Karma Group Perkenalkan Properti Baru di Vietnam

Menghadirkan Karma Song Hoai di Bantaran Sungai Thu Bồn

Karma Group yang terkemuka kini menyambut satu lagi properti elegan ke dalam portfolio resor  mewahnya, yang kali ini berlokasi di Vietnam. Karma Song Hoai terletak di kota Hoi An yang indah dan telah tercatat sebagai kota warisan budaya dunia oleh UNESCO.

Properti luas ini memiliki sejumlah 51 suites dan kamar keluarga, masing-masing memiliki balkon pribadi dan didukung oleh fasilitas restoran, bar, gym, termasuk spa. Namun demikian, daya tarik  utamanya bukan hanya pada fasilitas yang tersedia, namun juga pada lokasinya; Karma Song Hoai terletak di bantaran sungai Thu Bồn, hanya berjarak 1 kilometer, atau naik sepeda atau jalan kaki sejenak dari kota tua. Jika ingin lebih santai lagi, bisa memanfaatkan fasilitas mobil golf untuk diantar ke pusat kota. Juga berdekatan adalah pantai Cua Dai dan An Bang, sekitar 20 menit perjalanan naik sepeda dari resor. 

John Spence, pimpinan dan pendiri Karma Group, belum lama ini menyampaikan berita ini kepada  sahabat dan rekannya, “Saya merasa gembira karena bisa mengumumkan Karma Song Hoai sebagai akuisisi properti paling baru kami.” 

“Saat ini resor masih tutup karena pandemi, namun kami yakin bisa buka dalam waktu dekat dan kembali menyajikan pengalaman luar biasa kepada para anggota dan tamu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam resor baru ini, terutama mengingat kondisi yang cukup rumit saat ini. Seperti halnya Anda semua, saya sudah tidak sabar lagi untuk mengunjungi negara yang indah ini saat pariwisata dunia sudah mulai dibuka lagi, dan saya sangat yakin bahwa di tahun-tahun yang akan datang, properti ini akan jadi bintang yang hebat.”

Karma Group

Karma Group adalah brand perjalanan dan gaya hidup internasional yang telah memenangkan berbagai penghargaan, dan menawarkan pengalaman luar biasa di lokasi terindah di berbagai  penjuru dunia. Perusahaan dipimpin oleh John Spence, selaku Ketua dan Pendiri, mantan peraih penghargaan Ernst & Young Entrepreneur of the Year, dan anggota juri untuk Ernst & Young World Entrepreneur of the Year.

Di antara penghargaan yang diterimanya, John meraih Edward P. Bass Honorary Fellowship di School of Architecture, Yale University, pada tahun 2019, dan merupakan kali pertama penghargaan ini diberikan lebih dari satu kali kepada orang yang sama. 

Karma Group terdiri dari Karma Estates, Karma Resorts, Karma Retreats, Karma Royal, Karma Beach, Karma Spa, Karma Kasa, Karma Club dan Karma Boutique. Karma Group telah mengembangkan sejumlah resor, dan saat ini mengoperasikan 33 resor di lebih dari 10 negara, termasuk Australia, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, India, Indonesia, Thailand, dan Inggris. Empat resor dibuka dalam enam bulan terakhir, dan menunjukkan kemampuan Karma Group untuk cepat beradaptasi dengan sukses dalam keadaan yang berubah drastis melalui fokus pada pasar wisata domestik. 

Da Nang city, Vietnam , 28 August 2016: Reflection of Dragon Bridge in the sunrise is very beautiful. Dragon Bridge is Famous Bridge of Da Nang City, the most beautiful travel city in Vietnam.

Penambahan baru pada portfolio perusahaan yang terus berkembang termasuk Karma Seven Lakes di Udaipur India yang romantis, dan Karma Salford Hall yang bersejarah di wilayah pedesaan Inggris dan pernah dimiliki oleh raja Henry VIII. Saat ini ada 7 properti dalam pembangunan, dan Karma Group sedang melakukan negosiasi untuk sejumlah resor lagi di Australia, India, Indonesia, Laos, Spanyol, dan Inggris. 

Pada 2021 diperkenalkan serangkaian produk baru, termasuk Karma Club, klub anggota privat yang berbeda, serta penyediaan layanan baru dalam brand bersifat individual, Karma Concierge, untuk mereka yang sudah menjadi anggota Karma Group. Sebagai tambahan, Karma Group juga melibatkan diri dalam bidang usaha fine wine dan spirit

Sejak 2016, John Spence telah berkolaborasi dengan pembuat minuman wine utama untuk produksi botol anggur yang kemudian dikenal sebagai Karma Wines, mulai dari Tuscany hingga Bordeaux. Selain itu juga diproduksi minuman Gin dalam jumlah terbatas, menggunakan bahan-bahan yang berasal dari daerah di mana resor, hotel, serta retret Karma Group berlokasi.

Di luar usaha hotel dan wisatanya, Karma Group juga menjadi perusahaan yang memberikan dukungan pada masyarakat sekitar. Karma Group terus menjalankan dan mendukung sejumlah usaha sosial di seluruh penjuru dunia di bawah payung Karma Cares.

Termasuk di antaranya menjadi sponsor dari Bangalore non-profit Christel House di India, The Bali Life Foundation for disadvantaged children, dan Children’s Hope in Action (CHIA) di Vietnam, selain keterlibatan lainnya dalam pemberian beasiswa dan penggalangan dana tahunan. 

Belum lama berselang, Karma Group menginisiasi vaksinasi masal di Bali, dan bergabung dengan Operation Recuperation, inisiasi asal Inggris yang memiliki fokus pada pemberian dukungan untuk tenaga kesehatan garda depan yang sudah berhasil melewati paparan Covid-19.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -