Rolls-Royce Motor Cars Merayakan Kembalinya Acara Monterey Car Week dengan Kreasi Bespoke

  • Rolls-Royce Motor Cars memamerkan komisi Bespoke di Monterey Car Week 2021
  • Bespoke Ghost dalam Friskee Pink dan Cullinan Black Badge dalam Iced Turchese menampilkan kemampuan Bespoke dari marque
  • Rolls-Royce Bespoke Atelier dipamerkan di ‘The Quail, A Motorsports Gathering’

“Rolls-Royce Motor Cars dengan senang hati kembali ke ‘The Quail, A Motorsports Gathering’, untuk Monterey Car Week 2021. Tahun ini, kami akan mempersembahkan dua komisi Bespoke yang sangat spesial; Ghost dalam Friskee Pink dan Cullinan Black Badge dalam Iced Turchese. Saya berharap dapat bertemu dengan klien dan teman-teman kami yang terhormat secara langsung, sekali lagi, pada pertemuan tahun ini. Semangat mereka untuk pengalaman mewah yang luar biasa dan kreasi yang luar biasa lebih kuat dari sebelumnya, seperti yang diilustrasikan oleh komisi yang bersemangat ini.” – Martin Fritsches, President of Rolls-Royce Motor Cars Americas.

Saat para pecinta mobil mewah berkumpul di Semenanjung Monterey California untuk pertemuan ke-70 Monterey Car Week, Rolls-Royce Motor Cars menampilkan dua komisi Bespoke yang unik untuk merayakan kesempatan tersebut. Dengan tampilan yang menakjubkan di ‘The Quail, A Motorsports Gathering,’ brand mewah terkemuka di dunia ini menyoroti anggota terbaru dari keluarga Rolls-Royce, Ghost, di samping Cullinan Black Badge yang dicari.

Rolls-Royce Ghost

Ghost, iterasi terbaru dari produk paling sukses dalam 117 tahun sejarah marque, ditampilkan tahun ini di Monterey dengan sentuhan akhir Bespoke Friskee Pink yang berani dan penuh warna. Untuk pertama kalinya, warna unik ini menghiasi bentuk murni dan minimalis yang disediakan oleh desain Ghost ‘Post Opulent’.

Melengkapi pilihan warna yang semarak ini adalah interior kulit Navy Blue dan Arctic White yang menenangkan yang menggabungkan highlight dari rona kulit Rolls-Royce baru, Shieda. Warna merah jambu magenta yang cerah dan berani ini menonjolkan garis panjang dan tak terputus di seluruh kabin, yang dikenal sebagai Ghost. Detail jahitan di Shieda terdapat di kursi Ghost, sandaran kepala, dan tangkai indikator berbalut kulit. Setiap detail elegan telah dipertimbangkan dan ditempatkan dengan cermat.

Dibangun di sekitar Rolls-Royce Motor Cars Architecture of Luxury yang berdedikasi, Ghost menampilkan kombinasi desain reduksionis dan teknologi canggih. Di bawah eksterior yang halus, Ghost adalah Rolls-Royce yang paling berteknologi maju. Sistem suspensi Planar yang baru mengintegrasikan peredam wishbone depan atas yang unik, manajemen suspensi digital Flagbearer, dan Transmisi Satelit Tercanggih di dunia untuk menghadirkan pengalaman berkendara paling halus yang pernah ada.

Rolls-Royce Cullinan Black Badge

Black Badge dirancang untuk pelindung Rolls-Royce yang menolak konformitas dan berani tampil beda. Dengan estetika yang lebih berani dan lebih gelap, rangkaian mobil ini mengajak klien untuk mendorong batas desain Bespoke agar sesuai dengan kepribadian mereka. Namun, Black Badge menawarkan lebih dari sekadar desain yang memikat. Insinyur marque telah menciptakan perawatan dinamis Bespoke yang menghasilkan lebih banyak torsi, kontrol, dan tenaga.

Cullinan Black Badge ini menampilkan eksterior Iced Turchese yang dramatis dengan detail Black Badge yang khas, menciptakan pernyataan yang berani dan progresif. Di dalam, jalur warna dibalik, dengan balutan kulit Hitam disorot dengan kulit Turchese. Logo lemniscate Turchese bespoke, sering digambarkan sebagai simbol ‘tak terhingga’ dan ciri khas produk Black Badge, berpadu sempurna dengan Veneer Karbon Teknis dan elemen interior lainnya.

Rolls-Royce Ghost dalam Friskee Pink dan Cullinan Black Badge dalam Iced Turchese dipamerkan di ‘The Quail, A Motorsports Gathering’, pada hari Kamis. 12 Agustus 2021 dan Jumat, 13 Agustus 2021.

Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat dan sistem propulsi. Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, West Sussex, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil-mobil super-mewah perusahaan dibuat dengan tangan.

Spesifikasi Teknis

Cullinan Black Badge: NEDCcorr (combined) CO2 emission: 341 g/km; Fuel consumption: 18.8 mpg / 15.0 l/100km. WLTP (combined) CO2 emission: 377-355 g/km; Fuel consumption: 17.0-18.1 mpg / 16.62-15.6 l/100km.

Ghost: NEDCcorr (combined) CO2 emission: 343 g/km; Fuel consumption: 18.8 mpg / 15.0 l/100km. WLTP (combined) CO2 emission: 347-359 g/km; Fuel consumption: 17.9-18.6 mpg / 15.2-15.8 l/100km.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -