadi tidak aktif maka kredit Anda akan berakhir 6 bulan setelah tidak aktif.

6. Anda Mendapatkan $5 GRATIS 

Anda akan mendapatkan $5 gratis saat pendaftaran setara dengan 5.000 poin, poin tersebut jika diasumsikan dengan data yakni sebesar 50 Gigabyte. Lumayan bukan?

Tapi $5 dolar tersebut bisa Anda dapatkan apabila Anda mendaftar di situs tersebut melalui link refferal ini atau rujukan lain yang sudah terlebih dahulu mendaftar di situs itu — dan nyatanya memang harus pakai rujukan. Selamat mencoba!

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -