ShopeePay Hadirkan Promo Sebelum dan Sesudah Gajian

Tak Perlu Risau Tanggal Tua atau Tanggal Muda

ShopeePay Day kembali hadir dengan promo ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon s/d 60%, hingga ShopeeFood Cashback 100%

Jelang akhir bulan, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Day untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat di momen tanggal tua. Berlangsung 22-24 Agustus, ShopeePay Day membawa ragam promo menarik seperti ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon s/d 60%, serta ShopeeFood Cashback 100%. Kampanye ini juga menggandeng merchant dari berbagai kategori yang mendukung penghematan pengeluaran bulanan, seperti makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, hingga logistik. 

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Istilah tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan, terutama bagi kaum pekerja. Karena itu, ShopeePay menghadirkan kembali kampanye ShopeePay Day 22 hingga 24 setiap bulannya dengan berbagai penawaran menarik untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat. Terutama di tengah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), pembayaran digital yang aman, nyaman, dan menguntungkan menjadi lebih diandalkan.”

Secara lebih rinci, promo-promo yang ada pada kampanye ShopeePay Day adalah: 

  • ShopeePay Serba Rp10: Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% di merchant favorit hanya dengan membeli voucher seharga Rp10. Voucher bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu pada halaman utama aplikasi Shopee. Setelahnya, voucher dapat digunakan di outlet dari merchant pilihanmu. 
  • Minimarket Diskon s/d 60%: Diskon sampai dengan 60% untuk berbagai produk di Indomaret dan Alfamart khusus untuk pengguna yang melakukan pembayaran melalui ShopeePay.
  • ShopeeFood Cashback 100%: Cashback 100% tanpa minimal belanja di berbagai merchant pilihan ShopeeFood khusus bagi pengguna yang melakukan pembayaran dengan ShopeePay.
  • Promo spesial Anteraja dan Auntie Anne’s: Voucher cashback sampai dengan Rp22.000 yang dapat digunakan di aplikasi Anteraja atau outlet Auntie Anne’s terdekat. Promo ini juga berlaku untuk menu Lemonade dari Auntie Anne’s yang memiliki kandungan vitamin C tinggi untuk meningkatkan imun di tengah pandemi.

Tak hanya memberikan promo ShopeePay Day, ShopeePay juga memberikan berbagai promo menarik di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25-27 Agustus. Pada kampanye tersebut, pengguna bisa menikmati promo ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu dan Gratis Ongkir Rp0. 

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan penawaran terbaik kapan pun dan di  mana pun. Apalagi di masa pandemi, kita dituntut untuk siap dengan segala kemungkinan, termasuk pengeluaran tak terduga. Oleh karena itu, ShopeePay juga menghadirkan promo menarik di kampanye Shopee Mantul Sale agar pengguna dapat bertransaksi digital dengan lebih memuaskan di tanggal muda,” lanjut Cindy. 

Shopee Mantul Sale hadir dengan penawaran menarik sebagai berikut: 

  • Gratis Ongkir Rp0: Dapatkan voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja di berbagai toko yang ada di e-commerce Shopee hanya dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran setiap tanggal 25.
  • ShopeePay Deals Rp1: Dengan promo ini, pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon 100% di ratusan merchant favorit hanya dengan membeli voucher Shopeepay seharga Rp1! Untuk mendapatkannya hanya diperlukan langkah mudah, yaitu buka halaman utama aplikasi Shopee, pilih fitur Deals Sekitarmu, dan pilih ragam promo dan voucher yang tersedia dari ShopeePay.
  • Serba Seribu: Program flash sale memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai produk dengan kuota terbatas hanya seharga seribu rupiah.

Baik ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale dapat digunakan di ratusan merchant online dan offline yang berpartisipasi. Adapun beberapa di antaranya adalah: 

  • Makan: HokBen, Pizza Hut, Yoshinoya, Genki Sushi, Nanny’s Pavillon, Imperial Kitchen and Dimsum, Gildak, ATL Hayam Wuruk, Mangkokku, Padang Merdeka, Ayam Keprabon Express, Washoku SATO dan lain-lain.
  • Jajan: Auntie Anne’s, Street Boba, KKULDAK, HopHop, Fore Coffee, Gulu Gulu, Sour Sally, Dudung Roxy, Maxx Coffee, Janji Jiwa, Kopi Kenangan dan masih banyak lagi.
  • Fashion & beauty: Belamy Store, Max Fashions, Oje Eyewear, Dilano Fashion, Goban Cosmetics.
  • Kebutuhan sehari-hari dan logistik: Alfamart, Indomaret, Pasarnow, Meyer Food, Anteraja, Titipku, IDMARCO.com.
  • Kesehatan: Alodokter, Surya Sehat, Kalcare, Riliv.
  • Hiburan: Garuda Voucher, Lakupon, UniPin.
  • dan masih banyak merchant lainnya.

Ikuti terus informasi mengenai ShopeePay Day melalui tautan ini dan Shopee Mantul Sale melalui tautan ini. Jangan lupa unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan aktivasi ShopeePay untuk mengikuti kampanye ini.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -