Serial DC Stargirl Season 2 Tayang 11 Agustus di Warner TV

Jangan lewatkan Season 1 dengan mengakses streaming atau mengunduh seluruh episode di HBO GO

Serial DC Stargirl kembali dengan season keduanya di Warner TV pada Rabu, 11 Agustus jam 20.00 WIB. Episode selanjutnya akan tayang di hari yang sama dengan A.S. setiap Rabu pada jam yang sama di Warner TV.

Serial DC Stargirl berkisah tentang pelajar tingkat dua sekolah menengah Courtney Whitmore yang mendapat inspirasi dari sekelompok pahlawan muda untuk membangkitkan kejayaan kelompok superhero DC pertama, The Justice Society of America. Pada season kedua yang menegangkan ini, Courtney dan teman-temannya berhadapan dengan salah satu musuh paling mengerikan dalam mitologi DC – sebuah organisasi kejahatan korupsi yang dikenal dengan Eclipso.

Serial sarat aksi ini dibintangi Bassinger (School of Rock, Bella and the Bulldogs) sebagai Courtney Whitmore/Stargirl, Yvette Monreal (Rambo: Last Blood, Matador) sebagai Yolanda Montez/Wildcat, Anjelika Washington (Young Sheldon, We’re Not Friends) sebagai Beth Chapel/Dr.Mid-Nite, Cameron Gellman (Heathers, 20th Century Women) sebagai Rick Tyler/Hourman, Trae Romano (Little Ghosts, 555) sebagai Mike Dugan, Hunter Sansone (Hurricane 360) sebagai Cameron Mahkent, Meg DeLacy (The Fosters, The Disappearing Girl) sebagai Cindy Burman/Shiv, dan Nick Tarabay (Ozark, True Detective) sebagai Eclipso, bersama Amy Smart (Justified, Shameless) sebagai Barbara Whitmore dan Luke Wilson (Roadies, Idiocracy, Old School) sebagai Pat Dugan.

Produksi Berlanti Productions dan Mad Ghost Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television.

Diciptakan untuk televisi oleh Geoff Johns (Titans, Wonder Woman, Batwoman), dengan executive producer Johns, Greg Berlanti (Arrow, Titans, The Flash, Supergirl, DC’s Legends of Tomorrow), dan Sarah Schechter (Batwoman, Riverdale, Blindspot).

Jangan lewatkan Season 1 melalui akses streaming atau mengunduh seluruh 13 episodes DC Stargirl di HBO GO. Serial DC lainnya dapat ditonton juga di HBO GO termasuk 8 seasons dari serial Arrow, enam season dari The Flash, dan lima season dari DC Legends of Tomorrow, Gotham dan Supergirl.

Unduh aplikasi HBO GO dari App Store atau Play Store atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.id. HBO GO juga tersedia melalui Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan AirPlay dan Google Cast functionality.

Golden Property Awards 2021

Setelah lebih dari satu tahun persiapan, 99 Group bersama Indonesia Property Watch (IPW) sukses...

Temple of Learning Summit 2021: Evolving the Future-Proof Organization

Banyak hal terjadi setelah era pandemi. Khususnya soal bagaimana sebuah perusahaan dan sumber daya...

Rayakan Ultah ke-75 InterContinental Hotels & Resorts dengan Pengalaman Ultra-eksklusif di Danang

Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk...

- A word from our sponsor -