Rolls-Royce Selamatkan Anak Bebek di Goodwood

  • Keluarga dari tujuh anak bebek tanpa induk diberikan tempat tinggal di Home of Rolls-Royce
  • Diselamatkan setelah ditemukan oleh tim keamanan lokasi; dirawat dan dibesarkan hingga dewasa oleh staf di Rumah Sakit Satwa Liar Brent Lodge setempat, Sidlesham
  • Dibawa oleh sopir ke Goodwood dengan Rolls-Royce Cullinan
  • Dilepaskan di danau yang merupakan bagian dari sistem pendingin berkelanjutan pabrik manufacturing
  • Didampingi oleh delapan ekor itik yang diselamatkan secara lokal dan juga diadopsi oleh marque

“Sebagai sebuah perusahaan, kami sangat sadar bahwa merupakan hak istimewa untuk berbagi situs seluas 42 hektar dengan kekayaan satwa liar. Kami berusaha keras untuk menyediakan habitat yang aman bagi tanaman, burung, dan hewan; tetapi kadang-kadang, kita diberi kesempatan untuk melakukan sesuatu yang langsung, praktis, dan benar-benar menyelamatkan nyawa,” ujar Andrew Ball, Head of Corporate Relations, Rolls-Royce Motor Cars

“Kisah ini telah menyentuh hati orang-orang di seluruh bisnis kami, dan kami senang bahwa ini berakhir dengan sangat bahagia. Kami sangat berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Brent Lodge atas perhatian dan keterampilan mereka; dan selamat kepada James Caffrey dan tim keamanan, dengan mata tajam, pemikirannya yang cepat, dan belas kasihnya memungkinkan untuk menyelamatkan bebek-bebek ini.”

Rolls-Royce Motor Cars menyambut beberapa penghuni baru yang sangat istimewa di lokasi seluas 42 hektar di Goodwood, West Sussex – sekelompok 15 bebek, diselamatkan dan dipelihara oleh rumah sakit satwa liar setempat.

Para pendatang baru termasuk keluarga tujuh bersaudara. Pada bulan April, mereka ditemukan berkeliaran di tempat parkir di lokasi, tanpa ibu mereka, oleh penjaga keamanan James Caffrey. Anak-anak bebek dipantau dari jauh selama beberapa jam, tetapi induknya tidak kembali.

Setelah menerima nasihat profesional, James dan rekan-rekannya beraksi untuk memastikan kelangsungan hidup anak-anak bebek tanpa induk tersebut. Setelah ditangkap dengan hati-hati, bebek-bebek tersebut dipindahkan ke Rumah Sakit Satwa Liar Brent Lodge yang terletak di dekat Sidlesham, di mana mereka berhasil dibesarkan hingga dewasa.

Keluarga itu, ditambah dengan delapan bebek lainnya yang juga ditemukan dan diselamatkan secara lokal, kini telah kembali ke Home of Rolls-Royce. Mereka telah mengambil tempat tinggal di danau yang merupakan bagian dari sistem sustainable cooling pabrik.

Bebek-bebek tersebut melakukan perjalanan dari Brent Lodge ke Goodwood dengan Rolls-Royce Cullinan, menunjukkan keluasan sebenarnya dari keserbagunaan SUV super-mewah. Disarankan agar desainer, insinyur, dan pemasar Rolls-Royce selanjutnya mengungkapkan kapasitas bagasi 560 liter Cullinan menggunakan metrik baru yang unik, liter/bebek; diskusi berlanjut.

“Rumah Sakit Satwa Liar Brent Lodge bekerja tanpa lelah untuk merawat satwa liar yang sakit, terluka, dan tanpa induk. Kami menerima lebih dari 3.500 hewan dan burung setiap tahun dengan tujuan untuk merawat, merehabilitasi, dan melepaskan mereka kembali ke alam liar di mana mereka berada. Selalu perasaan yang luar biasa untuk melihat hewan-hewan itu kembali ke alam liar dan berkembang di lingkungan alami mereka. Tim luarbiasa di Rolls-Royce baru-baru ini membawakan kami tujuh bebek mallard kecil (berusia sekitar 48 jam) setelah mereka ditemukan sendirian tanpa induk yang terlihat,” ujar Emma Ashcroft, Brent Lodge Wildlife Hospital, Chichester.

“Setelah meminta saran kami dan memantau situasi untuk jangka waktu tertentu, diputuskan bahwa mereka akan lebih aman di sini di Brent Lodge. Setelah membesarkan mereka selama beberapa bulan dan memastikan mereka siap untuk dilepaskan, Brent Lodge dapat mengembalikan mereka (serta beberapa teman tambahan) kembali ke kolam tempat mereka ditemukan. Kolam dan daerah sekitarnya adalah tempat yang sempurna bagi burung-burung ini untuk memulai ‘petualangan liar’ baru mereka dengan banyak makanan dan perlindungan alami.”

“Melihat semua burung melakukan penerbangan pertama mereka di sekitar kolam dan taman yang akan menjadi rumah baru mereka – dan sangat eksklusif – benar-benar membuat hari kami menyenangkan, dan membuat semua kerja keras itu sepadan.”

Anda juga dapat mengikuti marque di media sosial: LinkedIn, YouTube, Twitter; Instagram, dan Facebook.

Brent Lodge Wildlife Hospital brentlodge.org

Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat dan sistem propulsi. Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, West Sussex, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil super mewah perusahaan dibuat dengan tangan.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -