Tips Produktif “Mood Tetap On” dari Rumah

1. Meeting On, Makeup Tetap On

Untuk kamu yang masih harus bekerja atau kuliah di rumah secara online dan sudah terbiasa mematikan kamera, coba ajak teman-temanmu untuk menyalakan kamera. Selain bisa saling melepas kerinduan bersama, meeting juga bisa jadi lebih produktif dan interaktif karena bisa melihat wajah satu sama lain.

Jangan lupa, pakai Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation, dengan 24hr oil control makeup tetap on walau sudah meeting seharian. Kamu juga bisa pakai beragam pilihan lipstick dari Maybelline New York supaya wajah tampak lebih cerah.

2. Creativity Boost Productivity

Ketika sudah jenuh, coba lakukan berbagai aktivitas yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya, misalnya melukis, virtual photoshoot, memasak, atau mungkin mendekor ulang kamar. Do it Yourself bisa membuat kamu menemukan sisi diri kamu yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya. Gunakan Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation yang ringan dan mulus seharian.

3. Stay “On” Under the Sunlight

Walaupun di rumah aja, tetap sempatkan diri untuk mendapat paparan matahari karena baik untuk asupan vitamin D alami. Untuk suasana baru, juga bisa coba belajar online atau membaca buku di bagian rumah yang terpapar sinar matahari langsung, sambil memutar musik, bisa jadi pilihan refreshing yang simpel dan sehat. Gak usah khawatir sinar UV, karena Fit Me 24Hr Oil Control Powder Foundation dengan SPF 44 akan memberikan perlindungan ekstra buat kamu.

Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation dijual dengan harga eceran yang dianjurkan Rp 149.000. Untuk mendapatkan produk Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation bisa langsung mengakses toko resmi Maybelline Indonesia di Watsons, Guardian, e-commerce dan toko kosmetik terdekat.

Staycation at PHMHotels

Dengan Paket Co-Living & Co-working PHMHotels menawarkan pengalaman menginap baru dengan menghadirkan paket menarik terinspirasi...

Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi...

“Everything but Quiet”

Kampanye model pertama Mercedes-AMG E Performance: Sebuah hasil kolaborasi yang menarik antara artis dunia...

- A word from our sponsor -