Traffic Bun Ungkap 4 Kepribadian Orang Indonesia dari Cara Makan Burger

Kehadiran Traffic Bun, kedai burger viral milik influencer Fadil Jaidi, mengundang antusiasme tinggi dari para penggemar burger. Sejak pertama kali membuka gerai pertamanya bulan Maret 2021 lalu, kedai burger ini telah memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bali, Bandung, Surabaya, Karawang, dan Samarinda. Traffic Bun menyediakan beragam makanan khas Amerika Serikat, seperti burger, hotdog dan mac n cheese untuk para Bunniest, sapaan hangat bagi penggemar Traffic Bun.

Fadil Jaidi, CEO Traffic Bun menyatakan, “Traffic Bun hadir untuk memberikan cita rasa Amerika yang khas dan memanjakan lidah orang Indonesia dengan perpaduan cita rasa daging yang juicy, roti yang empuk, serta sayuran dan saus yang semakin menambah selera. Kami juga hadir lebih dekat dengan para pecinta burger lewat kerja sama dengan berbagai platform online, seperti ShopeeFood dan ShopeePay untuk memberikan berbagai promo menarik. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Traffic Bun kini menjadi salah satu burger favorit yang banyak diperbincangkan di media sosial.”

Pilihan menu Traffic Bun yang cukup variatif ternyata bisa mengungkap kepribadian dan kebiasaan makan dari para Bunniest. Yuk, simak!

1. Si Paling Trendy

Black Montana Burger telah dikenal sebagai salah satu menu best seller dari Traffic Bun. Biasanya penikmat burger ini merupakan pecinta kuliner sejati, karena mereka cenderung mencari cita rasa inovatif, bold dan mengesankan. Orang yang makan Black Montana Burger ini biasanya merupakan orang yang suka berpetualang, memiliki rasa penasaran yang tinggi, kreatif serta memiliki jiwa kepemimpinan.

Dalam lingkungan pertemanan, orang-orang seperti ini banyak disukai orang atau memiliki banyak pengaruh ketika beropini. Salah satu penggemar dari Black Montana Burger ini adalah Fadil Jaidi sendiri selaku CEO Traffic Bun.

2. Si Paling Iseng

Sekalipun burger merupakan salah satu menu yang mudah disukai banyak orang, ternyata masih banyak juga yang tidak suka adanya sayuran di dalam burgernya. Biasanya orang seperti ini akan menambahkan special request agar dapat tetap menikmati burger kesukaannya.

Tipe kepribadian yang terungkap dari orang seperti ini adalah suka bersosialisasi, suka melakukan beraktivitas bersama orang lain, memiliki selera humor yang tinggi, dan juga terkadang suka iseng. Ini 100% mirip sama Fadil Jaidi yang selalu memesan Double Black Montana tanpa sayur bawang bombay dan tomat.

3. Si Suka Kepastian

Dari sekian banyak pilihan menu, tetap masih ada saja yang suka dengan cita rasa orisinil, seperti OG Bronx Burger. Biasanya, orang seperti ini memiliki sifat yang cukup idealis, pecinta seni, praktis dan dapat dipercaya. Jika kamu adalah orangnya, artinya kamu memiliki sifat yang berjiwa bebas.

Apapun keadaannya, kamu adalah tipe orang yang suka bekerja, namun selalu bisa tetap menikmati hidup, mudah bersyukur dan tentunya banyak disenangi orang karena kamu merupakan team player yang baik.

Untuk kamu yang penasaran sama OG Bronx Burger, saat ini seluruh produk Traffic Bun bisa didapatkan lebih hemat dengan adanya voucher cashback 100% dari ShopeePay. Promo tersebut ada di periode kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Agustus dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Agustus 2021.

4. Si Anti Ribet

Siapa sih yang tidak suka Cheeseburger? Sepertinya untuk varian ini sudah pasti dapat ditemukan di restoran burger manapun. Begitu juga di Traffic Bun, dengan varian menu yang menjadi salah satu menu best seller, Chicago Cheese Burger. Kalau kamu salah satu penggemarnya, artinya kamu memiliki sifat yang sederhana, tidak repot, santai dan hidup tanpa drama.

Tipe yang pasti-pasti saja ini cenderung memiliki sifat yang tidak suka yang aneh-aneh dan selalu menikmati pilihan favoritnya. Biasanya orang-orang seperti ini memiliki inner circle yang cukup intim, yang terdiri dari orang-orang yang paling dia paling sayang, percaya dan nyaman.  

Untuk penggemar burger yang ingin menikmati Traffic Bun dari rumah, kamu bisa memanfaatkan Gratis Ongkir dan Diskon 60% dengan memesan melalui layanan pesan antar makanan ShopeeFood dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Nah, jadi kepribadian apa yang paling menggambarkanmu dalam menikmati burger favoritmu?

Selain menjadi penikmat burger, Traffic Bun juga memberi kesempatan untuk kamu menjadi pemiliki kedai burger di berbagai kota di Indonesia dengan sistem franchise. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi melalui DM Instagram Traffic Bun @trafficbun.id dan email ke [email protected].  

SCOP3, Debutan Baru Ronald Liem dan Rene Mayer

Lahir dari pemikiran visioner seorang profil kawakan di industri media, Ronald Liem bersama rekannya...

Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih...

Episode Gading Serpong: Unfolding History, Retelling the Story

JHL Collections yang merupakan hotel management di bawah naungan JHL Group menyongsong harapan baru...

- A word from our sponsor -