Artotel Thamrin Jakarta Rayakan Hari Kemerdekaan RI dengan Tema “Nasionalisme”

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 2020, Artotel Group menawarkan potongan harga kamar sebesar 45% dengan tema “NasionalisME”. Penawaran diskon ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2021.
 
Artotel Thamrin – Jakarta siap merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama tamu – tamu hotel dengan menawarkan potongan harga kamar sebesar 45%.  

Yang spesial dari penawaran ini adalah cara yang unik agar para tamu mendapatkan potongan harga 45% tersebut, yaitu tamu diminta langsung datang ke hotel dan mengikuti tantangan yang diberikan, yaitu  memakai sticker bendera di wajah nya lalu membagikan moment tersebut di akun sosial media (instagram, facebook atau pun tiktok) dengan menandai di akun @artotelgroup dan @artotelthamrin, serta tak lupa cantumkan tanda pagar #NATIONALISme.

Penawaran menginap ini hanya berlaku satu hari, tepatnya 17 Agustus 2021 dan hanya berlaku untuk tamu yang datang memesan langsung ke hotel saja atau lewat telepon di 021 3192 5888.
 
Untuk pelanggan yang hanya tertarik menikmati makanan dan minuman, Artotel Thamrin Jakarta telah mempersiapkan promosi makanan dan minuman dengan nama ‘’Rasa Lokal’. Terinspirasi dari perjalanan kuliner dan cita rasa lokal serta bumbu khas nusantara.

Untuk makanan, Paket Ayam Kremes disajikan dengan wadah besekan di tawarkan ber-variasi mulai dari paket ayam untuk porsi individual Rp 50.000++, paket setengah ekor ayam Rp 95.000++ hingga paket ayam utuh Rp 185.000++. Semua paket ini sudah termasuk nasi dan satu paket sambal bawang dari Double Chin Restaurant & Bar. Artotel Thamrin Jakarta juga menyuguhkan minuman unggulan seperti Es Dawet Merdeka dan Es Kelapa Buaya dengan masing-masing harga Rp 28.000++.
 
Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin Jakarta menambahkan, ‘’Bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-76 ini, kami ingin mengangkat  kembali  betapa nikmatnya sajian lokal nusantara yang tak kalah dengan sajian internasional.”

“Kami juga menyediakan dengan wadah besek yang praktis untuk memudahkan tamu menikmati makanan ini dimanapun. Paket ’’Rasa Lokal” gratis pengantaran hingga 3KM dari area hotel dan sudah bisa disantap baik dari kamar maupun delivery 1 – 30 Agustus 2021.”

Artotel Thamrin – Jakarta

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, Artotel Thamrin – Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari  seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.

Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerjasama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan disetiap lantai Artotel Thamrin – Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala Artotel.
 
Artotel Thamrin – Jakarta memiliki fasilitas: 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas modern terkini seperti mesin multi minuman dari Dolce Gusto, Ipod Doc, serta karya asli para seniman yang ditampilkan secara proposional.

Hotel ini juga memiliki Double Chin Restaurant & Bar (Restaurant of Contemporer Art), buka 24 jam / 7 hari dan menyediakan aneka hidangan bercita rasa lokal yang disajikan secara modern kontemporer, BART (Bar at the Rooftop) terletak di lantai paling atas, lantai 7, sebagai tempat berkumpul yang hip, elegan, dengan pemandangan panorama kota Jakarta di udara terbuka. 3 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang dapat memenuhi kebutuhan kegiatan MICE di lokasi yang strategi di tengah kota Jakarta.

Selain itu, hotel ini menyediakan fasilitas koneksi internet Wi-Fi super cepat, serta Art Space yang terletak di lantai mezzanine dan berfungsi sebagai galeri pameran karya seni kontemporer yang dilakukan secara berkala dan dibuka untuk umum tanpa biaya masuk.

VIEW di Fairmont Jakarta Buka Kembali dengan Konsep dan Chef Baru

Bar yang menyajikan steak untuk dinikmati bersama!  VIEW Restaurant & Bar di Fairmont Jakarta dibuka...

Dokter Milenial dan Youtuber Clarin Hayes Luncurkan Navana

Duo Serum dan Krim Perawatan Wajah untuk Perempuan Muda Aktif Navana hadirkan serum tunggal multipurpose...

Pengumuman Pemenang SEHAT Impact Accelerator

Johnson & Johnson Foundation dan Intellar telah mengumumkan pemenang program perdana SEHAT Impact Accelerator....

- A word from our sponsor -