Karma Beach Bali Hadirkan Menu Baru yang Luar Biasa

Rangkaian minuman cocktail dan makanan untuk dinikmati sambil santai di tepi pantai.

Semakin banyak alasan untuk mengunjungi Karma Beach Bali yang sudah populer dengan hadirnya menu makanan dan minuman baru di lokasi pinggir pantai ini. Berada di bawah naungan resor Karma Kandara di kawasan Uluwatu, Karma Beach Bali kini menyajikan rangkaian minuman dan makanan baru yang kreatif untuk memanjakan para pengunjung. 

Memiliki pengaruh Mediterania yang kuat, makanan baru ini menghadirkan cita rasa yang kental, namun tetap ringan disantap dalam suasana pantai yang cerah. 

Bayangkan makanan pembuka seperti Crispy Ubud Dirty Duck Salad dengan buah leci, kemangi, cabai merah, kelapa bakar, serta bumbu gula aren, atau Tuna Tartare yang disajikan dengan semangka dingin, kecombrang, sambal cabe merah, serta krupuk singkong. Berlanjut pada makanan utama seperti Salt-baked Whole Fish dengan kakap merah utuh dan tumis bayam, kentang safron panggang, chimichurri, dan lemon. 

Tidak ketinggalan cita rasa lokal pada serangkaian makanan Indonesia, antara lain Lobster Mie Goreng dengan 1/2 Lobster Hijau, Kepiting Bakau, udang, cumi, acar, dan krupuk udang, atau Balinese Octopus and Seafood Curry, dengan santan berbumbu kunyit, mahi-mahi, kentang, dan jeruk purut.  

Karma Beach Bali menyusun minuman baru ini agar cocok dipadankan dengan makanan yang disajikan. Cocktail of the Day akan menjadi minuman andalan, berbareng dengan minuman Karma yang sudah digemari seperti Bedugul Colada (Spiced Rum, pineapple-infused rum, sirup olahan dari pandan dan serai, dan jus nenas), atau Kintamani Mojito (White rum, mint, jus tangerine, jeruk Kintamani, ginger ale). Daftar minuman juga berubah dengan tambahan minuman wine dan bir dari seluruh penjuru dunia. Sebagai tambahan, kini juga ada pilihan untuk menggunakan premium spirit dalam campuran Classic Cocktail. 


Karma Group

Karma Group adalah brand perjalanan dan gaya hidup internasional yang telah memenangkan berbagai penghargaan, dan menawarkan pengalaman luar biasa di lokasi terindah di berbagai penjuru dunia.

Perusahaan dipimpin oleh John Spence, selaku Ketua dan Pendiri, mantan peraih penghargaan  Ernst & Young Entrepreneur of the Year, dan anggota juri untuk  Ernst & Young World Entrepreneur of the Year. Di antara penghargaan yang diterimanya, John meraih Edward P. Bass Honorary Fellowship di School of Architecture, Yale University, pada tahun  2019, dan merupakan kali pertama penghargaan ini diberikan lebih dari satu kali kepada orang yang sama. 

Karma Group terdiri dari Karma Estates, Karma Resorts, Karma Retreats, Karma Royal, Karma Beach, Karma Spa, Karma Kasa, Karma Club dan Karma Boutique.

Karma Group telah mengembangkan sejumlah resor, dan saat ini mengoperasikan 33 resor di lebih dari 10 negara, termasuk Australia, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, India, Indonesia, Thailand, dan Inggris. Empat resor dibuka dalam enam bulan terakhir, dan menunjukkan 

kemampuan Karma Group untuk cepat beradaptasi dengan sukses dalam keadaan yang berubah drastis melalui fokus pada pasar wisata domestik.  

Penambahan baru pada portfolio perusahaan yang terus berkembang termasuk Karma Seven Lakes di Udaipur India yang romantis, dan Karma Salford Hall yang bersejarah di wilayah pedesaan Inggris dan pernah dimiliki oleh raja Henry VIII. Saat ini ada tujuh properti dalam pembangunan, dan Karma Group sedang melakukan negosiasi untuk sejumlah resor lagi di Australia, India, Indonesia, Laos, Spanyol, dan Inggris. 

Di tahun 2021 diperkenalkan serangkaian produk baru, termasuk Karma Club, klub anggota privat yang berbeda, serta penyediaan layanan baru dalam brand bersifat individual, Karma Concierge, untuk mereka yang sudah menjadi anggota Karma Group.

Sebagai tambahan, Karma Group juga melibatkan diri dalam bidang usaha fine wine dan spirit. Sejak 2016, John Spence telah berkolaborasi dengan pembuat minuman wine utama untuk produksi botol anggur yang kemudian dikenal sebagai Karma Wines, mulai dari Tuscany hingga Bordeaux. 

Selain itu juga diproduksi minuman Gin dalam jumlah terbatas, menggunakan bahan-bahan yang berasal dari daerah di mana resor, hotel, serta retret Karma Group berlokasi. 

Di luar usaha hotel dan wisatanya, Karma Group juga menjadi perusahaan yang memberikan dukungan pada masyarakat sekitar. Karma Group terus menjalankan dan mendukung sejumlah usaha sosial di seluruh penjuru dunia di bawah payung Karma Cares.

Termasuk di antaranya menjadi sponsor dari Bangalore Non-Profit Christel House di India, The Bali Life Foundation for Disadvantaged Children, dan Children’s Hope in Action (CHIA) di Vietnam, selain keterlibatan lainnya dalam pemberian beasiswa dan penggalangan dana tahunan. 

Belum lama berselang, Karma Group menginisiasi vaksinasi massal di Bali, dan bergabung dengan Operation Recuperation, inisiasi asal Inggris yang memiliki fokus pada pemberian dukungan untuk tenaga kesehatan garda depan yang sudah berhasil melewati paparan Covid-19.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -