100.000 Masker dari Accor Group

Hotel-hotel Accor di wilayah Greater Jakarta terpanggil dan peduli terhadap penanganan pandemi COVID-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta. Hal ini terwujud melalui penyerahan bantuan perlengkapan penunjang upaya penanganan Covid-19 kepada Pemprov DKI berupa 100.000 buah masker medis (2.000 kotak) yang dikoordinasikan oleh Lisa Sanjoyo, General Manager dari Mercure Jakarta Cikini Jumat lalu (06/08) di Balai Kota.

Kegiatan ini sesuai dengan semangat positive hospitality dari grup khususnya bagi komunitas sekitar di mana hotel-hotel Accor berada serta merupakan bagian dari program berkelanjutan (sustainability) Accor yaitu Planet 21.

Bantuan diserahkan langsung oleh Stephane Bryer, Director of Operations, Accor Indonesia dan Faris E. Setiabudi, Director of Talent & Culture Business Partner, Accor Indonesia dan Malaysia, beserta perwakilan beberapa General Manager di Jakarta di antaranya; Sunardi Song dari Novotel Jakarta Cikini, Deny Henriyatmoko dari ibis Budget Jakarta Cikini dan  ibis Budget Jakarta Menteng, Zamal Muhamad dari ibis Jakarta Senen dan ibis Gading Serpong.

Penyerahan bantuan disaksikan oleh Gumilar Ekalaya, Plt. Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta dan diterima oleh  Sabdo Kurnianto, Plt. Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta.

Sabdo Kurnianto menyampaikan, “Kami terus membuka kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk berkolaborasi dalam rangka penanggulangan COVID-19 di Jakarta. Kami menghimbau agar masyarakat terus patuh untuk menerapkan 6M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, dan Menghindari makan bersama. Selain itu, segera ikuti vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal di Jakarta.”

Sabdo menambahkan bahwa ke depannya Pemprov DKI Jakarta mengharapkan kerjasama yang berkelanjutan bersama hotel-hotel Accor di seluruh Jakarta.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -