Galeri Seni Pertama Bill Bensley di Vietnam

Siap dibuka di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort

Pengalaman seni baru yang menarik dan eksklusif siap dibuka di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort! Bensley Outsider Gallery akan menampilkan koleksi karya seni asli oleh arsitek dan desainer mendunia terkenal, Bill Bensley, yang dapat dilihat dan dibeli oleh tamu dalam dan pengunjung luar.

Terletak di Sky Level resor, Bensley Outsider Gallery adalah paviliun dengan penerangan alami di halaman yang dilapisi batu-batu. Ini akan menampung 50 karya seni yang penuh warna dan berani, termasuk cetakan dan lukisan. Pengunjung juga dapat mendengar cerita di balik setiap karya seni melalui pendekatan bercerita interaktif unik yang menggunakan kode QR dan video YouTube.

Karya seni Bill Bensley berani, cerah, dan mencerminkan bakatnya dalam mendongeng

Saat dibuka, Galeri Luar Bensley di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort akan menjadi galeri Bill Bensley pertama dan satu-satunya di Vietnam.

“Bill Bensley telah memiliki hubungan yang panjang dengan resor kami; dia yang merancangnya dan terus melakukannya seiring perubahan dan berkembang,” kata Seif Hamdy, General Manager InterContinental Danang Sun Peninsula Resort.

“Bensley Outsider Gallery merupakan kesempatan fantastis untuk memamerkan karya seninya kepada tamu kami dan publik. Kami bangga memiliki galeri satu-satunya di Vietnam; ini menambah pengalaman baru yang luar biasa bagi para tamu kami – salah satu dari sejumlah yang akan kami perkenalkan di tahun mendatang,” tambahnya.

Bill Bensley adalah seorang arsitek, desainer interior, dan arsitek lansekap yang sangat terkenal yang telah menciptakan beberapa hotel dan resor paling ikonik di Asia. Dia mulai melukis hanya tiga tahun yang lalu dan nama galeri, “Outsider”, mencerminkan perasaannya bahwa dia bukan seniman yang terlatih secara klasik – dia menganggap dirinya orang luar di dunia seni. 

Terbuka untuk tamu hotel dan pengunjung luar, Bensley Outsider Gallery terletak di paviliun dengan penerangan alami di halaman berbatu.

Meskipun ia merasa seperti orang luar, Bill Bensley tentu saja adalah seniman yang berbakat. Gaya lukisan Fauvistnya dengan warna-warna cerah dan indah, bentuk yang menyenangkan dan sentuhan humor. Dia juga berusaha untuk memasukkan bakat khasnya dalam mendongeng ke dalam setiap bagian.

Pengunjung dapat membeli karya seni unggulan, dengan harga mulai dari USD 250. Kepeduliannya tentang perlindungan satwa liar, Bill akan menyumbangkan hasil dari penjualan seni ke badan amal satwa liar, termasuk yang didedikasikan untuk memerangi perburuan liar di Asia Tenggara.

Bensley Outsider Gallery akan dibuka secara resmi setelah pembukaan kembali InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, jika kondisinya memungkinkan. Ini akan buka dari 9:00 pagi sampai 6:00 sore, Rabu sampai Minggu, dan tidak ada janji diperlukan.

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort terletak di cagar alam spektakuler Semenanjung Son Tra, di utara Kota Danang, Vietnam. Dirancang oleh Bill Bensley, dianggap sebagai salah satu resor pantai paling bergengsi di Asia.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -