‘We’re Here’ Tayang Eksklusif di HBO GO, 1 September

Dibintangi para drag queen terkenal Bob the Drag Queen, Eureka O’Hara dan Shangela Laquifa Wadley

Seluruh enam episode serial terbaru HBO Original tanpa naskah We’re Here akan hadir eksklusif di HBO GO pada Rabu, 1 September mendatang. Serial realita yang dinominasikan Emmy ini mengundang penduduk setempat di seluruh kota kecil Amerika untuk berpatisipasi dalam pertunjukan drag (perempuan jadi-jadian) yang berlangsung hanya satu malam.

Di setiap episodenya, para drag queen terkenal yang juga kontestan RuPaul’s Drag Race sebelumnya: Bob the Drag Queen, Eureka O’Hara dan Shangela Laquifa Wadley mengunjungi setiap kota berbeda untuk memberi inspirasi dan mengajarkan kemampuan mereka sebagai “drag daughters” keluar dari zona nyaman mereka untuk semalam tanpa beban, tampil secara total.

Sinopsis per episode:

Episode 1: “Gettysburg, Pennsylvana”

Bob the Drag Queen, Eureka O’Hara, dan Shangela Laquifa Wadley tiba di Gettysburg, Pennsylvania untuk melakukan pertunjukan drag semalaman menampilkan penduduk setempat yang memerlukan dukungan dan pengakuan, seperti: Hunter, anak muda, perias gay yang merindukan hubungan harmonis dengan ayahnya; Darryl, pegawai bagian pendaftaran di sebuah kampus setempat yang ingin berbagi tentang satu ras di Amerika, dan juga menjadi pendukung komunitas LGBTQ; serta Erica, seorang ibu beraliran Kristen konservatif dan ingin dapat kembali menjalin hubungan dengan puterinya yang dikucilkan, Hailey, yang baru-baru ini menyatakan sebagai biseksual.

Episode 2: “Twin Falls, Idaho”

Bob, Eureka, dan Shangela menuju arah Barat sampai di Twin Falls, Idaho, didominasi komunitas Mormon yang konservatif di Magic Valley. Di sana mereka bertemu Michael, Owen, dan Amelia, sekelompok artis drag lokal yang memerlukan bantuan membentuk sebuah komunitas. Untuk melakukan hal ini, para drag queen bekerja sama dengan: Clifton, musisi muda yang jujur dan berusaha menebus masa lalunya dengan menjalani makna kemaskulinannya; serta

Brandon, pria transgender, dan isterinya, Mikayla – idola setiap pria di sekolahnya, berasal dari keluarga religious – yang terus mencari pemahaman tentang pernikahan yang belum pernah mereka alami.

Episode 3: “Branson, Missouri”

Di Branson, Missouri, kota yang mendukung bisnis hiburan di tengah Bible Belt; Bob, Eureka, dan Shangela membantu tiga penduduk setempat yang berjuang menjadi diri mereka sesungguhnya dalam suatu komunitas yang membanggakan nilai-nilai tradisi dan agama.

Bersama mereka hadir Tanner, aktor muda yang terus mempertanyakan kemungkinan dirinya menjadi orang Kristen yang gay; Charles, pelatih tari klasik yang ingin menunjukkan bahwa ia tak hanya mampu, namun juga piawai; dan Chris, ayah yang bergulat dengan masalah kesehatan mental dan bertekad menerima secara emosional demi puterinya.

Episode 4: “Farmington, New Mexico”

Perjalanan para drag queen menuju padang pasir guna membantu penduduk di Farmington dan Shiprock, New Mexico, menumbuhkan keakraban dan pikiran terbuka.

Dalam prosesnya, mereka mengundang: Nate, seorang gay, fotografer suku setempat, yang ingin menjalin hubungan lebih akrab dengan masyarakat Navajo-nya; Nicole, lesbian yang bangga dengan keberadaannya, seorang pengawal publik, dan aktivis LGBTQ setempat yang terus-menerus salah gender karena memakai pakaian ‘pria’; serta Stacey dan Jasmine, duet ibu dan anak yang tengah memulihkan trauma akibat bunuh diri puteri dan saudara kesayangan mereka, DJ, yang bergulat dengan perasaan tak diterima sebagai seorang lesbian dalam komunitasnya.

Episode 5: “Ruston, Louisiana”

Bob, Eureka, dan Shangela menuju Selatan ke Ruston, Louisiana untuk menggoyang kota kecil yang memerlukan beberapa perubahan itu. Beberapa di antara anak-anak drag asuhan mereka: Jose, pemuda gay yang lelah menutupi dirinya untuk mendapat penerimaan dan pengakuan dari orang lain; Stacy, warga seumur hidup di Ruston, mantan petugas damkar dan sahabat yang lurus, menggunakan pengaruhnya untuk menjadikan anggota komunitas LGBTQ merasa diterima; juga Lynn, seorang lesbian yang tekun – meski kehilangan lengan dan kaki kirinya – telah siap menggapai kembali kemandiriannya dan bersiap-siap memulai debutnya sebagai raja drag.

Episode 6: “Spartanburg, We Make It Werk”

Akhir season. Ketika COVID-19 mengganggu jadwal produksi mereka, para drag queen melakukan apa yang menurut mereka terbaik: acara tetap berlangsung. Menghadirkan penampilan yang belum pernah dilihat sebelumnya, merefleksikan Bob, Eureka, Shangela – dari rumah mereka yang nyaman – bagaimana drag mengubah, bahkan menyelamatkan, kehidupan mereka.

Sejalan dengan eksplorasi para drag queen ini We’re Here’s memperlihatkan hasilnya, mereka memberi pencerahan baru tentang pengalaman yang mengubah hidup saat mereka melakukan perjalanan keliling negeri dan bertemu dengan anggota komunitas LGBTQ setempat.

We’re Here diciptakan dan dengan executive producer oleh Stephen Warren dan Johnnie Ingram; disutradarai dan dengan executive producer Peter LoGreco; juga executive producer Eli Holzman & Aaron Saidman untuk The Intellectual Property Corporation (IPC). Caldwell Tidicue (Bob the Drag Queen), David Huggard (Eureka O’Hara) dan D.J. Pierce (Shangela Laquifa Wadley) menjadi consulting producer.

Akses streaming dan unduh We’re Here di HBO GO. Tonton juga serial realita lainnya seperti Selena + Chef, FBOYB Island dan banyak lagi di HBO GO. Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store.

Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di hbogoasia.id. HBO GO tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – serta yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -