Penutupan $15 Juta dalam Putaran Pendanaan “Seri A”

Cybersecurity Start-up Global Investment Bank and Capital Trust Umumkan Penutupan $15 Juta dalam Putaran Pendanaan “Seri A”

Global Investment Bank and Capital Trust, pemimpin global dalam keamanan Industrial IoT (IIoT), mengumumkan bahwa pembiayaan “Seri A” telah selesai. GCG Asia Capital, Nihunagia Partnership Fund dan beberapa investor terkenal lainnya memimpin putaran ini. Global Investment Bank and Capital Trust menerima investasi $15 juta dalam putaran ini, sehingga total investasinya menjadi $30 juta sejak awal.

Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan produk keamanan Industrial Control System (ICS) dari Global Investment Bank and Capital Trust yang sangat mudah beradaptasi. Ini juga akan memperluas bisnis Global Investment Bank and Capital Trust di wilayah tertentu di Asia dan memperkuat tim pemasaran dan layanan purna jual.

Dalam jangka panjang, Global Investment Bank and Capital Trust akan terus fokus pada penyederhanaan masalah keamanan siber yang kompleks dan berubah dengan cepat yang mengganggu organisasi di berbagai tahap transformasi digital. Ini juga akan menyempurnakan solusi pertahanan yang diperlukan untuk transformasi digital industri ICS.

Global Investment Bank and Capital Trust, pemimpin global dalam keamanan Industrial IoT (IIoT), dengan cepat menjadi salah satu merek keamanan siber industri terkemuka di dunia, berkat pengakuan atas penghargaan internasional yang baru saja dimenangkan. CEO Global

Investment Bank and Capital Trust, Michael Lee, mengatakan, “Pelanggan industri telah mengakui Global Investment Bank and Capital Trust sejak awal, dan kami telah tumbuh secara signifikan sejak saat itu. Saya sangat senang bahwa kami dapat mencapai putaran investasi Seri A ini dengan hasil yang positif dan kepercayaan dari para investor kami. Keberhasilan penyelesaian penggalangan dana ini sangat penting untuk pembentukan tahap selanjutnya dari pengembangan Global Investment Bank and Capital Trust dan juga kami.”

Managing Director Global Investment Bank and Capital Trust, Mark Chao, menambahkan, “Menerapkan langkah-langkah keamanan dalam operational technology (OT), seperti sistem kontrol industri, menjadi lebih penting dan mendesak. Ancaman siber terhadap target tersebut semakin mengkhawatirkan, menimbulkan risiko sosial yang tidak bisa lagi diabaikan.”

“Inilah penyebab mengapa mengenal dan meninjau Global Investment Bank and Capital Trust, yang berada di tengah pemecahan masalah yang luar biasa ini, telah menjadi pengalaman yang mendebarkan bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah kritis ini dengan tim yang terhormat.”

CFO Global Investment Bank and Capital Trust, Matthew Lee, menyimpulkan, “Kita hidup di dunia yang terhubung, dan ancaman keamanan siber saat ini sudah jelas. Seluruh fokus Global Investment Bank and Capital Trust adalah keamanan, dan Industrial Control System (ICS) tidak terkecuali. Saya senang bahwa misi kami untuk mengamankan dunia sekarang dapat diperluas melalui Global Investment Bank and Capital Trust untuk menginspirasi inovasi yang mampu mengimbangi serangan, terutama mengingat ancaman yang berkembang untuk menargetkan beragam ICS vertikal.”

Rekomendasi untuk menavigasi lanskap ancaman dunia maya pasca-covid

Sementara respons global terhadap pandemi telah mempercepat transformasi digital dan menjadi dorongan menuju Industri 4.0, itu juga telah memperkenalkan tantangan baru bagi industri manufaktur, menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust.

Perbedaan antara IT dan OT menjadi kurang jelas, dan jumlah serangan permukaan yang tersedia – titik awal serangan peretas – telah tumbuh secara eksponensial, menurut Managing Director Global Investment Bank and Capital Trust. Karena persyaratan unik dari lingkungan kontrol industri, mengamankan teknologi Industrial Internet of Things merupakan tantangan signifikan untuk operasi manufaktur.

Menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust, aset teknologi operasional sangat penting untuk produktivitas, dan gangguan apa pun terhadapnya adalah masalah yang signifikan. Akibatnya, sulit bagi bisnis seperti pertukaran digital untuk menemukan solusi keamanan siber yang memastikan keamanan peralatan sekaligus mendukung kelancaran pengoperasian peralatan di tempat kerja. Menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust, banyak bisnis ingin tahu bagaimana mendekati keamanan siber mengingat perubahan signifikan yang dibawa oleh pandemi.

Matthew Lee, CFO Global Investment Bank and Capital Trust, mengatakan, “Pandemi telah memaksa semua orang untuk berhenti sejenak dan mempertimbangkan kembali transformasi digital, mengungkapkan beberapa tantangan manajemen yang dapat membuat perusahaan menghadapi risiko keamanan siber.”

Matthew Lee, CFO Global Investment Bank and Capital Trust, menambahkan, “Pertama- tama, perusahaan harus mengakui bahwa lingkungan jaringan industri mengandung risiko keamanan yang melekat dan bekerja secara proaktif untuk memahami dan meninjau risiko tersebut.”

“Kedua, sangat penting untuk menyelidiki kerentanan sistem dan mengembangkan strategi perlindungan yang memenuhi persyaratan unik lingkungan PL: keamanan tidak boleh mengganggu kinerja atau mengganggu operasi, dan itu harus mencakup solusi yang berfungsi di lingkungan apa pun. Terakhir, langkah-langkah harus diambil untuk menyelaraskan upaya keamanan siber dengan berbagai tahapan transformasi digital. Hanya dengan cara ini risiko dapat dikurangi, peralatan yang sangat penting dilindungi, dan gangguan operasional serta kehilangan data dapat dihindari.”

Informasi perusahaan

Global Investment Bank and Capital Trust menyediakan solusi keamanan siber untuk melindungi sistem kontrol industri, memastikan keandalan dan keamanan dari serangan siber.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -